5.18.2011

MR.GOODBYE


MR GOODBYE



Sinopsis :

Kisahnya dimulai ketika Yoon Hyun-suh (Ahn Jae-wook), seorang yatim piatu yang bekerja sebagai manajer top jaringan Hotel Caesar di Amerika Serikat menghadapi seorang pria mantan pemilik Hotel Nikko yang memohon Hyun-suk agar melepaskan Hotel Nikko yang telah dibeli jaringan Hotel Caesar, namun Hyun-suk dengan santai menolaknya. Hyun-suk memang dikenal sebagai pria dingin dan tidak mau membiarkan emosi mempengaruhi hidupnya.

Sementara itu di Korea, seorang gadis manis bernama Choi Young-in (Lee Bo-young) mengikuti lomba lari berhadiah liburan ke Las Vegas untuk dua orang. Dia hampir mau menyerah, namun memaksakan dirinya terus berlari. Akhirnya ia berhasil menjadi orang pertama di garis finis, namun sempat ambruk sehingga dibawa ambulan lantaran sangat kelelahan. Young-in sangat bahagia karena berencana akan berlibur ke Las Vegas bersama kekasihnya, Gun Young.

Tak terduga ketika Young-in pergi ke apartemen Gun Young, ia harus menemukan sang kekasihnya tidur bersama seorang wanita yang tidak lain adalah sahabat Young-in sendiri. Young-in sangat terpukul hatinya. Karena sangat terpukul dan sedih, Young-in tidak lagi ingin pergi ke Las Vegas, namun ia tidak bisa menukarkan tiketnya dengan uang. Merasa sayang membuang tiket hadiah itu, akhirnya Young-in pergi berlibur ke Las Vegas sendirian saja tanpa kekasih tersebut.


Cast :
Ahn Jae Wook,
Lee Bo Young (The Birth of the Rich, Queen of the game)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

-Silahkan berkomentar,Mohon ditulis nama,jangan anonim,untuk mengetahui siapa.trims berat^^-

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.