5.19.2011

Style Rambut Merah Lee Da Hae dalam Drama Miss Ripley

 Lee Da Hee dalam aktingnya di Miss Ripley akan menggunakan style rambut merah panjang dalam drama MBC terbaru.Aktris satu ini telah membuat transformasi dramatis dengan mengenakan wig merah firey untuk karakternya sebagai "jang miri".
 Ia berperan sebagai wanita yang masuk dalam kehidupan terkutuk karna suatu kebohongan yang membuat kekeliruan.Hidupnya sangat menyedihkan,dipaksa bekerja dibar sebagai nyonya rumah dalam rangka mengatasi hidupnya yang miskin.
Adegan baru-baru ini adalah adegan terlukanya bersama pasangan lawan mainnya yang mengungkapkan bahwa mereka melakukan adegan melarikan diri dari Bar dengan Hirayama.Sangat berbeda dengan film-film terdahulu yang dibintanginya yang berperan sebagai sosok citra wanita berkelas.


Lee Da Hee telah melakukan gaya lebih berani dan menggoda untuk melengkapi karakternya.Gaya itu disatukan dalam diri Lee Da Hee,karna dia telah pergi sekitar beberapa puluh toko wig yang secara pribadi menurutnya oke.


Pihak Produser menyatakan "Berbicara tentang Lee da hee diatas sutradara dan penulis,itu adalah dalam rangka menyempurnaan perannya dalam kehidupan tragis dikarakternya .Jadi kami meminta untuk menginterpentasikan dirinya sendiri.


Drama ini sendiri akan tayang 30 Mei 2011 mendatang.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

-Silahkan berkomentar,Mohon ditulis nama,jangan anonim,untuk mengetahui siapa.trims berat^^-

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.