5.19.2011

Poster City Hunter dirilis

Empat poster  drama korea terbaru yang akan tayang di SBS berjudul "City Hunter" baru saja dirilis. Setiap poster mengambil tema yang berbeda-beda yang dapat digambarkan sebagai ambitious, mysterious, surreal, dan intensive.

Lima pemimpin dan aktor pendukung - Lee Min Ho, Park Min Young, Lee Joon Hyuk, Goo Hara, dan Hwang Sun Hee - mendekorasi poster utama untuk drama itu dengan posisi sedang berjalan dan penuh percaya diri. Dalam poster itu, Lee Min Ho memamerkan tubuhnya yang tinggi serta maskulin dengan posenya yang tenang dan percaya diri. Cewek yang membuat Lee Min Hoo terpesona, Park Min Young, ditampilkan dengan pesona dari karakternya yang ceria dan menarik serta senyum cerah.
Lee Joon Hyuk, orang yang berlakon sebagai jaksa dalam drama seri ini, terlihat memiliki karismatik yang tajam. Goo Hara, yang bermain sebagai anak perempuan pertama, mengenakan blus merak muda yang indah dan celana pendek yang terlihat manis tapi tetap bergaya. dan yang terakhir Hwang Sun Hee.

Poster ke-2 mengekspresikan cinta diantara Lee Min Ho dan Park Min Young yang tampilan fotonya seperti fantasi dalam mimpi. Dalam poster itu, kedunya terlihat bertatapan dengan penuh gairah.
Fans semakin penasaran dengan kisah cinta diantara Lee Yoon Sung, alumni tingkat tinggi lembaga resmi pemerintahan, dengan penjaga tubuh atlit judo, Kim Nana.


Poster ketiga menampilkan, ayah Lee Yoon Sung, diperankan oleh aktor Kim Sang Joong, saat ia mengawasi anaknya. Sang karakter Kim Joong dikatakan telah memainkan peran besar dalam membuat Lee Yoon Sung pria yang sekarang ini. Pemirsa dapat merasakan ketegangan di antara mereka dari hanya melihat poster itu. 

Yang terakhir adalah poster misterius namun magis menunjukkan Lee Min Ho terjun ke dalam kegelapan laut / kota dan Park Min Young sebagai malaikat pelindung turun untuk menyelamatkannya.
"City Hunter" didasarkan pada manga Jepang terlaris karya Hojo Tsukasa, yang terjual lebih dari satu juta kopi hanya di Korea. Manga asli oleh Tsukasa diatur pada tahun 1980 Tokyo, tapi adaptasi drama akan berlangsung di Seoul. Ini adalah adaptasi drama pertama manga itu, dan sebagai hasilnya,drama ini menerima banyak perhatian media, serta harapan, di seluruh dunia. Direktur Jin Hyuk, yang melambungkan karir Lee Seung Gi dan Han Hyo Joo dalam "Shining Inheritance" (2009) dan Kim So Yeon dan Park Shi Woo dalam "Prosecutor Princess" (2010), dan skenario Eun Kyung Hwan, yang menulis " New Heart "(2007) dan "Daemul"(2010) telah bekerja sama untuk" City Hunter. "


"City Hunter" akan mengudara untuk episode pertama tanggal 25 Mei 2011.


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

-Silahkan berkomentar,Mohon ditulis nama,jangan anonim,untuk mengetahui siapa.trims berat^^-

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.