5.07.2011

Yisoo dan Yi kyung dalam Episode 16



Yisoo dan Yi Kyung rupanya memiliki hubungan terkait sejak kecil,karna mereka sama-sama dibesarkan dalam satu panti asuhan.Yisoo sejak lahir sudah yatim piatu,Sementara Yi kung sejak 5 tahun yatim piatu dan mulai dibesarkan dipanti asuhan .Mereka tumbuh bersama selama 18 Tahun dan lama-lama memiliki kedekatan kakak-adik juga kekasih.
Yi Soo dan Yi Kyung punya impian, pensiun bersama dalam rumah indah dengan pohon ceri di tamannya.Keduanya sekolah perhotelan dan sama-sama kerja di hotel besar.
Lalu Yi Soo mendadak ingin mengikuti kata hati dan menjadi penyanyi.

Yi Soo mungkin semakin jauh dari Yi Kyung dan ada seorang wanita yang mendekatinya dan ingin merebut Yi Soo dari Yi Kyung.Ketika Yi Soo mabuk wanita tersebut memfhoto nya dan memberikan fhoto tersebut kepada Yi Kyung.Membuat Hal tersebut menjadi luka dihati Yi kyung.Mereka bertengkar. Yi Kyung menuduh Yi Soo yang ingin masuk band karena ingin dekat dengan para wanita.

Yisoo pun angin apa merubah mimpinya itu,Yisoo mengatakan : Jika aku menikah dengan mu,aku seperti tidak bernafas.Yi kyung yang mendengar itu langsung pergi dan menangis.

Setelah hal itu berlalu,Yi soo bekerja penuh semangat,ia melakukan hal yang melelahkan pagi bekerja dikonstruksi bangunan,dan malamnya penuh dengan latihan konser bandnya.Hal itu dimaksudkan Yi soo agar bisa mendapatkan cincin impiannya yang berukir Yisoo mencintai Yi Kyung ( S Love K).Sepertinya dipakai oleh scheduler deh di kelingking kanannya.











Rupanya Yi soo begitu mencintai Yi Kyung,mungkin saat itu mereka lagi emosi kali ya???zzz...Mungkin saat hendak pergi menemui Yi Kyung untuk Memberikan cincin tersebut.Yi Soo kecelakaan...Karna saat itu preview mengisahkan Yi Soo saat membawa motor selalu tersenyum sambil menatap cincin nya itu hingga hampir menjatuhkannya,setelah berhasil diraihnya.Saat itu tiba-tiba Truk sudah tepat didepannya ...



Yi Soo Kecelakaan...,ia berusaha menghindar tapi sudah terlambat.Huwaa......Hanya cincin yang jatuh tak jauh didekatnya.Yup's cincin itu dimana ia sekarang??? 

Source :www.sompi.com


Nah ada lagi nih previewnya,tapi belum sempat aku baca translatenya : 































1 komentar:

-Silahkan berkomentar,Mohon ditulis nama,jangan anonim,untuk mengetahui siapa.trims berat^^-

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.