5.05.2011

MOVIE : THE TOURIST

Synopsis
Kisah Tourist menceritakan Elise (Angelina Jolie) yang duduk secara berdampingan disuatu kereta  api dengan seorang warga negara amerika ,Frank (diperankan Johnny depp) yang pergi menuju venise.Selama 2 tahun sudah polisi sudah menunggu lama atas pencarian kekasih Elise tersebut yang telah mencuri uang senilai $2 bilion.Kisah seru terjadi tidak hanya saat kejar-kejaran dengan polisi tetapi dengan mafia yang telah dicuri uangnya oleh Depp.



Film diawali dengan seorang wanita muda (diperankan angelina jolie sebagai elise) yang berjalan menuju sebuah kafe.Rupanya gerak-gerik dan setiap langkah wanita tersebut sedang diintai oleh sebuah pusat.wanita tersebut duduk disebuah kafe dan memesan secangkir coffe capucino,seorang pria datang menghampirinya dan memberikan suatu surat.Pria tersebut berangsur pergi meninggalkannya menaiki sepeda.
Agen yang sedang mengintai wanita tersebut rupanya segera bergegas mengejar pria misterius tadi.

Jolie dengan seksama membaca isi surat tersebut.
"Aku tahu kau sedang diawasi,kau harus segera pergi mengikuti perintahku,aku mencintaimu."Jolie tersenyum membaca nya dan segera membakar isi surat tersebut.
Jolie segera berdiri dan berjalan pergi meninggalkan kafe tersebut.pihak agen yang mengintai segera memberi intruksi anak buahnya untuk segera mengambil surat yang dibakar jolie tersebut.Sial,pemilik kafe segera meniup api yang terbakar di atas meja tersebut,sehingga abu nya berserakan,dan pihak agen yang mengintai terlambat mengambilnya.


Jolie berjalan terus hingga menaiki bus,pihak agen yang mengintai segera berburu mengejarnya.tetapi mereka gagal,bus yang ditumpangi jolie sudah berjalan pergi lebih dulu sebelum mereka sampai disitu.

"Jadi dia menggunakan wajah baru,uang yang dia curi dariku,aku mau dia ditangkap."ucap salah satu ketua agen tersebut. "Dia pikir dia bisa lolos dariku,aku tidak tahu kalau dia ada seorang istri,selamat sudah memecahkan kasus ini."ucap pria berkaca mata.

"Pagi ini dia terima pesan dari alexander pears ada 744 juta dollar dengan nya."ucap pemimpin pihak agen pengintai
"Operasi ini sudah banyak menghabiskan aku cukup uang.Jika tak ada jaminan 100% berhasil,aku tidak akan melanjutkannya "Ujar pria berkaca mata.


Diruang agensi tersebut,rupanya mereka mulai menyatukan kertas yang sudah menjadi abu (wah kalau saya pikir ini suatu yang modern,kertas yang bertuliskan kata-kata setelah dibakar dan pecah tak beraturan dan sudah menjadi abu bisa disatukan dan kemudian dimengerti arti tulisan nya).
Angelina jolie yang sudah turun dari bus rupanya sampai air port,ia akan menuju suatu tempat.


Jolie berjalan terus didalam pesawat kereta api.ia tersenyum dan duduk disebelah penumpang yang sedang merokok dan memakai penutup kepala.
"Maaf..."ucap pria itu yang bernama Frank (johnny Depp)
"Bukan salahmu"jawab jolie cepat
"Sepertinya kau ingin aku celaka?"ucap jolie kembali
"Maaf karna ini semakin rumit."
"Aku baik"

"Aku lega."ucap pria itu rupanya ia adalah suami jolie
"Banyak orang mencarimu."ucap jolie lagi
"oke."jawabnya."Kau orang inggri,aku orang amerika"
"Atase diplomatik atau orang dari jerman timur anak gadisnya diculik,dan mereka memerasmu.Micro film"ucap pria itu
"Apa yang harus kulakukan."
"Berjuang.kau kelihatan baik"
"Apa ada lelaki dalam hidupku?"tanya jolie
"Itu yang kurasa."jawab laki2 tersebut.Pria tersebut menawarkan jolie untuk ikut bergabung acara makan malam.


~~~bersambung~~~

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

-Silahkan berkomentar,Mohon ditulis nama,jangan anonim,untuk mengetahui siapa.trims berat^^-

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.