6.05.2011

City Hunter mustahil Bisa Sama Persis dengan Komik Aslinya


Tanggal 31 Mei lalu, para media diundang mengunjungi salah satu lokasi syuting City Hunter untuk memwawancarai para pemain City Hunter.
Lee Minho menghadiri konferensi pers SBS Tv “City hunter” yang diselenggarakan di lokasi syuting di Kota Paju, Provinsi Gyeonggi. Korea Selatan pada 31 Mei 2011.

Aktor Korea Lee Minho mengatakan dia tahu kalau dramanya saat ini serial TV “City Hunter” mustahil bisa sama seperti yang ada di komiknya.
PhotobucketPhotobucketPhotobucketPhotobucketPhotobucketPhotobucketPhotobucketPhotobucket
Lee Minho mengeluarkan pendapatnya di konferesi pers yang diselenggarakan kemarin di lokasi syuting drama SBS terbaru saat menanggapi pertanyaan dari reporter tentang para pemirsa yang berpikir drama ini berbeda dari karya aslinya, komik terkenal karya Hojo Tsukasa. “

Setelah membaca beberapa episode ‘City Hunter,’ Aku mengatakan pada diriku sendiri bahwa tidak banyak karakter bijak yang dapat aku bawa dari komik aslinya ke dalam karakterku di drama.” penjelasan Lee Minho berdasarkan pengalamannya bekerja dalam drama yang diadaptasi dari komik, termasuk komik populer “Boys Over Flower”.

“Jadi aku tidak akan mencoba membeda-bedakannya secara khusus tapi aku hanya mencoba memainkan karakterku dengan caraku memahami & merasakan bagaimana menjadi dirinya.

Dia lalu menambahkan. “Hal ini juga berlaku sama dengan jalan ceritanya. Menurutku drama ini sedikit dramatis karena harus diadaptasi ke dalam drama jadi hal-hal semacam perasaan menderita ditambahkan.”

Maka dari itu aku merasa seharusnya produksi kami disebut “City Hunter: The Beginnings” karena kamu bisa menganggap bahwa semua yang terjadi sekarang akan mengarahkan kita apa yang terjadi dalam komik.

Untuk kali pertama komik ini diadaptasi ke dalam serial TV, drama versi Korea ini menggambarkan Lee Yunseong yang diperankan Lee Minho bermaksud untuk membuat rencana membalas dendam atas kematian ayahnya yang dimulai dengan dia bekerja di Istana Kepresidenan setelah menerima gelar doktor/professor dari MIT.

Kemudian dia bertemu Kim Nana, dimainkan oleh aktris Park Minyoung seorang atlit judo yang berubah jadi pengwal di kantor presiden untuk melindungi Choi Dahye (diperankan Gu Hara), anak perempuan Presiden Korea.

Acara ini juga dibintangi aktor Lee Junhyeok dan Hwang Seonhee dan juga kolaborasi antara Jin Hyuk sutradara drama terkenal “Brilliant Legacy” dan “Princess Prosecutor” dan Hwang Eunkyung penulis skenario “New Hit” dan “The President.”

Drama ini baru saja masuk ke episode dua, dan sejauh ini sudah berjalan baik menaikkan rating pemirsa dari sembilan ke 10 persen dalam barisan daftar drama utama Rabu & Kamis bersaing dengan MBC Greatest Love dibintangi Cha Seungwon dan Gong Hyojin dan KBS Romance Town dibintangi Sung Yuri dan Jung Kyowun.

Cek out Video :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

-Silahkan berkomentar,Mohon ditulis nama,jangan anonim,untuk mengetahui siapa.trims berat^^-

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.