5.02.2011

Drama Asia Terbaru : Hello Ghost

Mungkin karena kondisi mental saya pada waktu itu tapi Kim yeong-taks benar-benar menjadi penjaga saya.saya mengharapkan sebuah komedi ringan,tetapi apa yang saya dapatkan,saya mendapatkan sebuah drama emosional ditaburi dengan tawa terkekeh dan keju.

Saya pikir Chris columbus (sutradara "Home alone","harry potterdan kamar rahasia ","harry potter dan batu bertuah") mengatakan dengan sangat baik ketika ia memuji kemampuan film ini untuk campuran drama,komedi,dan tema emosional kompleks.Ini benar-benar seimbang dibumbui masalah emosi yang menyebabkan anda terus menerus mengatur ulang reaksi emosional anda pada suatu waktu tertentu.Bapak columbus telah memutuskan untuk membuat kembali film untuk pemirsa amerika karena kuat dibanding cerita lintas budaya dan universalitas.
Kang sa man (diperankan oleh cha tae-hyeon dari "My sassy girl") adalah seorang pemuda yang sangat tertekan dan terganggu mencoba untuk mengakhiri hidupnya.Adegan pembuka film ini dimulai dengan Kang mencoba mendorong sejumlah obat kekerongkongannya di motel.Upaya bunuh diripun gagal ,meskipun telah melakukan upaya tambahan dia tetap tidak bisa mengakhiri hidupnya.Setelah sadar Kang menemukan dirinya disebuah rumah sakit dimana dokter memberitahu nya pada kenyataan bahwa ia berhenti bernafas pada waktu yang singkat (koma mungkin ya?). Setelah mengetuk pintu kematian ,kang kini dihantui oleh empat hantu yang tidak punya niat membiarkan dia .

Cha tae-hyeon berhasil menemukan keseimbangan yang cocok pada karakter ini yang menimbulkan empati penonton.Trauma kunci adalah hidup jang yang dipilih sebagai sumber hidup melankolisnya.Kang-sang manusia karakter manusia sederhana bebas,suatu fakta yang baik untuk menghargai atau menjauhkan diri.ini mungkin upaya barat columbus melukiskan drama ini.
Setelah berkonsultan pada seorang dukun/a shaman,Kang menyadari bahwa ia mampu meninggalkan rombongan  hantu karna ia memiliki pilihan hidup.dengan pemikiran tersebut,ia menawarkan kepada masing-masing mereka untuk dapat memiiki apa yang menjadi keinginan mereka.Satu persatu keinginan hantu,ditangani oleh Jang,dan dalam proses itu jang menemukan makna hidupnya,tetapi menutup masa lalu pribadinya.
 
Pada intinya "Hello Ghost" adalah film tentang menikmati waktu yang kita miliki dengan orang-orang yang kita cintai,sebuah pesan yang benar-benar universal yang melampui budaya,ada tawa,putus asa,bahkan air mata.
Jangan tertipu dengan pembatasan usia sampai 12 tahun,karna itu plot rumit,menuntun anda untuk merasa lebih dari yang anda harapkan.
source : http://www.hancinema.net/hancinema-s-film-review-hello-ghost-29578.html 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

-Silahkan berkomentar,Mohon ditulis nama,jangan anonim,untuk mengetahui siapa.trims berat^^-

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.