5.25.2011

Lee Min Ho Jadi Seorang Ahli Penggoda Wanita di City Hunter + Mempromosikan Me2day

Aktor Lee Minho menjadi ahli seni menggoda dalam drama terbarunya “City Hunter” bersama-sama dengan seni berkelahi menggunakan senjata, memanjat pohon, beladiri, dan sarjana Ph.D dari MIT. Belakangan ini terungkap foto seorang agen komunikasi istana kepresidenan yaitu Lee Yunseong yang terlihat senang dengan seseorang yang bukan Kim Nana (Park Minyoung) wanita yang seharusnya dia sukai, ataupun Choi Dahye (Goo Hara) anak seorang presiden yang naksir berat dengannya, tapi dia malah bersama seorang wanita misterius yang tak dikenal.

Di foto tersebut, mereka berdua berada di klub sambil minum dan menikmati kebersamaan masing-masing. Lee Minho mampu menarik hati Minhee (Min Young Won) dengan sikapnya yang tak berekasi dan tak perduli sehingga dia mencoba untuk lebih intim dengannya. Karakternya, yaitu Lee Yunseong dikatakan seorang penakluk hati wanita yang memiliki cukup kemampuan dalam menggoda wanita setara dengan Cassanova
Kemungkina dia mencampurkan pekerjaan dengan kesenangannya (terhadap wanita), dikatakan bahwa Lee Yunseong merayu Minhee hanya sebagai bagian dari misi penyamarannya. Aktris Min Youngwon terkenal akan karakternya di Boys Over Flower. Dia memainkan peran Lee Min Sook /Miranda yang menjadi bagian dari gang Ginger, Sunny, Miranda yang melakukan berbagai cara untuk membuat hidup Jandi (Goo Hyesun) menderita. Dia diminta sutradara Jin Hyuk untuk jadi bintang tamu di City Hunter. Merek berdua pernah bekerja sama dalam drama “Brilliant Legacy” dimana dia bermain sebagai sahabat baik Han Hyojoo. Tahun lalu, dia banyak mendapat perhatian media setelah menerima lamaran dari pangeran Dubai.
Perwakilan SSD menyatakan,”Lee Minho melulukan hati para kru wanita dengan kemampuannya menggoda. Mereka menjulukinya sebagai Casahunter yang mampu melewati kemampuan Cassanova dalam hal menggoda wanita.”

Lee Minho mempromosikan mudahnya menggunakan me2day, melalui ponsel. Proses syutingnya dilakukan di sela-sela syuting City Hunter. Konsep dalam video itu menceritakan Lee Minho sedang kesal membaca naskah dan menceritakannya lewat me2day sekaligus promo akun me2day-nya. Tidak hanya Lee Minho yang melakukan iklan seperti ini, tapi ada juga Minzy dari 2NE1

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

-Silahkan berkomentar,Mohon ditulis nama,jangan anonim,untuk mengetahui siapa.trims berat^^-

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.