5.18.2011

Sinopsis Baby Faced Beauty Episode 2

Lee So Young dalam kisah ini menjadi seorang model pakaian,saat para team leader sedang melakukan meeting.Lee So Young ditugaskan untuk membuat coffe.
 Karna air galon untuk membuat coffe habis,Lee So Young terpaksa mengisi serta kembali mengangkat galon sendirian.
Jin Wook yang mampir disitu melihat seorang wanita cantik berpakaian gaun warna kuning sedang sibuk mengangkat air galon,ia terperangah akan kulit halus dari kaki Lee So Young.
Jin Wook segera datang membantu
Tetapi apa yang terjadi setelah itu?Rupanya Ia bertemu dengan wanita yang selama ini yang katanya Jin Wook membuat dirinya selalu dirundung sial... Begitu juga Lee So Young sama sekali terkejut menemukan Laki-laki psiko yang selama ini membuat selebaran poster mencarinya...^^
 Jin Wook segera memegang erat Lee So Young agar tidak lari.Jin Wook marah-marah dengan Lee So Young,ia mengingatkan masalah Jin Wook yang ditendang oleh Lee So Young saat hendak kabur,Jin Wook mendapatkan pipinya luka akibat itu.Mereka terus berantem,masalah didiskotik tersebut
 Jin Wook meminta ganti rugi atas masalah itu,masalah mobil nya menabrak seseorang yang mengakibatkan Jin wook harus merugi. Terus terang Lee So Young merasa aneh akan hal itu,bukannya yang menabrak dan melakukan kesalahan adalah Jin Wook sendiri. Jin wook bersikeras untuk itu.
 Tentu saja Lee So young hanya bisa terperangah dan diam mendengarnya,ia sendiri sama sekali tidak memiliki uang sejak berhenti dari perusahaan tempat ia bekerja.
Direktur The Style sedang melakukan rapat dengan team leadernya. Desain Mode yang digunakan Lee So Young adalah meeting mereka serta membuat suatu mode baru yang harganya tidak terlalu mahal .
Wkwkwk tatapan mata Jin Wook mengarah pada Lee So Young, Hyung Jin wook sedang membicarakan masalah claim costumernya.Ji Joo hee merancang mode pakaian yang berwarna lebih terang
Presiden The Style Ji Seung Il menerima telepon dari seseorang. Rupanya ia sedang menservis mobilnya pada bengkel langganannya...dan karyawan bengkel tersebut menelpon untuk memberitahu bahwa mobil telah selesai diservice dengan baik.Yup...Ji seung il mengatakan segara akan menemuinya
 Tatapan Jin wook terus kearah Lee So Young,sepertinya ia ingin melakukan aksi balas dendam,bagaimana aksi balas dendamnya,cekidot...ikutin terus cerita baby faced ini. wkwkwk,Jin Wook tidak benar-benar lagi serius memperhatikan meeting dengan baik.Jangan lagi kesalahan kedua terulang nih oppa...Ia menatap Lee So young yang diberi tugas untuk kedepan menemui seseorang didepan...
Hmm,Meeting selesai,presiden Ji Seung Il mengatakan pada manager Jang untuk memperhatikan kembali model pakaian si Jin Wook serta perilakunya.he he....Manajer jang nyerocos mulu...ngumpatin si Jin wook. Rupanya Jin Wook mengikuti So Young yang kedepan menemui seseorang. Lee So Young bergegas masuk lift.
 Oh...rupanya yang ditemuinya adalah karyawan yang memperbaiki mobilnya presiden,Saya sebutlah ia tukang service deh :XD,Tukang service itu segera memberikan kunci mobil presiden,dan segera berlalu pergi. Lee So young bingung,dan mengejarnya
Ia bingung sendiri,rupanya mobil belum terparkir dengan baik,banyak mobil yang sedang antri menanti So Young segera memparkirkan mobilnya,klakson terus berbunyi .So Young segera masuk kemobil. Ia mencoba berkonsentrasi untuk membawa mobil baru tersebut,mobil keluaran jerman wkwkwk,Lee So young sendiri merasa orang tak punya merasa mimpi membawa mobil tersebut..ia pun jadi sangat gugup.
Lee So young mulai berkonsentrasi untuk memparkirkan mobil dengan baik.
Akhirnya selesai juga terparkir dengan baik....Ooo....Jin wook sudah berada didepan kaca mobil dengan senyuman aneh
So Young jadi bingung. Jin Wook yang mengatakan So Young mempunyai mobil mewah keluaran jerman dengan harga mahal tak sungkan-sungkan membalas dendamnya dengan membuat goresan pada mobil memakai kunci.So Young panik dan mengatakan itu bukan mobilnya,itu mobil presiden,Jin wook tetap gencar melakukan aksinya.Eits,ternyata Ji seung Il sudah berada tepat dibelakang mereka melihat kelakuan Jin Wook.
 "Apa yang kau lakukan dengan mobil ku ?" ucap Ji seung il.
Wkwkwk,Jin wook takut setengah mati akibat kesalahannya itu,ia segera mengejar Presiden untuk meminta maaf,tetapi Ji seung Il mengatakan jangan ikuti aku.
Jin wook putus asa...he he salah sendiri.Lee So young merasa kasian pada Jin wook sekaligus merasa lucu. Saat ia hendak masuk lift
Rupanya Jin Wook menghampirinya,Coba Liat tatapannya...apa yang akan dilakukan Jin Wook Lagi .
So Young sedang diinterogasi oleh Jin wook,Jin wook sangat marah masalah So Young menendangnya hingga jatuh kelantai saat hendak beranjak ingin kabur.
Dengan alasan apapun So young akhirnya mengakui bahwa ia memang benar-benar saat ini dalam kesulitan,ia tidak mempunyai uang untuk mengganti kerugian tersebut,serta kerugian saat Jin wook menabrak seseorang.(wait,bukankah Jin wook yang mengendarai mobil tanpa berhati-hati?).
Jin wook memiliki ide baru untuk mengerjai So Young .
Saat hendak mengambil minuman dalam suatu tempat minuman,Jin wook tanpa basa-basi segera mengambil dan meminumnya.So Young hanya menahan emosi nya dan kaget.Jin wook mengatakan itu adalah bagian untuk membayar hutang-hutangnya.Saat hendak berbelanja disupermarket So Young,lagi-lagi Jin wook tanpa basa basi mengikutsertakan belanjaannya untuk dibayar oleh So Young.So Young makin kesal karna itu.Tak hanya itu juga,saat mereka hendak pulang naik bis,So young yang baru saja naik,tiba-tiba langsung Jin wook menempati tempat duduknya.So Young kesal bukan kepalang.
Jin wook mengajak So young untuk bertemu teman-temannya.Jin wook mengatakan bahwa So Young masih sangat muda,ia baru berumur 25 tahun.Jin wook yang masih iseng itu mengatakan bahwa So Young tidak boleh minum alkohol.dengan alasan bahwa ia masih terlalu kecil.
Semua teman Jin wook serta Jin wook bersulang untuk minum,So young kesal dan bertanya mengapa dengan alasan umur ia tidak boleh minum.mereka pun membicarakan tentang umur.
So Young segera mengambil minuman alkohol tersebut dan langsung meminumnya,terang saja Jin wook marah sambil menunjuk dahi So young.

Mendengar pembicaraan yang membosan kan tentang umur,So Young segera beranjak pergi meninggalkan Jin Wook dan teman-temannya. Dengan basa-basi Jin wook seraya meminta izin untuk mengantar pulang So Young.
 So Young berjalan pulang,Jin Wook segera mengejarnya."Bagaimana bisa kau mengatakan hal seperti itu..?"Tanya Jin wook seraya mengoceh pada So Young. "Ayo kembali..."Ucap Jin Wook
 "Ayo Kembali..."
So Young menatap pada tangan Jin Wook yang memegang bahunya,Jin Wook sadar kemudian melepaskan tangannya itu.
 Jin wook terus memaksa So Young untuk kembali. So Young yang sudah merasa tidak nyaman,berlalu pergi.
So Young rupanya kembali kerumah,So Jin sedang sibuk mencoba pakaiannya,ia mengatakan akan ikut audis sebagai model.
Pagi hari dirumah So Young.Ibu sedang menerima telepon dari So Jin,rupanya So jin berangkat pagi-pagi sekali.
So Young yang hendak berangkat kerja menghampiri ibu.Ia mengatakan pada ibu untuk tidak terlalu khwatir atas pembayaran sewa rumah.
Rupanya tuan Sun Nam yang baik hati terus saja membantunya untuk meringankan bebannya itu. So Young segera pergi dengan cepat karna takut terlambat.
 Jin wook yang sedang mengambil minuman menerima telepon.
 "Aku tidak memiliki uang.."
 Hyung Jin Wook,Jang ki hong datang menghampirinya dan menanyakan masalah Jin wook melempar minuman pada wajah presdir.dan meminta Jin wook untuk segera mengganti model pakaiannya yang dinilai presdir kurang bagus.
 Jin wook pun segera mencari Model jas baru untuk itu. ia telah mencoba beberapa jas dengan baik
 Terakhir saat hendak melakukan pembayaran,rupanya kartu kredit Jin wook sudah tidak bisa digunakan lagi. Pelayan Toko telah mencoba beberapa kali untuk itu,tetapi benar-benar sudah unlimited.
 Rupanya Jang Ki hong merupakan malaikat penolong Jin wook.Dengan terpaksa Jang ki hong membayar pembelian nya."Benar-benar,sesuatu yang sangat miskin..."Ucap nya mengejek Jin Wook.Jin wook hanya senyum-senyum.
 So Young rupanya diminta untuk membelikan makan siang untuk teman-teman sekantornya,dengan bergegas so Young berjalan cepat. Eits,tetapi masalah muncul,seseorang menabraknya
Jin wook yang masih ditoko,mendengar pembicaraan pelayan Toko dan seorang pegawai lainnya mengenai masalah tas. Jin wook segera berlalu,sambil senyum senyum mengingat ia akan mengerjai So Young dengan tas imitasi.
 So Young telah sampai dikantor,tetapi keadaan nasi dan makanan yang mereka pesan sudah tidak layak lagi. "Aku minta maaf.."Ucap So Young,semua cemberut melihat nya. Jang ki hong meminta So young untuk mengambil sample mode pada suatu divisi tempat direktur Baek.
 "Baik..."Jawab So Young segera.
 "Kenapa kau yang diminta untuk mengecek model pakaian tersebut?".Pria tersebut menolaknya.
 So Young terus menerus memohon. dan akhirnya kembali ke kantornya
 Jin wook menemuinya,dan meminta pada So Young untuk membantunya.
Jin wook menerima telpon,dan mengatakan bahwa itu dari ibunya.
Jin wook berpura-pura berekspresi sedih bahwa ibunya sedang sakit,sedangkan Jin wook sama sekali tidak punya uang.
 Lihat ekspresi sedih Jin wook...
 "Aku takut jika ibuku akan...."Ucapnya sedih
 "Jangan menangis..."
 "Biarkan aku sendiri.."Ujar Jin wook.So Young merasa iba dengan kepura-pura Jin wook dan berniat akan membantunya.
 Ia berjalan kaki menuju toko tas elite ,Jin wook meminta So Young untuk menjualkan tas mahalnya untuk kebutuhan uang akan ibunya. So Young masuk kedalam Toko tersebut.Nampak seorang wanita memakai pakaian garis hitam putih sedang melihat-lihat tas disitu.


 So Young datang kesebuah pertokoan elite,ia hendak menjual tas miliki Jin Wook,Jin wook yang meminta So Young untuk menjual tas tersebut,karna saat ini ia sedang butuh uang.Customer/Pelayan toko melihat tas yang dibawa So Young dengan seksama.
 Seorang wanita cantik memakai pakaian garis-garis hitam putih sedang berbelanja tas,ia bernama Kang Yoon seo.Pelayan Toko menolak untuk membeli tas tersebut.
 Pelayan Toko tersebut menjelaskan bahwa ia tidak mau membeli tas tersebut karna tas tersebut bukan merek mahal melainkan imitasi.So Young bersikeras ingin menjual tas tersebut karna kasihan dengan Jin wook.tetapi pelayan tetap tidak mau.Saat akan beranjak pergi So Young menabrak Kang Yoon so,ia segera mengambil barang-barang Kang Yoon so yang berserakan dilantai serta memasukannya kembali kedalam tas.
 "Saya betul-betul minta maaf".Ucap So Young 
 So Young segera pergi membawa kembali tas yang hendak dijualnya,tetapi tiba-tiba pelayan toko memanggilnya
 Kang Yoon So menelpon seseorang dan saat hendak membayar barang yang dibelinya,rupanya dompetnya hilang.
 Pelayan Toko mengira So Young yang mencurinya.So Young merasa terhina sama sekali,meskipun pelayan toko menolak untuk membeli tas imitasi,itu berarti dia bukan seorang pencuri.Ia segera meminta semua orang menggeledah tas dan tubuhnya untuk mengecek apakah ia yang mencuri dompet Kang Yoon So.Setelah selesai,tidak ditemukan sama sekali.So Young pamit pergi.
 Kang Yoon So kemudian batal membeli tas yang hendak dibelinya.
Ia kemudian kembali kemobilnya,tetapi apa yang dilihatnya,rupanya dompetnya berada dikursi mobil.
So Young yang melihat Jin wook sedang bersenang-senang,rupanya mengerti bahwa ia baru saja dikerjai .Dengan erat ia menggegam tangan nya untuk membalas kelakuan Jin Wook.
 Jin Wook pura-pura sedang sibuk minum,So young menghampirinya dan duduk .So Young mengatakan bahwa Pelayan toko tersebut tidak berniat membeli tas Jin wook karna produknya imitasi.
 "Aku sungguh minta maaf,aku tidak bisa benar-benar membantumu".Ucap So Young pada Jin Wook.
 "Ah yang benar saja,...."Ucap Jin Wook seraya kembali berpura-pura sedih.
 "Tak masalah ini memang masalahku."Ucap Jin wook dengan raut muka sedih
Tetapi So Young tahu,bahwa Jin Wook benar-benar telah mengerjainya,So Young menumpahkan minuman tersebut ketas kepala Jin Wook.Jin Wook segera membalasnya,
 Saat Presiden Ji Seung Il,direktur Baek ,dan direktur satu nya lagi hendak duduk disitu.tiba-tiba ^^
 Presiden terkena tumpahan minuman akibat Jin wook yang hendak melempar ke wajah So Young.Naas...Jin wook kembali membuat kesalahan yang fatal.
 Jin Wook terperanjat melihatnya,ia tidak mengira lagi-lagi ia melakukan kesalahan yang fatal terhadap bosnya itu.
 Dengan Ekspresi sesal Jin wook merasa bingung,sedih dan campur aduk.
 So Young hanya menatapnya dengan diam.
Rupanya,Jin wook terus menerus bersedih akibat kesalahannya itu.
Ia menangis ditangga.So Young yang datang menghampirinya mencoba mendiamkan Jin Wook."Berhentilah menangis.."Ucap So Young seraya memberikan tisue pada Jin wook.
 Wkwkw,karna terus menerus menangis,Hidung Jin Wook meler gitu...So Young pun merasa Jijik. "Apa yang aku lakukan sekarang?".Ucap Jin wook bingung.
 "Berhentilah menangis,sebentar lagi akan meeting,tunjukan suatu ide baru untuk membuat presiden senang."Ucap So Young.
"Aku tidak punya ide apapun".
"Tenang saja aku punya ide bagus untukmu,sebuah karya cipta desain mode pakaian terbaru."
Kang Yoon seo rupanya datang ke Perusahaan The Style,disitu rupanya direktur wanita itu adalah ibunya,ia datang menghampirinya untuk memberikan hadiah.



Ibu nya mengira akan memberikan hadiah tersebut untuknya.ternyata bukan,itu hadiah untuk Hyeon-i anak presiden Ji Seung Il.ibunya hanya cemberut diam.
"Bukankah Oppa seung baik,bukan?"Tanya nya pada ibunya.
"Apa kau hanya memikirkan dia saja?"Jawab ibunya cemberut.
"Apa sebenarnya yang kurang padamu?"Tanya ibunya lagi
"Ibu,bukankah kau berambisi untuk memiliki The Style ?".Jawab Kang Yoon so."Jika aku menikah dengannya,otomatis The style akan menjadi milikmu.benarkan?"
"Hey,Orang akan berpikir bahwa aku sukses karna putriku.Aku tahu itu pasti."Jawab Ibunya marah,Kang Yoon so mengambil tangan ibunya dengan lembut sembari berkata "Tapi ibu itu hanya mentolerir sementara,dia juga tidak terlihat menyedihkan.Bukankah dia sekarang sedang membutuhkan seorang sekretaris,apa kau melarangku untuk itu bu?"
"Mmm...?"Tanya Kang Yoon so.Ibu hanya diam dan menarik nafas panjang.

Rupanya setelah menemui ibunya dikantor Kang Yoon So menemui Preside Ji Seung Il ,ia memberikan sebuah boneka hadiah untuk Hyeon-i.Presiden terus menerus menatap boneka tersebut dengan senang.Kang Yoon So mengutarakan bahwa Boneka itu didesain oleh Nicole,merek model pakaian Coola,sepertinya itu sangat cantik dan pas buat Hyeon-i.
"Hyeon-i akan senang menerimanya.."Jawab Ji Seung Il
"Aku juga pikir begitu.dia semakin lama semakin tumbuh dewasa,apakah kau memikirkan.."
"Saat ini aku belum terpikirkan untuk itu,dia masih sangat sedih mengingat masa lalu dan saat ini dia belum bisa patuh untuk menerimanya."
"Ia,mungkin saat ini ia belum menjadi anak yang patuh,tetapi suatu saat ia akan menjadi malaikat pelindungmu."
Sementara itu So Young datang ke ruangan kerja Direktur baek,ia meminta pada salah seorang karyawan direktur baek untuk meminjamkan mesin padanya,ia akan membuat sample model pakaian.Pria tersebut menolaknya dan meminta nya segera pergi dari situ.Tetapi So Young terus menerus memohon padanya.Direktur baek yang berada disitu mendengar pembicaraan mereka dan mengijinkannya untuk meminjami mesin tersebut.
So Young dengan senang hati menggunakannya,ia segera membuat rancangan mode pakaian untuk Meeting Jin Wook.Dengan Jemari yang lincah ia sangat lihat membuat model pakaian.
Direktur baek kembali melihat So Young disitu,rupanya karyawan pria nya memperkerjakan So Young paruh waktu untuk mendesain model pakaian disitu setelah membuat model pakaian nya.Suka deh gaya So Young yang membuat pakaian ...Memotivasi saya untuk kembali menggunakan mesin jahit buat belajar membuat pakaian ...Au...
 Direktur Baek memperhatikan hasil sampel pakaian yang dikerjakan So Young,ia menelitinya satu persatu.Direktur baek sepertinya menyukai pekerjaan So Young.
 So Young mengatarkan hasil sample pakaian tersebut pada Jang Ki Hoon,saat itu Jang Ki hoon sedang tidur.Aish...waktu kerja kok tidur???...
Jang ki Hoon meminta So Young untuk menaruh nya saja diatas meja nya.Setelah itu So Young pamit pergi. 
Meeting pun dimulai,Jin wook diminta untuk menyampaikan isi meeting yang akan dibawanya,"Hello,saya direktur manager Choi Jin wook bagian Perencanaan group produksi."Ucapnya seraya memberi hormat,semua karyawan menatapnya aneh dengan pakaian yang dikenakannya.
Direktur Ji Seung il menatap dengan seksama contoh model pakaian yang dikenakan Jin wook,sangat bagus ucapnya.Jin Wook mendengarnya dengan senang.
Ji Joo hee menemui Presiden Ji Seung Il,rupanya presiden The style itu adalah kakak Ji Joo he.Mereka berbincang-bincang.
Fhoto Hyeon-i putri kesayangan Direktur Ji Seung il,Presiden menatap nya dengan rasa rindu yang sangat.Ia tersenyum menatap fhoto tersebut.
Malam hari dirumah So Young,So Young sedang sibuk memikirkan audisi yang diselenggarakan diperusahaan nya untuk membuat desain mode pakaian terbaik.Ia membuka kembali kotak lamanya yang berisikan gambar-gambar desain mode pakaian.
"Apakah aku akan memberikan ini?".Tanya nya dalam hati seraya memegang selembar kertas desain pakaian berwarna biru.
"Ha...,tapi orang kan tahu diriku adalah Lee So Jin."Ujarnya lagi seraya mengembalikan kertas tersebut kedalam kotak dibawah tempat tidurnya.
"Bagaimanapun,aku telah memilih hidupku,dalam keadaan apapun"Ucapnya seraya berdiri mengambil selimut kemudian tidur.
Lee So jin masuk kedalam kamar sambil membersihkan mukanya.Saat hendak membuka kotak ia melihat selembar kertas."5.000.000 won?"ucap Lee So jin menatap selembar kertas yang berisikan poster selebaran audisi the style tersebut.Sepertinya ia sedang memikirkan sesuatu ide.
Pagi hari diperusahaan The Style,Jin wook yang baru masuk kerja menelpon So Young.
"Hey,apakah kau tidak ingin tahu bagaimana aku kemarin?."Ucap Jin wook pada So Young.
"Tahu tentang apa?"Tanya le So Young yang sudah tiba diperusahaan sambil membawa model pakaian-pakaian .
"Sungguh sangat menyenangkan."
"Benarkah?"Tanya So Young senang.
"Aku seperti seorang yang pandai bicara saat meeting.ditambahlagi aku mengenakan pakaian,sepertinya aku masih ada kemungkinan .Juga untuk masalah pakaian aku cukup sukses menyampaikannya."
"Bagaimana juga seperti berkulit tebal."Ucap Jin wook lagi,So young yang mendengarnya tersenyum senang.
"Kau telah membantu aku untuk membuat desain pakaian jadi kita akan bekerja sama.Untuk membuat uang?"Tanya Jin wook,
"Apa kau sudah lupa dengan tangisanmu kemarin?"Tanya So Young
"Sudah baikan,aku akan memberimu setengahnya.Jika kau berikan yang terbaik,aku akan mempersembahkannya untukmu"Jawab Jin wook
"Humph..."Ujar So Young,semua rekan Kerja So Young menatapnya,terutama Nora.Rupanya So Young sudah sampai diruangan team Leader .
"Hey,Le So Jin,dimana contoh pakaian itu?"Ucap Nora dengan kuat
"Hey,sudah dulu ya...".Ucap So Young pada Jin wook seraya menutup telponnya.
"Aku bahkan tidak menyentuhnya bukan?"Ujar Jang Ki Hong .(Flash back : Setelah membantu Jin wook membuatkan sample model pakaian yang dikenakan nya untuk meeting so young membantu mengerjakan Sample model pakaian gaun yang berwarna kuning cerah,lalu setelah selesai ia mengantarkannya ke meja Jang Ki Hong,saat itu jang ki hong sedang tertidur,aish ingat bukan,ia tidur saat jam kerja.Jang Ki hong mengatakan taruh saja disitu,So Young yang melihat Jang Ki Hong tidur akhirnya menaruhnya diatas meja kerjanya dan pergi).
"Saya meletakkan nya diatas meja sesuai perintah kepala bagian Jang."Jawab So Young ,Jang Ki hong menolak nya.
"Apa,Kapan aku menyuruhmu untuk menaruhnya diatas mejaku?".Ucap Jang Ki hong membantahnya.
"Ketika aku membangunkanmu,kau bilang untuk menaruhnya diatas meja saja!."Jawab So Young.Jang Ki hong menggelengnya.
"Bagaimana bisa kau mengatakan itu?"Tanya Jang Ki hong tak percaya.
"Apa yang kalian bicarakan?".Bentak kepala team leaders .Semua menunduk diam.
"Apa yang bisa kita lakukan sekarang.Presiden mengatakan ia ingin melihat sample tesebut secara pribadi."Ucap Ketua team Leader seraya memegang perutnya yang sedang hamil besar.(Mian juga ya ,saya kira dia Ji Joo he pada awal cerita saya,eits rupanya bukan,ia kepala Team Leader yang sedang mengandung alias hamil tua ^^).
"Sekarang siapa yang merasa menghilangkannya.Sekarang lakukan apa yang harus kita lakukan."Ucap Kepala Team Leader lagi kemudian pergi.
"Hey,cari ditempat sebelumnya."Ujar Nora.
"baik.."Jawab So Young dan pergi mencari sample yang hilang tersebut.
"Hey,apakah kau sudah cek diruangan kerjamu?".Tanya Nora
"Apa?".Jawab Jang ki Hong balik nanya
"Apa kau tidak membawa sample tersebut kerumahmu terakhir kali? dan menyebabkan kekacauan dikantor?"tanya Nora lagi
"Kenapa kau menuduhku?aku tidak melakukannya."Ucap Jang Ki hong marah."aku benar-benar tidak menghilangkannya,aku bersungguh-sungguh,percayalah padaku."Ujarnya lagi.
Jang Ki hong,Nora dan Jang Mi Son menemui direktur Baek.
"Kepala Bagian,saat ini sedang situasi yang tidak baik...kepala bagian...".Ucap Jang Ki hong pada Direktur Baek.Kepala Bagian Baek segera berdiri dari meja kerjanya ...(Wanita berkaca mata).
"Rekan-rekan terkasih..."Ucapnya pada karyawannya."Mulai sekarang,jika kalian tidak mematuhi intruksi ku,maka aku tidak akan membiarkan kalian pergi dengan mudah selanjutnya dengan apa yang kalian kerjakan.Mengerti?"
"Ya....".Jawab karyawan nya dengan serempak.Direktur baek mengarah pada Jang ki Hong dan Cs.
"sekarang ini kelas yang melakukan kesalahan,dan sekarang hal-hal tersebut kita harus ikut.saat ini kami sudah cukup sibuk.Silahkan pergi"Ujarnya.Jang Ki Hong dan Cs pun keluar ruangan kerja Direktur Baek,mereka bingung atas kehilangan sampel tersebut.
"Jika dilakukan investigasi,kau harus menjawabnya untuk itu."Ucap Jang Mison pada Jang Ki Hong.seraya beranjak pergi menuju ruangan mereka lagi.
"Dimana Le So Jin?".Tanya Jang Mi Son pada Nora
"Itu benar,karna kepala park mengatakan nya.apakah itu maksudnya?"ujar Jang Ki hong menambahi
"Apa yang kalian katakan,apa kalian menginginkan aku berhenti?"Tanya Nora marah
"Aku minta maaf.aku tak seharusnya menginterfensimu."Jawab Jang Mi son lembut."Aku berharap kalian berdua kelak akan menjadi orang sukses."Ucap Jang Mi son lagi kemudian pergi.
"Agent Jang.."Ucap Jang Ki hong yang kemudian mengikutinya pergi.
'Bagaimana ini,hanya karna Le So Jin,aku harus mengundurkan diri?"Ucap Nora seraya tak percaya akan hal itu."Bukankah seharusnya aku harus bekerja dan mencari uang terus hari ini?"Ucapnya menolak menerima kesalahan tersebut akan dilimpahkan padanya.Nora kemudian pergi mencari So Young.Saat itu So Young sedang sibuk mencari-cari sample pakaian gaun kuning didalam wadah-wadah meja kerja Jang Ki Hong.Nora menemuinya.
"Dimana Kepala jang menaruhnya,dimana?"ucapnya seraya mencari-cari barang tsbt.
"Lee So Jin,Apakah kau sudah menemukannya?."Tanya Jang Mi son
"Apa yang harus kulakukan,aku sama sekali tidak menemukannya."Jawab So Young bingung.
"Plak....."Suara tamparan berbunyi,Nora menampar So Young dengan amarahnya.
"Apa kau merasa dirugikan? dengan sungguh-sungguh"Ucap Nora sambil melotot marah."Bagaimana bisa kau masuk keperusahaan ini,dan membuatnya menjadi berantakan."
So young memegang pipinya yang sakit.
"Permisi,kau tidak dapat melakukannya karna kau marah.kau tidak berhak menduga aku yang melakukan pakaian itu."Jawab so Young.Nora kemudian menamparnya lagi.
"Silahkan pergi ke Neraka.Pergi saja!"Ucap Nora memaki-maki So Young.So Young menatap Nora dengan amarah yang ditahan,seraya memegang pipinya yang sakit.
"Memangnya apa yang kau lakukan,hingga kau katakan kau sudah melakukannya dengan baik."Ujar Nora dengan kuat."Mengapa kau menatapku hah!."Ucap Nora lagi."Lee So Jin,apa kau tahu bahwa orang akan ramai melihatmu disini."Ucapnya lagi dengan tatapan yang menakutkan^^."Bagaimanapun kau akan dieleminasi dari dunia ini."Ucap nya lagi kemudian berbalik arah.
Ternyata seluruh boss dan direkturnya sudah berjalan kearahnya.
"Apa yang kalian lakukan?"Tanya direktur
So Young masih memegang pipinya yang sakit dan kemudian menunduk.
"Siapa yang melakukannya.Siapa yang menghilangkan Contoh desain itu?"Tanya Ji seung il.Semua hanya menunduk kan muka dan saling menatap. Ji seung Il menatap So Young ,So Young saat itu hampir menangis,matanya sudah memerah.Ji Seung Il kemudian berjalan kearahnya seraya menatapnya.
"Berapa lama kau bekerja disini?"Tanya Ji seung Il
"E'm,dia bukan fashion desainer/perancang mode,dia hanya bekerja paruh waktu disini."Jawab Ketua Team leader cepat.Ji seung il memberi isyarat diam .
"Sudah seminggu."Jawab So Young
"Biarkan aku bertanya langsung.dimanakah kau menghilangkan sample tersebut?"Tanya Ji Seung il.So Young hanya menatap Ji seung Il dengan tidak percaya,semua karyawan harap-harap cemas.
"Tidak peduli bagaimana pun itu,apa kau tidak mempunyai jawaban?"Tanya Ji Seung Il lagi
"Sebenarnya,karna kau perusahaan mengalami kerugian.tapi itu tidak jika kau punya jawaban.Jika tidak kau akan diskualifikasikan dari perusahaan ini jika kau tidak bertanggung jawab."
"Kalian semua.Semua Orang,siapapun yang berada disini,kalian harus bertanggung jawab akan hal ini.Aku ingin barang tersebut ditemukan selama 3 jam harus sudah ditemukan,Saya pasti akan menahan seseorang yang harus bertanggung jawab atas kehilangan ini."
Presiden kemudian pergi.
Kepala Team Leader kemudian bertanya."Kenapa kalian tidak melakukan apapun,ayoo..sebelum 3 jam kita harus sudah menemukannya.Sekarang cepat lihat diruangan Laundry"Ucapnya lagi.semua sibuk mencari. 
So Young pergi kedalam kamar mandi,ia menangis .ia merasakan semua orang tidak adil dengan nya.ia merasa begitu tertekan akan hal itu."Lee So Young,bagaimana kau bisa sampai ketitik ini..."Ucapnya sambil menangis.(Saya saja terhanyut atas kesialan So Young,dari Penghinaan Nora serta atas perkataan Ji seung il sebagai presiden The Style,huh...bukannya itu harusnya Jang Ki Hong disalahkan?,tapi apapun itu fighting so Young,mungkin esok akan lebih indah dunia...^^).

So Young rupanya pergi keruangan Direktur Baek,ia menemui asisten Direktur Baek,pria berkaca mata untuk meminjam Mesin jahit padanya.Asistennya menolak untuk meminjamkannya.Ia meminta So young segera pergi dari sini.Asisten tersebut terus mengusirnya,So Young tetap berdiri diam memohon padanya.Direktur Baek yang berjalan melihatnya.
"Ada masalah apa?"Tanya nya pada asisten
"Dia meminta hal yang tidak masuk akal lagi.Aku sedang sibuk,pergi keneraka lah saja"Jawab asistennya.
"Tolong biarkan aku meminjam mesin jahit sekali lagi,aku sangat memohon padamu."Ucap So Young pada direktur Baek.
Bagaimana kisah selanjutnya,apakah Direktur baek akan meminjamkannya pada So Young???


~~~Bersambung Episode 3 ~~~





Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

-Silahkan berkomentar,Mohon ditulis nama,jangan anonim,untuk mengetahui siapa.trims berat^^-

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.