5.21.2011

Long Vacation


Long Vacation

Serial drama dari negeri Sakura ini menceritakan tentang dua anak manusia yang dipertemukan oleh situasi yang tidak dibayangkan sebelumnya. Cerita ini diawali oleh seorang wanita yang mantan model, yakni Minami (Tomoko Yamaguchi) ditinggalkan oleh calon suaminya, Asakura pada hari pernikahannya. Ia pergi ke apartemen tempat tinggal Asakura, namun hanya mendapatkan surat perpisahan. Di sana Minami memaksa mantan teman seapartemen Asakura, yakni Senna (Takuya Kimura), untuk memperbolehkannya tinggal di bekas kamar Asakura. Senna, seorang pianis muda yang mempunyai impian untuk menjadi pianis kelas dunia, tidak kuasa menolak.
Ternyata tinggal bersamanya Minami dengan Senna menimbulkan konflik-konflik yang tidak diharapkan. Salah satu penyebabnya adalah perbedaan usia yang cukup jauh, yakni Minami lebih tua 7 tahun daripada Senna yang baru berusia 24 tahun. Tidak hanya itu, Shinji, adik laki-laki Minami tertarik kepada Ryoko (Takako Matsu), gadis pujaan Senna. Minami sendiri juga dipacari oleh fotografer terkenal Sugizaki. Seorang sahabat Minami, Momoko menasehati Minami agar tidak tinggal bersama Senna karena akan menimbulkan akibat kurang enak pada hubungan Minami dan Senna dengan pacar masing-masing.
Beberapa saat kemudian, hubungan Senna dengan Ryoko putus karena Ryoko jatuh cinta kepada Shinji. Senna terpukul, namun untunglah Minami menghiburnya. Minami yang tidak enak kepada Sugizaki yang mencintainya, sehingga memutuskan untuk untuk pindah ke tempat lain. Senna yang mendengarnya tentu saja sedih apalagi ia juga mendapati bahwa murid les pianonya, Saito bersama orang tuanya akan pindah ke luar negeri. Sebelum berpisah dengan Minami, Senna mengadakan pesta barbeku.
Karena permainan pianonya dinilai buruk oleh pengawasnya, Senna merasa kecewa, padahal kontes Otowadu yang akan diikutinya tidak lama dimulai. Minami yang mendengar dari Shinji bahwa Senna akan berhenti bermain piano. Minami segera menghiburnya. Pada saat iulah Senna baru menyadari bahwa ia menyukai Minami. Sedangkan Minami memberikan jimat keberuntungan kepada Senna yang akan mengikuti kontes. Ketika Sugizaki akan melamarnya, Minami senang sekali, namun ia menyadari sebenarnya ia mencintai Senna. Akhirnya ia mengakui perasaannya kepada Senna.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

-Silahkan berkomentar,Mohon ditulis nama,jangan anonim,untuk mengetahui siapa.trims berat^^-

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.