5.01.2011

Drama Korea Terbaru : Antique Bakery


Belum Lama nonton movie ini. Kisahnya sih.. Hm... Lumayan buat penyegaran otak.
Apalagi dibintangi ama aktor2 idola semua... seperti Joon Ji Hoon (Prince Shin di Princess Hours), Kim Jae Wook, dan Yoo Ah In (Geol Oh nya SKKS). Cerita film ini berkisar di dunia roti. Dimana Joon Ji Hoon, seorang pengusaha yang beralih profesi menjadi tukang roti dengan alasan menemukan masa lalunya yang hilang. (Hanya ia sendiri yang tahu tentang ini). Film ini diangkat dari sebuah manga jepang dengan judul yang sama.



Detail: 

Judul: Antique Bakery (
Genre: Komedi, Drama
Durasi: 109 menit
Release: 2008
Director: Min Gyoo-dong




Pemain:

Joo Ji Hoon as Kim Jin Hyeok
Kim Jae Wook as Min Seon Woo
Yoo Ah In as Yang Ki Beom
Choi Ji Ho as Nam Soo Yeong
Andy Gillet as Jean-Baptise Evan


Sinopsis:

Kim Jin Hyeok ini adalah anak orang kaya yang suatu hari tiba-tiba berhenti dari pekerjaannya yang nyaman untuk membuka toko kue. Hanya dia yang tahu (atau tidak tahu) alasannya.

Dulu Jin Hyeok pernah diculik untuk waktu yang lama, sampai akhirnya kembali dengan selamat. Nggak ada yang dia ingat dari penculik itu, kecuali satu hal, setiap hari si penculik selalu memberinya kue. Saat dia sudah kembali ke rumahnya, setiap kali makan kue selalu saja muntah, awalnya dia tidak mengerti kenapa, sampai sedikit ingatan tentang si penculik tadi kembali.

Yups, jadi alasan Jin Hyeok membuka toko kue adalah karena ingin menemukan si penculik itu, mengingat kembali separuh kejadian yang hilang yang selalu membuatnya mimpi buruk. Apalagi tepat saat itu sedang sering terjadi kasus yang sama, dimana anak yang ditemukan, kali ini meninggal.

Tanpa disangka, patissier yang melamar kerja di tokonya adalah cowok yang dulu cintanya pernah dia tolak. Si patissier tadi, telah dipecat dari berbagai toko biarpun dia sangat ahli membuat kue. Alasannya…

- dua orang pegawai berkelahi memperebutkan dia

- ada yang mencoba bunuh diri karena dia

- istri dari pemilik toko yang lari-lari sambil membawa pisau karena marah suaminya selingkuh dengan Min Seon Woo (doh)

Ternyata Jin Hyeok adalah satu-satunya orang yang tahan sama godaan Min Seon Woo yang disebut-sebut sebagai gay yang paling diidolakan. Akhirnya mereka setuju untuk kerja sama. Jin Hyeok butuh patissier, dan Seon Woo butuh pekerjaan dimana nggak akan ada memecatnya karena masalah “cinta”. Kalau menurut saya sih, si Min Seon Woo masih punya sedikit perasaan sama Jin Hyeok (doh) .

Nggak lama kemudian bergabung lagi seorang remaja tanggung mantan juara tinju di toko kue itu. Dua hal yang disukainya, tinju dan kue. Tapi dia harus merelakan yang pertama karena matanya terancam buta jika terus meneruskan karir tinjunya :-( . Sewaktu dia mencoba kue buatan Min Seon Woo, tiba-tiba saja dia memutuskan untuk mengabdikan diri menjadi muridnya (LOL) .

Jin Hyeok yang awalnya menginginkan pegawai cewek yang cantik-cantik akhirnya menyerah dan menerima Yang Ki Beom. Apalagi Min Seon Woo alergi sama cewek, dan berhubung kue buatannya memang disukai pelanggan, mau nggak mau Jin Hyeok harus mencari pegawai laki-laki. Masalahnya adalah, setiap pegawai selalu ditaksir atau naksir Seon Woo, the gay with the demonic charm (LOL) . Berhubung Yang Ki Beom “kebal” sama pengaruh Seon Woo, akhirnya dia lolos (lmao) .

Satu orang lagi yang kemudian ikut serta menjadi pegawai adalah the useless bodyguard-nya Jin Hyeok, Nam Seo Yoong. Ceroboh, tapi pemalu, sialnya malah ditaksir Seon Woo (doh) . Dia ikut bekerja di toko juga karena selalu mengintai toko kue itu dari luar untuk memastikan Jin Hyeok baik-baik saja, sampai kena marah Ki Beom.

So, this is the story about four guys, working in a cake shop. One with the obsession to remember his past. One with so much talent in making cake despite of his “demonic charm”. One with a new dream that makes him keeps living. One with the total loyalty to his master.

source : http://kdramasinopsis.blogspot.com/2011/04/korean-movie-antique-bakery.html

1 komentar:

  1. mau tanya, kalo mau download filmnya itu di situs apa ya?


    -Puput dari blog sebelah- hehehe

    BalasHapus

-Silahkan berkomentar,Mohon ditulis nama,jangan anonim,untuk mengetahui siapa.trims berat^^-

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.