5.18.2011

Fiction MV B2ST Hadirkan Cerita Dramatis


Pada tanggal 17 Mei 2011, boyband asal Korea B2ST akhirnya merilis video musik yang telah ditunggu-tunggu dari track Fiction yang diambil dari album terbaru mereka. Begitu dirilis, video berdurasi lima menit ini segera booming di kalangan fans, yang mengaksesnya baik melalui YouTube maupun Gom TV.

Video ini menampilkan adegan-adegan dramatis yang mana dipadu dengan potongan-potongan koreografi. Lirik dari lagu ini sendiri terasa sangat pedih, di mana bercerita tentang Junhyung (rapper dari boyband B2ST), yang mana tidak bisa menerima kepergian dari wanita yang dicintainya. Ia pun mulai menulis cerita fiksi di kepalanya untuk melanjutkan cerita cinta dengan wanita tersebut yang mana diperankan oleh Park Bo Young. Adegan-adegan yang ditampilkan menggambarkan imajinasi yang mana kontras dengan realita yang ada.
Sebagai respon dari atensi besar yang mereka terima saat comeback, leader dari boyband ini yaitu Doojoon menulis, "kita sangat bersemangat menjalani ini, seperti kita semua terlahir baru. Ini album perdana kami. Kami akan bernyanyi dan menari layaknya ini adalah pertama kalinya bagi kami. Aku menundukkan kepalaku dan meminta kalian untuk mendukung kami" tweetnya.

Delapan dari 10 track yang terdapat di FACT AND FICTION saat ini tengah berkompetisi satu sama lain dalam top 10 music chart. Selain itu, lagu yang mereka rilis sebelum perilisan album secara lengkap yaitu Rainy Days juga masih kuat bercokol di chart musik Korea.

cekidot lagu nya :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

-Silahkan berkomentar,Mohon ditulis nama,jangan anonim,untuk mengetahui siapa.trims berat^^-

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.