5.05.2011

Preview Adegan 49 days Episode 15






Min-ho masuk kedalam ruangan dan memanggil yikung dengan nama kecilnya (hanya itu bukan Ji-hyun di sana) dan dia dengan tenang menjawab, "kejutan Ya, Kang Min-ho-sshi?" ucapnya, tetapi sepertinya minho tidak terlihat terkejut sama sekali, dan mereka sesaat saling memandang, Yi Kyung telah kembali dan sebagainya, minho bertanya-tanya dari mana dia berasal, dan mengapa tahu tentang dirinya orang ini.

Dia bertanya padanya apa yang dia lakukan di sini dan apa kah dia akan berterus terang mengakui sebenarnya,tidak.ia hanya memberitahu minho untuk segera pergi dan sebelum ia memberitahukan lain lagi. Minho mencegahnya ia terlihat tidak membiarkan yikung pergi, tapi untungnya ada Dr Noh yang datang tepat pada waktunya.

Dia menyebut nama yikung , dan dapat melihat bahwa dia sedang dimasukin tubuh Jihun, jadi Dr No segera meminta Min-ho pergi. Wah.Tapi itu tidak cukup untuk mengguncang keraguan Min-ho,karena ia berpikir untuk dirinya sendiri, "Siapa wanita itu?Apakah Shin Ji-hyun? Song Yi Kyung? "


Setelah Min-ho pergi, Yi Kyung duduk bersama dengan Dr Noh, Yikung menanyakan apakah dia tahu orang itu. Dr Noh menggeleng menjawab tidak,dan kemudian mengangguk kepalanya ya-dia tidak tahu siapa Min ho dia,tapi dia hanya tahu namanya, dan bisa merasakan bahwa ia adalah berita buruk.
Dr Noh kemudian bertanya apakah yikung pernah melihatnya kemarin. Yikung mengatakan bahwa dia tidak mengenal dia, dan tampak berbeda juga. Dia menyimpulkan bahwa dia mungkin mengalami gangguan kepribadian ganda, disebabkan oleh trauma nya.


Mengatakan kepadanya bahwa itu bukan kepribadian yang dibuat-buat, dan itu bukan hantu baik. Dia mengatakan kepadanya bahwa dia bisa merasakan ini orang lain hidupdengan dia, dan merawat dia, mengkhawatirkan untuknya. "Ini pertama kalinya, sejak saat itu ... perasaan bahwa seseorang benar-benar peduli terhadap saya."

Dia akhirnya menceritakan cerita masalalunya: dia telah ditinggalkan di panti asuhan pada usia lima tahun, dan bahkan tidak pernah tahu nama sebenarnya. Yi-soo, yang telah ada sejak bayi,datang dan mengatakan bahwa ia akan disebut Song Yi Kyung (penamaan setelah dirinya sendiri, dengan memberikan nama yang sama dan awal nama yang diberikan), dan memberikancoklat padanya.

"Yi-soo mengambil rasa sakit ditinggalkan oleh ibu saya.Seperti saudara kandung, seperti Oppa seorang, seperti teman,kita bersama selama delapan belas tahun. Itu Yi-soo ...meninggalkan aku "Saat itu., kita melihat berdiri Scheduler sanaoleh meja, mendengarkan percakapan mereka.




Scheduler: "Aku ... meninggalkan Anda?"

Yi-Kyung: Dan kemudian ia meninggal. Aku tidak siap untukmembiarkan dia pergi. Ada hal yang saya ingin katakan.Sesuatu Aku harus bertanya padanya. Tapi Yi-soo kiri.Ditinggalkan ibu saya, saya bisa melupakan bahwa karenaYi-soo. Tetapi setelah ditinggalkan oleh Yi-soo ... aku tidak bisamempercayai siapa pun lagi ... karena aku seseorang yang tak seorang pun ingin.

Yi-soo menemukan bahwa dia menangis. Dia menyeka air matajauh dan bertanya-tanya apa ini. (. Dia tidak terbiasa tundukpada sial emosi manusia) Dia mencemooh dengan bingung:"Air mata ..."



Dr Noh bertanya apakah dia tidak dianggap bergerak(Ha-punya hantu Pindah!?) tetapi ia mengatakan bahwa meskipun takut, ia dapat merasakan bahwa wanita ini (Ji-hyun) adalah sungguh-sungguh dan tulus. Dokter khawatir, tetapi dia meninggalkan untuk sekarang, dan Min-ho berikut dia. Heh, itustalker-on-penguntit.
Di rumah, Ji-hyun kekhawatiran bahwa Dr Noh mungkin telahmengatakan sesuatu tentang menjalankan sampai malamterakhir, dan pemberitahuan bahwa dia merasa sangat lemahtiba-tiba. Uh-oh. Harapan itu bukan efek samping dari orangsemakin dekat dengan kebenaran.
Min-ho pergi ke rumah untuk menemukan di luar menungguIn-jung, dan ia cemas bertanya apakah dia diperiksa untukmelihat apakah itu benar-benar Ji-hyun dalam tubuh Yi-kyng's.Dia berteriak bahwa itu tidak, dan bahwa itu adalah ide konyoldi tempat pertama. Sepertinya dia berusaha meyakinkan dirinyasebanyak apapun. Dalam Jung tidak puas, tapi ia menolak danpergi masuk.



 


 


 

 
.
 

 

 

 

 


 

 




 



 

 

 

 



source : http://www.dramabeans.com/2011/05/49-days-episode-15/

49 Days Episode 16

Saat Scheduler melihat Ji Kyung mengeluarkan foto lamanya (Yi Soo), saat itu juga ia mengingat Yi Kyung 5 tahun yang lalu. Dalam pandangannya, sosok Ji Kyung yang duduk di hadapannya sekarang tergantikan dengan Yi Kyung 5 tahun yang lalu. Saat itu mereka bertengkar karena suatu kesalahpahaman. Scheduler mengungkapkan ingatan dan perasaannya pada Yi Kyung dan air matanya terjatuh saat ia mengingat masa lalunya.




Di lain pihak, setelah Min Ho yakin kalau Ji Hyunlah yang meminjam raga Yi Kyung, Min Ho mendatangi rumah Yi Kyung, dan diam-diam memberikan cek kepada pemilik rumah agar pemilik rumah dapat mengeluarkan Yi Kyung dari rumah tersebut..

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

-Silahkan berkomentar,Mohon ditulis nama,jangan anonim,untuk mengetahui siapa.trims berat^^-

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.