6.21.2011

Episode Terakhir PASTA, Apakah Yoo Kyung Pergi Ke Italia?

PASTA
SERIAL Korea PASTA akan sampai pada episode terakhir, Selasa (21/6). Bagaimana akhir kisah serial berlatar belakang dunia kuliner ini?
Usai memenangkan kompetisi chef, suasana restoran La Stefa terasa lebih menyenangkan. Yoo Kyung tak henti memasang senyum lebar. Pelanggan La Stefa membludak. Tampak sangat penuh ketika jam makan siang tiba.
“Semua ini salah kalian! Restoran penuh pengunjung, ini salah kalian!” kata Hyun Wook dengan gaya khasnya.
Semua staf dapur kini semakin bangga dan percaya diri dengan masakan masing-masing.
Sementara itu, Ho Nam datang menemui Hyun Wook. Ho Nam menjelaskan luka bakarnya akan sembuh dalam waktu 2 bulan. Namun ketika Hyun Wook menawari Ho Nam posisi di dapur, Ho Nam menolak. Ho Nam ingin menikahi Mi Hee dan membuka kedai pasta dengan harga terjangkau.
Di tempat lain, Yoo Kyung mengajak Sae Young minum teh. Sae Young mengajak Yoo Kyung ke kamarnya. Sae Young pamit, akan pindah ke rumah orangtuanya. Yoo Kyung tertegun ketika melihat foto-foto Sae Young ketika di Italia. Tersirat Yoo Kyung ingin sekali belajar di sekolah chef di Italia.
Dalam sebuah obrolan, Hyun Wook bertanya pada Yoo Kyung apakah ingin pergi ke Italia. Sambil menangis, Yoo Kyung menjawab iya. Kejadian itu membuat masing-masing gelisah. Hyun Wook sempat berpikir kok semudah itu Yoo Kyung pergi. Sebaliknya Yoo Kyung berpikir mengapa Hyun Wook sama sekali tidak mencegahnya.
Keesokan harinya Yoo Kyung mengajak Hyun Wook mencari apartemen baru, karena tak sanggup membayar uang sewa tempat tinggal sekarang pasca Sae Young pindah ke rumah orangtuanya. Hyun Wook menganggap Yoo Kyung plin plan. Yoo Kyung tak menampik jika dirinya sedang dilema memilih antara pekerjaan dan cinta.
Di meja kantornya, Hyun Wook melihat daftar nama chef yang akan dikirim untuk sekolah di Italia. Wajahnya kelihatan senang membaca nama Seok Ho, Seung Jae, dan Sang Shik. Namun saat melihat surat rekomendasi Yoo Kyung, ia menarik nafas panjang dan menyimpan form itu ke lacinya.
Hyun Wook mulai mencari koki baru. Ia bahkan datang ke kedai pasta milik Hee Joo dan Park bersaudara. Semua kaget melihat mantan bos mereka datang. Terlebih Hyun Wook tak henti mencacati pasta buatan mereka. Sampai Hee Joo mengusir Hyun Wook.
Sedang di tempat lain, Kim San mengatakan pada Yoo Kyung bahwa sebenarnya Hyun Wook tak rela melepasnya ke Italia. Yoo Kyung tidak percaya, karena Hyun Wook tak menunjukkan gelagat itu. Tapi Kim San tetap meyakinkan Yoo Kyung bahwa Hyun Wook takut kehilangan dia.
Ayah Yoo Kyung mengundang Hyun Wook datang dan makan bersama di rumahnya. Dalam keadaan sama-sama mabuk, Hyun Wook akhirnya kecoplosan apakah ayah tidak mencemaskan nasib putrinya selama di Italia.
Setelah sadar, ayah Yoo Kyung memberi wejangan pada putrinya. Ia minta Yoo Kyung tidak meninggalkan Hyun Wook.
“Sudah bagus ada pria yang mau menjaga perempuan sepertinya. Jadi ayah bisa tenang jika nanti mati,” ujar pria tua ini.
Giliran Hyun Wook sadar, Yoo Kyung menyatakan tidak akan pergi ke Italia. Perempuan ini beralasan tidak tega meninggalkan ayahnya sendirian. Dalam keadaan hening, Yoo Kyung memandangi foto ibunya dan bercerita bahwa dia tak jadi ke Italia demi sang ayah. Yoo Kyung juga bercerita bahwa dirinya telah menjadi koki handal, serta menemukan pacar yang baik.
Beberapa hari kemudian, La Stefa mengadakan acara pelepasan koki yang akan dikirim sekolah di Italia. Di kesempatan ini, Kim San juga mengumumkan bahwa Hee Joo dan Park bersaudara boleh kembali bekerja di La Stefa. Mereka kaget sekaligus senang bukan main.
Menutup cerita, Yoo Kyung bertanya pada Hyun Wook di mana posisinya saat ini. Hyun Wook bilang Yoo Kyung menangani menu utama. Kaget, Yoo Kyung merengek minta ditempatkan di bagian pasta. Ia meninggalkan Hyun Wook di dapur La Stefa.
Hyun Wook mengejarnya sampai ke jalan raya. Di tengah jalan, pria itu masih menggoda Yoo Kyung ingin mendapat bagian apa di dapur La Stefa. Perempuan itu tetap pada pendirian pasta. Senyum nakal Hyun Wook setelah puas mengerjai Yoo Kyung sirna seketika saat Yoo Kyung tiba-tiba menciumnya!
Well, kalau tidak disensor, adegan ciuman ini akan jadi penutup yang manis untuk serial PASTA. Episode terakhir ini tayang Selasa (21/6) pukul 13.30. Sebagai gantinya, mulai Rabu (22/6) hadir serial Korea baru berjudul Playful Kiss.(Bintang)

1 komentar:

  1. haha..
    ditutup seperti tiu ya? alhamdulillah deh dira gak liat-tiba-tiba MATI ALMPU JAM SEGITU MBAK!!! temen-temen dira pada kecewa ^^
    setidaknya ada hikmah..
    oya mbak, headernya ganti lagi euy!

    BalasHapus

-Silahkan berkomentar,Mohon ditulis nama,jangan anonim,untuk mengetahui siapa.trims berat^^-

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.