5.28.2011

Jakarta FantastiK-pop Festival, Tak Sekedar Konser 2AM


Jakarta FantastiK-pop Festival, Tak Sekedar Konser 2AM

K-pop (Korean Pop) semakin berkembang pesat di Asia Tenggara, dan khususnya Indonesia. Untuk melepas dahaga akan musik K-Pop, promotor musik Blackrock Entertainment akan menggelar serangkaian acara Jakarta FantastiK-Pop Festival di Istora Senayan Jakarta, pada 18 Juni mendatang. Selain akan menampilkan 5 musisi top asal Korea, di antaranya 2AM, miss A, Joo, San E dan Lee Hyun itu, yang akan tampil 4 setengah jam membawakan lagu-lagu hit mereka. Festival tersebut, juga akan menggelar seni budaya Korea.
"Festival musik ini lebih sekedar konser musik karena Kita juga akan menampilkan festival seni budaya Korea. Jadi Penonton tidak hanya menikmati musisi idola mereka tapi juga mendapatkan pengalaman budaya Korea tersebut, " ujar Director BlackRock Entertainment, Taye di Black Cat Cafe Senayan Jakarta, Jumat (27/5).
Alasan pemilihan K-Pop sebagai unsur benang merah dari festival itu. Taye memaparkan, karena budaya dan musik Korea tidak jauh berbeda dengan musik Indonesia, dan sekaligus untuk men-support musik Indonesia.
"Ya ini sebenarnya sebagai support atas musik kita, sebenarnya kita punya musik sama, bedanya itu karena mereka cuma mereka sangat solid dan sebenernya We Can do this like K Pop, dan pemilihan K-Pop juga karena memang mereka sedang hits " terang Taye.
Untuk pembelian tiket online Jakarta FantastiK-Pop Festival sudah dijual sejak 14 Mei di Plasa.com. Sementara untuk special ticketing box akan di gelar di Episentrum Walk Rasuna Said Jakarta Pada 28-29 Mei 2011.
Tiket untuk Jakarta FantastiK-pop Festival terbagi dalam empat kelas, Tribun II & III Rp. 500.000, Festival 750.000, Tribun I Rp. 1.000.000, VIP Rp. 1.450.000 dan untuk VVIP bisa di pesan langsung ke Blackrock entertainment. (kpl/buj/sjw)

2 komentar:

  1. Eh, ini beda sama yang punya super junior ya? kemarin aku liat di iklannya mandiri tanggal 4 juni suju mau main juga?

    BalasHapus
  2. he.eh mbak, dira juga denger yang sama ma mbak dee..

    BalasHapus

-Silahkan berkomentar,Mohon ditulis nama,jangan anonim,untuk mengetahui siapa.trims berat^^-

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.