5.01.2011

Drama Korea Terbaru : Cyrano Agency

Detail: 

Judul: Cyrano Agency
Genre: Romance / Komedi
Release: 2010
Country: South Korea
Language: Korean
Director: Kim Hyeon Seok



Pemain:

* Uhm Tae-woong as Byeong-hoon
* Choi Daniel as Sang-yong
* Lee Min Jeong as Hee-joong
* Park Shin-hye as Min-yeong


Sinopsis: 

Cyrano Agency adalah sebuah agen perjodohan. Anggota Cyrano Agency ada 4 orang yaitu Min Yong sebagai make up artist, Jae Pil sebagai peran pendukung dan informan, Chul Bin sebagai penulis naskah, dan Byung Hoon sebagai sutradaranya. Cyrano Agency ini awalnya adalah sebuah klub teater. Karena dana mereka belum cukup untuk membuat teater sendiri makanya akhirnya mereka membuka agency ini. Cara kerjanya mirip dengan kru film.

Alur cerita kurang lebih seperti ini pertama-tama klien datang pada Cyrano Agency dan mengatakan tentang cewek yang kini sedang ditaksirnya. Klien itu ingin cewek itu jadi pacarnya. Nah, mulai dari sinilah project Cyrano Agency dimulai. Hal yang pertama dilakukan adalah mengubah penampilan si cowok. Dari ujung rambut sampai ujung kaki sesuai dengan type cowok kesukaan si cewek.

Setelah mengubah penampilan kliennya, langkah selanjutnya adalah mulai mendekati si cewek secara perlahan. Semua tindakan si klien ini di atur oleh Cyrano Agency, dari cara berjalannya, cara ngomongnya, cara menatap, dan setiap kata yang keluar dari mulut si klien pada cewek itu sudah diatur oleh mereka. Tidak hanya itu, mereka juga menyewa artist pendukung supaya rencana mereka membuat si cewek itu jatuh cinta berhasil. Pokoknya cara kerja mereka itu mirip seperti kru film yang sedang shooting hanya saja yang ini dilakukan secara rahasia dengan kamera dan mike tersembunyi.

Biasanya sih Cyrano Agency ini selalu berhasil membuat targetnya jatuh cinta pada kliennya. Hingga pada suatu hari, Cyrano Agency kedatangan seorang klien bernama Sang Yong. Klien tersebut adalah seorang Manager keuangan yang cukup sukses dan ia rela mebayar berapa saja asalkan gadis yang ia taksir bisa jatuh cinta padanya. Masalahnya adalah ternyata gadis yang menjadi targetnya adalah Hee Joong, mantan pacar dari Byung Hoon. Maka dari itu Byung Hoon berusaha untuk menolak projek tersebut dan tentu saja hal itu ditentang oleh anggota yang lain karena alasan yang kurang kuat. Byung Hoon tentu saja tidak bilang kalau targetnya itu adalah mantan pacarnya.

Akhirnya dengan sangat terpaksa, Byung Hoon menerima Sang Yong sebagai kliennya. Namun tentu saja bekerja dengan setengah hati karena sebenarnya dia masih mencintai Hee Joong. Dan alhasil, daripada membuat Hee Joong jatuh cinta pada Sang Yong, Byung Hoon malah dengan "tidak sengaja", mengacaukan projek tersebut.

Byung Hoon pun secara tidak sengaja bertemu kembali dengan Hee Joong dan ia kembali mendekatia mantan pacarnya tersebut dan tentu saja hal itu membuat Hee Joong semakin jauh dari Sang Yong. Tapi toh Sang Yong tidak gentar, walau pernah gagal mendekati Hee Joong, ia terus mencoba lagi karena ia benar-benar mencintai Hee Joong.

My Opinion :
Film ni lumayan oke...lucu2...gag kebayang aja klo diindonesia ada biro jodoh sekeren ini..mereka bener2 menganggap kliennya kayak artis...pokoknya kalo nonton ni drama dijamin kalian bakalan ga abis fikir ma kelakuan para agent CA.

2 komentar:

  1. jadi crita ttg biro jodoh ya?
    klo baca sinopsisna psti lucu dan seru.
    tapi uuh.. ga bisa nontonnya, aq ga pnya parabola.(duuh sedihnya) numpang ke tetangga boleh ga ya..?

    BalasHapus
  2. wkwkwk,jangan sedih dung,kamu kan bisa rental dvdnya mungkin ada disekitar tempat tinggalmu kah?
    atau download di dramacrazy atau you tube mungkin sudah ada menyediakan.

    kita gunakan fasilitas yang ada aja.
    hihihi

    BalasHapus

-Silahkan berkomentar,Mohon ditulis nama,jangan anonim,untuk mengetahui siapa.trims berat^^-

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.