5.05.2011

Preview Adegan City Hunter (Lee Min Ho & Park Min Young)

mempertunjukan love eye hit melalui “love judo” dengan cara yang lembut.
Mereka berperan sebagai Lee Yun Sung yang termasuk dalam peta jaringan kelompok nasional dan dari MIT Ph.D dan Kim Nana adalah bodyguard pemerintah yang masing-masing adalah pemain judo.
Mereka syuting adegan belajar judo di gym di Seoul pada tanggal 29. Kim Nana (Park Min Young) sedang mengajarkan Lee Yung Sung (Lee Min Ho) judo untuk perlindungan. Ia merupakan ahli dalam bela diri dan atlit yang hebat, tetapi ia belajar dari Kim Nana dan menyembunyikan kemampuannya setelah masuk pemerintahan.
Lee Min Ho berhadapan dengan Park Min Young dalam situasi yang manis dan terhempas olehnya. Kemudian pada saat situasi yang manis mereka bertatap mata seperti mereka sedang berciuman.
Mereka mengambil pelajaran judo selama dua bulan dari ahli judo sebelum syuting ‘City Hunter’ untuk mendapatkan stage judo yang nyata. Mereka memperlihatkan antusiasme mereka untuk drama tersebut dengan latihan judo setelah syuting dimulai.

Park Min Young bekerja keras dalam latihan judo untuk mengekspresikan semangatnya Kim Nana dengan nyata. Para ahli tak tanggung-tanggung memuji adaptasinya yang cepat.
Ia sering membanting Lee Min Ho dengan bahunya dan membanting menjadi cirikhas, merupakan perubahan dari stage Makimura Kaori, karakter wanita, yang mengayunkan 100 ton palu kepada Saeba Ryo, sang karakter pria ketika ia marah.
Crew produksi mengatakan “Mereka meningkatkan kemampuan judo dalam beberaba bulan sebelum syuting. Kemajuan mereka akan diperlihatkan dalam layar tanpa edit. Semoga diberikan perhatian yang banyak.”

Source via: Osen around dkpopnews I http://bungamjhk.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

-Silahkan berkomentar,Mohon ditulis nama,jangan anonim,untuk mengetahui siapa.trims berat^^-

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.