5.21.2011

Kahi After School Berurai Air Mata?


Leader dari girl band After School yaitu Kahi berurai air mata ketika bercerita tentang betapa berat beban yang ia sandang sebagai seorang leader. Kahi menceritakan curahan hatinya tersebut ketika hadir dalam acara 50 MILLION GREAT QUESTIONS yang ditayangkan tvN pada tanggal 20 Mei 2011.
Pada suatu titik, seorang ahli berkata tentang Kahi dan mengucapkan, "ia mungkin adalah orang yang harus bekerja paling keras karena ia adalah leader." Ketika mendengarnya, Kahi tak mampu menahan air mata karena teringat masa-masa berat tersebut.

"Sejujurnya, saat itu, ada begitu banyak beban untuk dibawa sebagai seorang leader, dan posisi seorang leader menjadi sangat sulit. Tapi akhir-akhir ini, aku telah melepaskan semua beban tersebut dan menggandeng anggotaku bersama untuk melewati masa sulit bersama," ucapnya.
Kahi juga bercerita tentang betapa lama ia harus menunggu untuk bisa menjadi seorang penyanyi. "Waktu yang aku butuhkan untuk menanti sebagai seorang penyanyi cukuplah panjang, dan lebih daripada orang lain, aku menderita karena obsesi untuk bisa sukses," urainya.

Setelah mendengar pengakuan sang leader, anggota After School yang lain pun tak mampu menahan haru. "Dengan membantu leader, yaitu Kahi unni, kami akan berubah menjadi grup yang lebih solid," kata mereka. (alk/sjw)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

-Silahkan berkomentar,Mohon ditulis nama,jangan anonim,untuk mengetahui siapa.trims berat^^-

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.