5.01.2011

Jo Cheng Membuat Dirinya seperti Hello Kitty

Jo Cheng Menampilkan dirinya seperti Hello kitty dan ia tampil sedikit garang untuk edisi 7-11 (7-eleven).


Apakah mataku menipuku?*mengusap mata*tidak.Sebenarnya Joe Cheng Berfose untuk Hello Kity.Saya kira hal-hal aneh telah terjadi,tetapi aku begitu shock saat berfose exstrim begini sangat terlihat ganjil.xixixi ya iyalah hello kity kan biasanya tampil ceriah,ini ekspresinya sedikit garang gitu.siapa yang nggak takut!!
"Saya kira dua teman aktris favorit saya melakukan hal terbaik"ucap Jo cheng.
Sebenarnya poster Hello kity bukan hanya Jo cheng,melainkan ia dipasangkan bersama Sonia sui dan Bianca bai(oooh,ternyata mereka ditempatkan bersama) untuk kampanye iklan 7-eleven (iklan 7-edisi 11 kalo gak salah artinya).
Untuk mempromosikan ulang tahun 35 jajaran Hello kity,yang dapat dibeli dengan menggunakan point yang diterima dengan berbelanja di 7-eleven di taiwan.
"Jika saya ditaiwan,saya akan memanggil semua keluarga saya termasuk sepupu saya untuk berbelanja disana serta memberikan poins nya padaku.
Anywas,cukup komersil juga."(source :koalasplaygoround)


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

-Silahkan berkomentar,Mohon ditulis nama,jangan anonim,untuk mengetahui siapa.trims berat^^-

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.