9.08.2011

Sinopsis Princess Hwapyung’s Weight Loss

Link download dramacrazy disini
cewek gendut ini adalah idola yang dulu tergabung dalam girlband yang digadang-gadang sebagai grup cewek terbaik di generasinya,S.E.S Eugene.
Transformasi dramatis ini sungguh mengejutkan semua orang, bahkan fans gadis cantik yang akan menikah dengan aktor Ki Tae Young tanggal 23 Juli ini tidak bisa mengenalinya.
Hal ini dilakukan Eugene untuk drama komedi sejarah, Princess Hwapyung’s Weight Loss, yang akan disiarkan mulai tanggal 26 Juni di KBS2TV. Drama ini bercerita tentang seorang putri yang terus-menerus makan untuk menghilangkan rasa sakit kehilangan kedua orangtuanya.
Ini dia trailernya …















Ceritanya lumayan Menghibur nie...berkisah tentang Seorang Putri yang saat lahir harus kehilangan ibunya saat melahirkan dirinya,saat masih kecil sekali,lagi-lagi Sang Putri harus kehilangan kakek yang amat menyayanginya.
Sang Kakek sebelum meninggal berpesan pada putra nya,alias paman Putri hwapyung untuk menjaga cucunya dan selalu memberikan makanan apa yang ia inginkan agar ia bahagia.
Paman putri Hwap Yung
Sang Paman yang kini telah menjadi raja pun amat menyayangi Putri Hwapyung dan menjalankan wasiat ayahnya,yaitu memberi makanan apapun yang ia inginkan.Sampai berat badan putri Hwapyung tidak terkendali lagi,dan melebihi berat badan manusia normal.

Lagi-lagi sang putri pun acuh tak acuh dengan berat badan tubuhnya.Sampai pada suatu hari saat ia sedang asyik berjalan-jalan ditaman istana ,ia melihat seekor burung yang sedang terluka dan tidak bisa terbang,seluruh dayang istana dan pelayang Putri hwapyung meminta Putri Hwapyung untuk tidak naik keatas pohon,karna mereka sangat mengkhawatirkan putri hwapyung.







Putri Hwapyung tetap nekat naik keatas pohon untuk membantu Burung tersebut,dan ia berhasil membantu,namun saat turun tanpa sengaja dahan pohon tidak kuat menahan berat badan Putri Hwapyung yang seketika membuatnya ambruk ketanah,untunglah seorang Pria Bernama Baek Mo Jin menolong Putri Hwapyung Putra Kedua dari Istana Equerry,ia datang menemui Putri Hwapyung karna ditugaskan ayahnya memberikan surat penting pada Putri Hwapyung.

Putri Hwapyung yang sudah sangat kesemsem berat dengan baek Mo Jin pun jatuh cinta,namun cinta putri Hwapyung harus bertepuk sebelah tangan,Baek Mo Jin terpesona oleh kecantikan pelayan putri Hwapyung yang cantik,saat tanpa sengaja membantu Putri Hwapyung Jatuh,surat yang ia bawa ikut jatuh dan ditemukan oleh pelayan tersebut.keduanya saling tersenyum .Baek Mo Jin jatuh cinta pada Pelayan Putri Hwapyung.

Setelah Pertemuan dengan Baek Mo Jin,Putri Hwapyung terus menerus memikirkan Baek Mo Jin,hingga tidur pun tidak tenang.Putri Hwapyung menceritakan kegelisahannya pada Paman nya,Paman tahu Putri Hwapyung tengah dilanda penyakit Cinta.
Sementara itu Baek Mo Jin pun tidak bisa tidur memikirkan pesan ayahnya pada dirinya bahwa ia harus bisa menikah dengan Putri Hwapyung,karna Putri Hwapyung adalah kesayang Raja,dan ia adalah kekuatan yang sangat besar yang mampu mengendalikan istana.
Baek Mo Jin mau tak mau harus mengikuti perintah ayahnya,namun saat memikirkan Putri Hwapyung,Baek Mo Jin sama sekali tidak menyukainya..,ia malah mengganti pikiran tentang Putri Hwapyung dengan Pelayan nya yang cantik.






Keduanya Pun menikah,Raja sangat senang karna Putri Hwapyung akhirnya menikah,Namun pada Malam pertama suami Putri Hwapyung Baek Mo Jin mabuk hingga tertidur tanpa menghiraukan perasaan istrinya.



Hal ini diketahui oleh Paman Putri Hwapyung,Raja sangat murka hampir saja ingin membunuh Baek Mo Jin,karna diketahui Baek Mo Jin menyukai Pelayan Sang Putri bernama Hong Dan,dan dia sama sekali tidak menyukai Putri Hwapyung dikarenakan putri hwapyung tubuhnya gemuk.

Raja murka,hampir saja menghilangkan nyawa Baek Mo Jin,Putri Hwapyung datang memelas pada pamannya untuk mengampuninya,karna dia adalah suaminya,bagaimanapun juga ia merasa ini semua kesalahannya.



Demi cintanya pada suaminya,Putri Hwapyung rela menguruskan berat badannya dan tidak makan untuk beberapa hari.Karna suaminya beralasan Putri Hwapyung sangat gemuk.Namun suatu malam,Putri Hwapyung memergoki suaminya tengah berpelukan dengan Hong Dan,mereka melakukan perselingkuhan.Hancur hati Putri Hwapyung,karna saat itu dia akhirnya tahu bahwa Suaminya tidak pernah mencintai dirinya karna berat badan dan semua yang ada padanya hanya karna dia seorang putri yang sangat disayangi Raja.


Putri Hwapyung kemudian membawa pelayannya Hong Dan untuk dihukum,namun Hong Dan mengancam bahwa Baek Mo Jin tidak akan pernah melupakan dirinya meskipun ia mati.Hal ini sama sekali membuat Putri Hwap yung Merasa terpojok dan terluka.


Ia tidak mau makan selama 5 hari dan hanya berbaring ditempat tidur,melihat hal itu Raja sangat khawatir pada Putri Hwapyung,karna ia tidak makan demi menguruskan tubuhnya,namun tetap saja tidak turun berat badannya.


Raja akhirnya memutuskan seseorang guru untuk Putri Hwapyung agar bisa dilatih untuk menguruskan badannya.Putri Hwapyung perlahan mulai diajarkan pria tersebut untuk menguruskan badanya tahap demi tahap karna berat badanPutri Hwapyung sangat lah berat.


Akhirnya perasaan itu ada bagi guru tersebut,meskipun Putri Hwapyung sama sekali telah menetapkan hatinya pada Baek Mo Jin suaminya.Dengan latihan dan terus latihan akhirnya putri Hwapyung kembali menjadi Putri yang sangat cantik.

Ia kembali keistana menemui Raja,Raja sangat senang melihat keponakannya menjadi seorang putri yang amat sangat cantik,pada Saat Itu Baek Mo Jin juga ada berada disana ia terpesona melihat Putri Hwapyung yang sangat cantik,dan benar saja saat pelayan memberi tahu bahwa wanita itu adalah istrinya,Baek Mo Jin kaget.(Ni Baek Mo Jin dasar cowok kurang asem xixixi).


Baek Mo Jin menjadi senang karna istrinya kini cantik,dan pada malam itu saat mereka bersama Baek Mo Jin mencoba merayu istrinya,tetapi Putri Hwapyung bertanya apakah arti dirinya bagi Baek Mo Jin ketimbang Hong Dan,bukankah Hong Dan yang ia cintai.Baek Mo Jin bingung dengan apa yang harus ia jawab,karna ia sendiri tidak tahu harus menjawab apa saat itu,yang ia tahu Hong Dan cantik.


Putri Hwapyung akhirnya meminta Baek Mo Jin keluar dari kamarnya,sesaat Baek Mo Jin keluar.Putri Hwapyung menangis tersedu-sedu.hatinya amat sangat hancur.




Dan pada suatu Malam Baek Mo Jin kembali bersama Hong Dan,hal itu diketahui Raja.raja sangat murka dan menghukum keduanya.
Namun Sang Putri memohon pada Raja untuk membebaskan mereka dari hukuman dengan mengirim mereka kecina bersama-sama untuk belajar.
Meski dengan perasaan hancur,ia merelakan keduanya pergi bersama-sama.
Baek Mo Jin dititipin sebuah gelang dan perhiasan lainnya milik ibu Putri Hwapyung yang berasal dari cina,perasaan nya bersalah ia ingin mengembalikan perhiasan tersebut pada ibunya,Namun Hong Dan rupanya berpikiran lain,ia berkeinginan untuk menjual perhiasan tersebut agar mendapat uang banyak.
Hong Dan sangat kesal,karna ia merasa Baek Mo Jin mulai mencintai istrinya,padahal baginya Baek Mo jin dulu sangat membenci Putri Hwapyung karna berat badannya,ia pun mengambil perhiasan tersebut dengan paksa dan menikam Baek Mo Jin dengan pisau.Hong Dan Kabur meninggalkan baek Mo Jin yang terluka.

Ia pun meminta gurunya untuk tetap tinggal diistana mengajarinya disiplin.Baek Mo Jin yang kini menjadi pria tidak karuan setelah diusir dari istana mencoba balas dendam dan ingin membunuh Putri Hwapyung pada suatu hari saat Putri Hwapyung bersama gurunya sedang berjalan bersama diistana.Baek Mo Jin sebenarnya sangat cemburu melihat kebahagian keduanya yang bersama-sama.


Untunglah Guru sangat cekatan dalam ahli bela diri,dengan sigap ia menangkap panah yang hampir saja menembus tubuh Putri Hwapyung.

Baek Mo Jin lari kembali kehutan dan kembali kegubuknya dengan perasaan yang amat sangat hancur,karna dirinya kini tidak berarti lagi apapun bagi Putri Hwapyung.
Putri Hwapyung datang kegubuk Baek Mo Jin,dan mengatakan bahwa Baek Mo Jin tidak pernah mengerti perasaannya,bahwa ia tetap dan selalu mencintai Baek Mo Jin sampai sekarang.Baek Mo Jin terharu dengan sikap tulus istrinya yang tetap mencintainya meskipun keadaannya kini tidak seperti dulu,meskipun ia tidak bisa berbahasa cina dengan baik,tidak bisa bela diri dan hampir tidak memiliki kepandaian lebih dari guru Putri Hwapyung,Namun Putri Hwapyung tetap mencintai Baek Mo Jin.


Dan beberapa tahun kemudian ^_^
Terlihat Baek Mo Jin tengah berjalan cepat sambil mengendong seorang bayi memanggil istrinya Putri hwapyung yang juga sedang menggendong bayi lagi.Rupanya anak mereka sudah dua,dan Putri hwapyung kembali menjadi dirinya yang dulu.
Kini Baek Mo Jin mulai menerima istrinya yang chuby...




 Dan Putri hwapyung bersama Baek Mo Jin hidup diistana dengan bahagia,bagaimana dengan Keadaan Hong Dan?
Rupanya Hong Dan kembali menjadi pelayan istana,ia menjadi tukang cuci pakaian.begitu banyak cucian yang harus ia cuci.Dan ada seorang pria yang mencintai nya...sepertinya prajurit istana deh.
Baek Mo Jin dan Putri Hwapyung rupanya memiliki dua putri yang mirip seperti ibunya.Karna pada saat itu baek Mo Jin berlari saat dikejar dua putrinya yang ingin menyuapkan ayam padanya.




~~~ The End~~~

Komentar : Ceritanya cukup spesial sama seperti judulnya Drama Spesial buat Eugne yang tengah bulan madu di Eropa.Lucu ngegemesin liat mukanya kalo ndut kek gitu.Hikmah yang bisa dipetik..kita mencintai seseorang jangan pernah pake embel-embel,karna dia kaya ,cantik atau apapun.Namun dengan ketulusan.

12 komentar:

  1. eh, ada eonni eugene?!!!
    udah tayang???
    pingin tau mbak cha.. T.T
    belum ada yang buat sinopnya?

    BalasHapus
  2. hehe, makasih mbak sinopsinya!!! *hug mbak cha...
    ^^
    ini 1 episode aja ya mbak?
    baru tau eonni kalo pake baju panjang kayak gitu :D
    dira

    BalasHapus
  3. nyari link filmnya dimana neh?? please...

    BalasHapus
  4. didramacrazy sudah ada kok,,,coba mampir kesana :)

    BalasHapus
  5. sy dah mampir di dramacrazy,tp blm ketemy juga. tolong ksh linknya dunk... :D pliss..

    BalasHapus
  6. gw dah mampir di dramacrazy, tp belum ketemu juga. tolong ksh linknya dunk... :D plisss..

    BalasHapus
  7. gw dah mampir di dramacrazy, tp blm ketemu juga.. tolong ksh linknya yah.. :D plis..

    BalasHapus
  8. Arif kamu bisa mampir ke sini link:http://www.dramacrazy.net/korean-drama/hwapyeong-princesss-weight-loss/.diatas sekali udh aku cantumin letak link dramacrazy nya.,cek ya

    BalasHapus
  9. Nyumbang sub indo iya cha_sya

    http://www.dedecaca.co.cc/2012/10/reviewsub-indo-princess-hwapyung-kbs.html

    BalasHapus

-Silahkan berkomentar,Mohon ditulis nama,jangan anonim,untuk mengetahui siapa.trims berat^^-

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.