5.03.2011

JYJ's Park YooChun ditolak MBC Ramaikan "Come To Play" ???


Dengan Pemberitaan terbaru untuk casting "Ripley"dari pihak MBC Park Yoochun dikabarkan ditolak ikut dalam beberapa program tersebut.Pihak Netizen alih-alih mempertanyakan alasan mengapa.
Menurut beberapa perwakilan drama untuk sebagian infomasi diungkapkan "Ripley" mengcasting pemain Kim seung woo,Kang Hye jung,Lee Dae hee,serta Park Yoochun yang sedang didiskusikan untuk penampilan di MBS "Come to play" edisi bulan depan.

Sayangnya,produsen dari pihak Come To play meminta mengecualikan Park Yoochun ikut dalam casting tersebut dan hanya menerima 3 pemain saja.Akhirnya pihak ripley memutuskan untuk seluruh hal pergi,dianggap seolah olah tidak pernah terjadi.(mungkin maksudnya pihak ripley mengatakan begini : karna Park Yoo chun tidak dibolehkan produsernya ikut,jadi di putuskan semuanya tidak ikut).

Karna gugatan yang sedang berlangsung dengan pihak SM Entertainment ,Park Yoo choon dan rekan-rekannya anggota JYJ telah membuat hal ini bertanya-tanya serta publik pun dibuat penasaran sekali lagi mengenai pekerjaan yang mendapat tekanan pihak manapun.

seorang wakil siaran yang tanpa diketahui namanya mengatakan "Park Yoochun 'syungkyuwn scandal' sangat populer ,tapi ia tidak mampu membuat penampilan nya menjadi tamu di varety show pada jaringan yang sama,Saya merasa bahwa itu adalah sama MBC tetapi tampaknya ada variasi dalam suhu antara MBC drama dan berbagai Divisi."

source :http://www.allkpop.com/2011/05/jyjs-yoochun-rejected-from-mbcs-come-to-play



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

-Silahkan berkomentar,Mohon ditulis nama,jangan anonim,untuk mengetahui siapa.trims berat^^-

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.