5.09.2011

Haewoon X5 Mahir Tiga Bahasa Asing

Boyband X5 rencananya bakal menjadi salah satu pengisi acara KIMCHI yang digelar di Istora Senayan 4 Juni mendatang. Kini boyband pendatang baru ini mulai menarik perhatian. Dalam sebuah interview dengan Sports Chosun, salah seorang anggota X5 yaitu Haewon menyatakan bahwa ia mahir tiga bahasa asing.
Lahir pada tahun 1991, pria ini tampak menjulang dengan tumbuh setinggi 186 cm. Selain wajahnya yang ganteng, ternyata ia juga bisa berbahasa Rusia, Inggris dan Jepang.
"Ayahku seorang diplomat jadi aku hidup di Ukraina mulai tahun keenam aku bersekolah, hingga kelas tiga SMP. Aku bisa dengan mudah berbicara Rusia dan Inggris, beruntung aku mendapat pengalaman tersebut. Selain itu aku juga belajar bahasa Jepang." ucapnya.
Hal ini pun dimanfaatkan oleh anggota lain dari X5. "Kami pernah sekali harus menjalani syuting video untuk sebuah media internasional dalam bahasa Inggris. Para member hanya menyapa kamera dan selebihnya menyerahkan semuanya ke Haewon. Ia memiliki sedikit aksen Rusia, namun tetap bahasa Inggrisnya sangat bagus," ucap member lain. (alk/sjw)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

-Silahkan berkomentar,Mohon ditulis nama,jangan anonim,untuk mengetahui siapa.trims berat^^-

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.