6.12.2011

Gimana kalo Leeteuk sedang Marah?

Dikalangan fans, Leeteuk terkenal dengan kepribadiannya yang bertanggung jawab, hangat, ramah, dan yang pasti lembut.
Namun pernahkah kalian membayangkan apa yang terjadi kalo dia sedang marah? Berikut penuturan Leeteuk Mengenai Eunhyuk yang jadi korban kemarahannya, ketika menjadi bintang tamudi KBS 2TV ‘Happy Together.

Leeteuk mengaku, “Karena aku, Eunhyuk pernah sekali tidak hadir saat siaran langsung radio.”
Kejadian ini bermula ketika mereka berada di Thailand, saat itu ShindongSungmin, danEunhyuk becanda terus, padahal Leeteuk lagi stres – stresnya.
Leeteuk menyatakan,
“Kalo hari lain, mungkin aku masih memaklumi becandaan mereka, Tapi, hari itu aku bener- bener lagi stress jadi dengan marah aku meraih yang paling gampang dari ketiganya – Eunhyuk – di tenggorokan… Setelah kelahi sama Eunhyuk, Aku pergi ke radio seolah – seolah tidak terjadi apa – apa tapi selama siaran berlangsung dia tidak menampakkan diri.” 
Kemudian Leeteuk melanjutkan, “Produser khawatir sama Eunhyuk karena dia menghilang tanpa kata. PD bertanya apa ini karena seorang cewek,” menyebabkan semua yang mendengar ketawa histeris.
Haha, PD Sukira mengira Eunhyuk absent gara – gara pergi kencan,,,ya ampyun, padahal Hyukjae lagi trauma sama leader-nya ~
Acara KBS Happy Together episode ini akan tayang 9 Juni malam, yang jadi bintang tamu adalah semua DJ radio KBS, seperti DJ Lee Hyunwoo, DJ Lee Jiae, DJ Danny Ahn, dan Yesung!
Source: Money Today Star News via Nate News

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

-Silahkan berkomentar,Mohon ditulis nama,jangan anonim,untuk mengetahui siapa.trims berat^^-

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.