5.18.2011

Yoochun TVXQ Jelaskan Aktingnya di ‘Ripley’


Pada tanggal 17 Mei kemarin, drama MBC ‘Ripley’ menyelenggarakan konferensi press di Banyan Tree dengan beberapa peran utama hadir, termasuk Kim Seung Woo, Lee Da Hae, Park YooChun, dan Kang Hye Jung.
Yoochun kemudian diminta untuk menjelaskan perbedaan antara perannya dalam ‘Ripley’ dan perannya dalam ‘Sungkyunkwan Scandal’. Dia menjawab, “Yah, sebelumnya aku memakai hanbok, dan sekarang aku memakai jas … aku pikir cara mengekspresikan rasa sakit dua karakter ini berbeda. Tidak seperti ‘Lee Sun Joon’, karakterku di ‘Ripley’ memulai segala sesuatu dengan tertawa. Dia selalu tersenyum, tapi hanya butuh beberapa waktu sebelum dia mulai menangis.”
Ia melanjutkan, “Ada banyak tekanan, dan bahkan setelah aku memutuskan untuk mengambil peran, aku masih khawatir tentang apakah aku akan melakukannya dengan baik. Salah satu keprihatinan yang terbesar adalah bagaimana pemirsa akan menganggapku, terutama karena mereka berpikir baik tentangku dengan pekerjaanku sebelumnya. Semua orang memperlakukanku begitu baik di tempat syuting jadi aku bisa mengambil bagian di dalamnya dengan nyaman sekarang.”
Ketika ditanya tentang bagaimana bekerja dengan para senior, ia mengungkapkan, “Aku sangat gugup, aku membuat banyak kesalahan. Aku malu dan berkeringat. Ini drama keduaku jadi aku pasti melihat perspektif yang lebih luas dibandingkan dengan debutku.”
Tentang alasannya untuk memilih drama ini, YooChun berkomentar, “Aku benar-benar ingin berakting dalam sebuah melodrama. Aku mencintai karakter ini juga, dan setelah melihat para pemerannya, aku ingin bisa bekerja dengan mereka.”

MBC ‘Ripley’ akan mulai ditayangkan untuk pertama kali pada tanggal 30 Mei mendatang.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

-Silahkan berkomentar,Mohon ditulis nama,jangan anonim,untuk mengetahui siapa.trims berat^^-

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.