6.14.2011

Jerry Yan Putus Asa dengan Cinta?




Jika Anda berpikir bahwa aktor keren Taiwan, Jerry Yan, memiliki banyak pengagum, maka Anda salah besar! Menurut laporan media Cina, bintang 34 tahun itu mengeluh bahwa dia belum punya pasangan romantis, karena ia menjalani vakum selama 1 tahun untuk pulih dari gastritis-nya.

Keadaan yang menyulitkan ini memaksa Jerry untuk berpikir mencoba datang di beberapa kegiatan kontak jodoh untuk menemukan cinta. “Aku sudah memikirkannya sebelum ini. Untuk bertemu seorang gadis yang aku tidak tahu sebelumnya akan menjadi pengalaman menarik, tapi aku tidak punya kesempatan untuk mencobanya lagi,” kata Jerry, selama acara pers untuk drama mendatang ‘My Wonderful Life’ di Shanghai pada hari Rabu kemarin.
Mantan anggota-F4 ini menjelaskan bahwa akan agak sulit baginya untuk masuk ke suatu hubungan, karena ia tidak tahu bagaimana cara mengungkapkan cintanya pada seorang gadis, dan dia kebingungan bagaimana cara menyenangkan wanita.
Namun, aktor ini juga mengatakan bahwa ia berharap untuk menetap dan memulai sebuah keluarga di masa depan. “Aku mencintai anak-anak. Akan jadi adegan yang cukup menghangatkan hati, dimana seorang pria besar memegang tangan seorang anak kecil. Aku pasti akan menjadi ayah yang ‘menggoda’ anak-anaknya,” canda Jerry.
thanks to credit : disini

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

-Silahkan berkomentar,Mohon ditulis nama,jangan anonim,untuk mengetahui siapa.trims berat^^-

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.