6.29.2011

Foto masa kecil Taecyeon 2PM diungkap.

Foto masa kecil Taecyeon 2PM diungkap.
Taecyeon dan Wooyoung 2PM akan muncul pada episode 1 Juli SBS Star’s Sweet Hometowns ‘Dalgona’.
Pada hari ini, teman-teman Taecyeon muncul sebagai kejutan, dan menunjukkan foto Taecyeon saat SD di Busan.
Dalam foto, kalian dapat melihat ekspresi lucu Taecyeon yang berpose di depan kamera. Ketika dia tersenyum, kalian dapat melihat senyum mata (eye smile) nya.
Sementara, 2PM mulai kegiatan mereka untuk lagu terbaru, ‘Hands Up.”
Reporter Kim JinkyungCredit TVDaily
Article http://tvdaily.mk.co.kr/read.php3?aid=1309306367172467019

5 komentar:

  1. Waa blog nya chasya makin menarik aja , smangat terus ya !!!
    Hwaiting ^-^

    taecyeon cakep banget pas dah gedhe :p

    BalasHapus
  2. Mecchi : Gomawo ya...he he aku sering mampir ke blog mu akhirnya nongol juga sinopsis baru disitu seneng.

    Lea : Taecyeon banget..cakepnya hoho

    BalasHapus
  3. mau tanya nie drama yg ceritanya menarik mnrut cha...ap

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo yang sekarang tayang aku udah nonton roftroop princes sampai episode 6 disitu lumayan keren dan lucu karna ada f4 joseon....aku kasih point 7


      sedangkan kalau mau nonton king 2 hearts,harus siap2 dengan mood...karena itu banyak ketegangan dan mulai sedikit kelucuannya,,,kalau alurnya sih aku bilang biasa aja...aku kasih point 6

      sedangkan fashion king kalo mau nonton mulai rada bosan karena sering liat pemain utamanya babak belur dan selalu aja nggak beruntung,terus alurnya nggak greget...aku kasih point 6

      dan equator man ,aku kasih nilai 8
      kenapa,aku udah nonton drama ini hingga 6 episode,sejauh ini aku nggak pernah skip tiap nonton,banyak alur yang begitu misteri dan cerita tentang persahabatn yang dihianati,
      kompleks,juga ada persaingan dan cinta,,

      coba deh,kalau udah ditonton kamu koment balik dengan apa yang aku katakan ^^
      thanks

      Hapus

-Silahkan berkomentar,Mohon ditulis nama,jangan anonim,untuk mengetahui siapa.trims berat^^-

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.