5.21.2011

Gokusen


Gokusen


Bagi penggemar serial Jepang alias dorama (khususnya yang bertema komedi), kisah Yamaguchi Kumiko atau yang lebih dikenal dengan nama Yankumi pasti sudah tidak asing. Apalagi, ceritanya sempat di'adaptasi' oleh sebuah sinetron Indonesia.
Tidak salah, dorama itu adalah Gokusen. Jalan ceritanya yang tidak biasa ditambah akting para pemerannya yang mengocok perut membuat banyak orang berharap kisah Yankumi kembali ditampilkan di layar kaca. Siapa sangka, harapan tersebut menjadi kenyataan di akhir tahun 2007.
Kabar terakhir menyebutkan, kisah guru yang nampak kalem namun ternyata memiliki latar belakang keluarga Yakuza itu bakal kembali dibuat untuk kali ketiga. Konfirmasinya telah dilakukan pada tanggal 12 Desember 2007, dan Nakama Yukie bakal kembali tampil sebagai sang tokoh utama.
Diambil dari komik Jepang alias manga karya Moritomo Kozueko, pencapaian Gokusen sendiri termasuk mengagumkan mengingat jeda antar sekuelnya cukup jauh. Rating serial pertama di tahun 2002 mencapai angka 17,4 persen, sementara sekuelnya malah lebih sukses dengan perolehan 28 persen di tahun 2005.
Menurut rencana, sekuel ketiga serial yang sukses mengocok perut pemirsa itu bakal ditayangkan pada bulan April 2008 oleh stasiun NTV meski hari dan jamnya belum ditentukan. Sudah tentu, yang paling dinanti pemirsa (dan penggemar Gokusen) adalah siapa saja yang bakal mengisi peran para siswa 3D.
Di dua sekuel pertama, sejumlah nama seperti Matsumoto Jun, Oguri Shun, Kamenashi Kazuya hingga Akanishi Jin sukses membuat penggemar dorama mabuk kepayang. 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

-Silahkan berkomentar,Mohon ditulis nama,jangan anonim,untuk mengetahui siapa.trims berat^^-

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.