5.27.2011

Kim Hyun Joong Rilis Album Serentak di Asia


Leader dari boyband SS501, sekaligus aktor ternama Kim Hyun Joongbakal merilis album mini perdananya secara simultan ke seluruh Asia. Alasan perilisan ini adalah karena fans internasional aktor ini cukup banyak.




"Mini album Kim Hyun Joong, yaitu BREAKDOWN bakal dirilis di Korea, China, Jepang, Hong Kong, Taiwan, Thailand dan Singapura, pada waktu bersamaan. Kami memilih untuk merilis secara simultan di Asia demi fans internasional," ucap perwakilan KeyEast Entertainment, manajemen tempat Kim Hyun Joong bernaung, Kamis (26/05)
Album ini berjudul BREAK DOWN, dan bakal berisi beberapa track yaitu Intro (Let Me Go),Please, Kiss-Kiss dan Yes I Will.

Demi keperluan pembuatan album ini, Kim Hyun Joong sempat berada di Amerika Serikat. Selain itu uang sebesar 200 juta won digelontorkan untuk pembuatan video klip dari salah satu lagunya.

Bintang ini bakal memulai promosi pada tanggal 7 Juni mendatang. Namun sebelumnya, ia merilis teaser dari lagu Please. Cek it out:



Setelah sebelumnya berita ini :

Kim Hyun Joong menyiapkan Comeback ...behind cut

Gambar dari penyanyi dan aktor Kim Hyun-joong mempersiapkan comeback dengan harapan tinggi.
Melalui manajemennya KEYEAST pada tanggal 23, dia mengungkapkan behind cut dia mempersiapkan solo album pertama-nya mini, "Break Down".

Dalam gambar, Kim Hyun-joong memakai jas keringat nyaman dan merekam lagu serta berlatih gerakan tari nya. Dia sangat serius dan berkonsentrasi keras, tidak seperti pertama kali ia kembali solo dalam program hiburan.


manajemen-Nya berkata, "Kim Hyun-joong sedang menunggu dengan cemas untuk hari ia bertemu dengan para penggemarnya lagi dan bekerja keras. Dia akan melakukan yang terbaik sampai akhir untuk menyajikan mereka yang telah mendukungnya selama ini dengan yang terbaik".
Kim Hyun-joong akan merilis albumnya pada tanggal, 8 dan akan terus menampilkan pada tanggal 7 di Seoul Jang Choong Gym.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

-Silahkan berkomentar,Mohon ditulis nama,jangan anonim,untuk mengetahui siapa.trims berat^^-

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.