5.21.2011

Winter`s Sonata


Winter`s Sonata


Cinta pertama mempunyai kekuatan yang sangat besar dan mampu menyatukan dua sejoli meski banyak hal menjadi perintang hubungan mereka. Bagi yang percaya dengan ungkapan ini, Anda pasti menyukai serial Korea buatan tahun 2002 Winter's Sonata, yang dikemas sangat indah dengan latar belakang musim dingin.
Kang Joon-sang adalah seorang pelajar baru di sebuah sekolah yang cerdas namun penyendiri, kedatangannya disana adalah untuk menyelidiki siapa ayah kandungnya. Ia berkenalan dengan Yoo-jin dan secara sengaja memusuhi Sang-hyuk yang semula disangka sebagai saudara tirinya.
Niatnya untuk mempermainkan Yoo-jin berubah menjadi cinta yang sesungguhnya, namun mereka dipisahkan oleh sebuah kecelakaan dahsyat. Joon-sang dianggap mati sehingga Yoo-jin patah hati. Selama berkabung, Sang-hyuk terus menemaninya sehingga perlahan ia mulai menerima kehadiran pria itu.
Tak terasa 10 tahun berlalu, Yoo-jin dan Sang-hyuk siap bertunangan. Namun, hari bahagia tersebut rusak karena gadis itu tidak muncul. Rupanya, saat pulang dari salon Yoo-jin bertemu dengan pria yang sangat mirip dengan Joon-sang. Belakangan, diketahui bahwa pria itu adalah Lee Min-hyeong pacar baru teman semasa SMU-nya Oh Chae-lim.
Meski berusaha menghindar, Yoo-jin belakangan terpaksa sering bertemu dengan Min-hyung karena bekerja dalam proyek yang sama. Pria berkacamata itu sempat menduga Yoo-jin sengaja memikatnya karena hasutan Chae-lim, namun belakangan ia baru tahu latar belakang kenapa rekan kerjanya kerap memandangnya dengan tatapan aneh sambil menitikkan air mata.
Kedekatan keduanya mulai berubah menjadi cinta, yang terus dihalangi oleh Sang-hyuk dan Chae-lim yang tidak rela pasangan masing-masing direbut. Semua berubah setelah diketahui bahwa Min-hyeong bukan lain adalah Joon-sang, ibu pria itu Mi-hee sengaja menyembunyikan identitas masa lalu karena tidak ingin putranya menanggung malu sebagai anak diluar nikah.
Kecelakaan kedua yang menimpa Joon-sang membuat nyawanya terancam setelah diketahui ada penyumbatan pembuluh darah diotak yang bisa membahayakan nyawanya. Hidupnya juga semakin tidak menentu setelah berpisah dengan Yoo-jin, yang disangka sebagai adik tirinya. Setelah melalui tes DNA, baru diketahui bahwa ayah kandung Joon-sang adalah ayah Sang-hyuk.
Setelah tiga tahun berlalu, Joon-sang kembali ke Korea dengan kondisi buta paska operasi. Rumah yang dibangunnya menarik perhatian Yoo-jin, yang mendatangi lokasi untuk melihat langsung. Ia terkejut melihat pria yang telah dikenalnya dengan baik, kali ini tidak ada lagi yang bisa memisahkan keduanya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

-Silahkan berkomentar,Mohon ditulis nama,jangan anonim,untuk mengetahui siapa.trims berat^^-

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.