5.21.2011

It Started With A Kiss


It Started With A Kiss


Setelah memendam perasaan selama dua tahun, Yuan Xiang Qin memberanikan diri untuk mengutarakan cintanya pada siswa terpintar di sekolahnya yang bernama Jiang Zhi Shu. Bisa ditebak, usaha gadis itu gagal total, bahkan belakangan menjadi bahan lelucon satu sekolah.
Nasib buruk semakin memayungi Xiang Qin ketika suatu hari ia dan sang ayah harus kehilangan rumah mereka yang ambruk gara-gara gempa bumi. Sekonyong-konyong, muncul pertolongan dari Ah Li sahabat baik sang ayah semasa muda, yang menawarkan untuk tinggal dirumahnya. Xiang Qin makin berbunga-bunga saat tahu pria itu tidak lain adalah ayah dari Zhi Shu.
Sejak itu, dimulailah sejumlah kejadian lucu yang disebabkan oleh ulah Xiang Qin demi memikat Zhi Shu, yang tentu saja ditolak mentah-mentah. Konflik semakin pelik ketika keduanya masuk ke universitas yang sama dan bertemu orang-orang baru.
Meski telah diplot untuk meneruskan usaha keluarga, Zhi Shu berusaha hidup mandiri dan memutuskan untuk tinggal di luar rumah serta bekerja di sebuah restoran. Bisa ditebak, Xiang Qin terus mengikuti sehingga sempat membuat sejumlah insiden. Apalagi, belakangan gadis itu tahu kalau Pei Zi Yu, saingan terberatnya, juga bekerja di tempat yang sama.
Niat Zhi Shu untuk menjadi seorang dokter mulai goyah saat ia terpaksa meneruskan usaha sang ayah yang terkena serangan jantung, dan demi menyelamatkan perusahaan, terpaksa menerima nasib dijodohkan dengan gadis bernama Hui Lan.
Saat tahu apa yang terjadi, Xiang Qin yang patah hati akhirnya menerima Ah Jin, yang telah lama mencintainya, sebagai kekasih. Bahkan, pemuda itu dengan terang-terangan langsung melamar Xiang Qin. Di saat yang sama, kabar tersebut akhirnya terdengar oleh Zhi Shu, yang langsung gelisah dan mulai merasa kehilangan.
Disebut sebagai salah satu serial remaja alias ouxiangju tersukses di Taiwan, bisa ditebak kalau It Started with A Kiss diadaptasi dari manga berjudul Itazura na Kiss(yang juga pernah dibuat versi doramanya dengan menampilkan Takashi Kashiwabara dan Aiko Sato sebagai bintang utama).
Untuk versi Taiwan, tokoh Naoki Irie-Kotoko Aihara diubah menjadi Jiang Zhi Shu-Yuan Xiang Qin yang diperankan oleh Joe (alias Bryan) Cheng yang saat itu dikenal lewat serial The Rose dan Nine Balls) dan Ariel Lin (tampil kocak di dua sekuel My Secret Garden dan Love Contract).
Bisa ditebak, nama keduanya langsung melambung setelah It Started with A Kiss, yang syutingnya memakan waktu hampir setahun, ditayangkan. Bahkan demi meneruskan kesuksesan, sekuel serial ini telah memulai proses syuting di bulan Maret 2007

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

-Silahkan berkomentar,Mohon ditulis nama,jangan anonim,untuk mengetahui siapa.trims berat^^-

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.