5.28.2011

N-Train Ubah Stereotype Boyband Korea

N-Train Ubah Stereotype Boyband Korea

 Produser ternama asal Korea Selatan, Kim Chang Wan yang mana menemukan bakat-bakat macam Kim Gun Mo, Clon dan Chae Yeon baru-baru ini memperkenalkan boyband baru bernama N-Train.
Mereka baru saja merilis MV debut yang mana berjudul One Last Cry. Di bawah label MediaLine Entertainment, N-Train dilabeli sebagai proyek ambisius yang mana bakal memecah stereotype dari boyband yang mana identik dengan dance, dan boyband ini bakal fokus pada musik R&B.
Lagu mereka yang berjudul One Last Cry memperlihatkan harmoni dari kelima anggotanya yang mana mereka memperlihatkan sakitnya sebuah perpisahan.
"Kim Chang Wan terkenal dengan gayanya yang berbeda, di mana mengambil genre reggae dan dance. Namun untuk N-Train, ia menggunakan sepenuhnya lagu R&B serta soul yang mana bakal menjadi terobosan dalam konsep idola di Korea dan pilihan lagu yang mereka nyanyikan," ucap perwakilan dari MediaLine Entertainment.
Sebelum debut, para anggota boyband ini telah menjalani training selama tiga tahun, dan produksi dari album mereka membutuhkan waktu dua tahun. Perwakilan dari MediaLine tersebut melanjutkan, "Kim Gun Mo dan Lee Jung jatuh cinta dengan talenta vokal Sang Woo dan Soul-J. Dua senior tersebut tidak hanya mendidik mereka namun juga berpartisipasi dalam produksi album," ucapnya.
Cek lagu mereka berikut ini, dan apakah benar mereka telah memberi warna baru dalam stereotype boyband Korea?


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

-Silahkan berkomentar,Mohon ditulis nama,jangan anonim,untuk mengetahui siapa.trims berat^^-

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.