5.20.2011

HeartstringsHeartstrings/You’ve Fallen for Me/Festival = Dream High 2 ?


PD dan tim produksi harus cukup pintar, tidak membuat Heartstrings dianggap sebagai peniru drama Dream High.
Ya, mereka berdua memiliki kesamaan, sebuah drama bertema musik, casting aktor populer muda dan aktris untuk bermain remaja mengejar impian mereka di sebuah perguruan tinggi seni dan akan ada menari dan menyanyi juga.
Tapi Heartstrings selangkah lebih lanjut, perguruan tinggi seni ditambahkan akting dan sastra dan tampaknya siswa tidak siap untuk menjadi superstar seperti yang kita lihat di Dream High.
Heartstrings juga diisi dengan kisah cinta, persahabatan dan kehidupan generasi muda,, dijuluki sebagai kampus drama mellow.
Untuk Anda, fans You're Beautiful yang telah kecewa karena Park Shin Hye tidak berakhir dengan Jung Yong Hwa, maka Anda harus bahagia, mereka akan menjadi pasangan di hati Heartstrings.
Jung Yong Hwa memainkan Lee Shin, seorang mahasiswa jurusan musik modern. Dia adalah vokalis sebuah band, memiliki penampilan yang baik dan semangat yang kuat untuk musik. Tapi juga orang dingin yang tidak tertarik thingy non-musik.

Dia naksir Jung Yoon Soo, seorang profesor tari di universitas (dimainkan oleh So Yi Hyun). Namun perasaannya berubah setelah ia bertemu Lee Kyu Won (diperankan oleh Park Shin Hye), seni mahasiswa yang jurusan musik tradisional Korea.

Dengan Park Shin Hye dan Jung Yong Hwa memimpin pemain, Heartstrings juga didukung oleh So Yi Hyun (Gloria, Assorted Gems), Song Chang Ui (Yi San, Cinderella Man) dan Woo Ri (Crime Squad).
Song Chang Ui memainkan Kim Suk Hyun , seorang pria yang dicintai oleh Kyu Won sebelum Kyu Won jatuh ke Lee Shin.

Sementara itu 20 tahun Woo Ri memainkan Han Hee Joo, yang naksir Lee Shin sejak SMA dan kemudian menjadi saingan Kyu Won, .
Heartstrings mengudara 29 Juni menggantikan The Greatest Love.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

-Silahkan berkomentar,Mohon ditulis nama,jangan anonim,untuk mengetahui siapa.trims berat^^-

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.