5.03.2011

Lihat Tantangan Yang berlebihan di Taiwan Untuk Drama Populer Skip Beat Manga



Sebenarnya sih aku nggak pernah nonton drama ini.tapi sekali liat ada wanita imoet memakai kostum ayam begini hihi lucu deh.Dan ini dilakukan di Taiwan,IMO,dengan empat drama idola yang berbeda secara  bersamaan aku benar-benar lihat berbeda untuk drama terbaru di taiwan.Omo!!
Salah satu dari mereka yang melakukan Tantangan yang berlebihan ini adalah Super Junior's Lee Dong hae dengan Choi Siwon yang juga dipasangkan dengan ivy chen dalam adaptasi drama skip Beat Manga populer.

Ivy difhoto mengenakan setelan ayam kemarin pada tanggal 1 mei 2011 dengan pemasangan dua laki-laki.Dia melakukan kesalahan saat Choi Siwon dan Lee Dong Hae mengambil sesuatu yang berat dan terasa panas saat mengenakan kostum ayam ginormos(xixixi...nyerah deh kalo saya yang disuruh pakai....argh panas booo,,,meski ada idolaku).
Jika anda telah membaca Skip Beat ,kamu akan tahu betul untuk apa persisnya pakaian ayam itu dipakai. (aku nggak tahu....,ada yang tahu???).


Kami juga melihat Ivy dalam terang seragam pakaiannya (pakaian nya si ivy kostum ayam wkwkwk...) ,tetapi adalah hal yang mengerikan  terjadi ketika saat aku membaca manga.
Saya pikir ini akan berhembus untuk film-film terbaru ditengah-tengah penyiaran komisi eropa.Jadi saya berharap kencan perdana pada akhir tahun atau 2012 .
Catatan : Sebenarnya saya sendiri masih bingung ini drama apa ya yang sedang dijadwalkan untuk Taiwan??...ada yang tahu???

source : http://koalasplayground.com/2011/05/02/first-look-at-the-leads-on-the-set-of-extravagant-challenge/

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

-Silahkan berkomentar,Mohon ditulis nama,jangan anonim,untuk mengetahui siapa.trims berat^^-

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.