5.07.2011

A Crazy Little Thing Called Love aka First Love (Thailand)


Judul : A Crazy Little Thing Called Love aka First Love/Thai :สิ่งเล็กๆ ที่เรียกว่า...รัก
Bahasa : Thailand
Genre : Komedi Romantis,Percintaan
Tanggal Rilis: 12 Agustus 2010 (Thailand).
Penulis: Puttipong Pormsaka Na-Sakonnakorn and Wasin Pokpong
Sutradara: Puttipong Pormsaka Na-Sakonnakorn and Wasin Pokpong
Produser: Somsak Tejcharattanaprasert and Panya Nirankol.

Synopsis
Nam merupakan gadis yang berkulit gelap dan memakai kacamata.Ia memiliki teman dekat Cheer,Nim dan Gie.Saat pulang sebuah sepeda motor yang dikendarai seorang cowok tampan melintas.Nam Terpesona.Nam langsung jatuh cinta yang baru diketahui bahwa dia adalah seniornya disekolah Bernama Chon.Keluarga Nam sendiri memiliki penginapan dan Restoran Murah untuk para turis backpacker yang ke Thailand.Nam memiliki adik bernama Pang yang mewarisi wajah ibunya,Nam sendiri hampir mirip dengan ayahnya berkulit hitam.
Saat Nam pulang dari pasar dan menikmati eskrim yang dibelinya, seorang cowok jatuh dari pohon di dekatnya. Cowok yang sama yang dilihat Nam  saat sepulang sekolah,cowok yang mengendarai motor vespa itu,yang membuat Nam terpesona ^^.
"Mangga?" Ujar cowok tersebut menawarkan pada Nam. Cowok itu Lalu berjalan pergi,cowok tersebut sepertinya berjalan terpincang-pincang.Nam terkejut dan menerima Mangga itu dengan hati berbunga-bunga. Namun kesenangan hatinya tak berlangsung lama ketika ia melihat cowok itu juga menawarkan Mangga yang dipetiknya pada cewek lain di jalan.Nam bertemu dengan nya kembali disekolah.



Di kelas Bahasa Inggris Bu Guru Inn, Nam dan teman-temannya terlihat sibuk mengobrol lewat kertas. Mereka membicarakan cowok tampan yang sedari tadi dilirik Nam.
Cheer menulis, Namanya Chon. Dia senior satu tingkat di atas kita. Masa lalunya sangat mengerikan. Jangan dekat-dekat dengannya.
Nam membalas, Itu tidak benar.
Cheer, Itu benar! Dua orang gadis pernah mengundurkan diri dari sekolah karenanya. Dia itu berbahaya.Dan saat Cheer dan Nim mengobrol mengenai Chon, Guru Inn mengetahuinya dan menghukum Cheer untuk berdiri. Ia ditanyai arti dari “You’re my inspiration”. Cheer yang tak tahu gelagapan, hingga akhirnya Nam memberi tahunya diam-diam dan Cheer bisa melalui hukumannya dengan mulus.
Banyak adegan lucu disini,Keusilan para remaja sekolah,Chon terlihat menjahili temannya,Basket ball dan geng ala Maew dan ding ,Juga Nam berikut kisah persahabatan nya dengan teman nya serta tingkah disekolah.

Yup,Nam digambarkan secara polos dengan tanpa make up yang benar-benar terlihat kulitnya sangat gelap.Trus tansformasi menjadi putri cantik.Ya...^^ kisah drama percintaan ini cukup menarik untuk ditonton.


Download : disini I disini part 1 I part 2 (source : Izza)
Sinopsis   : 1 I 2 (source :pelangi)


Pemain :
Mario Maurer as Chon
Pimchanok Lerwisetpibol as Nam
Sudarat Budtporm as Guru Inn
Perawatch Herabutya as Guru Phol
Pijitra Siriwerapan as Guru Aorn
Acharanat Ariyaritwikol as Top
Khachamach Promsaka Na Skolnakorn as Pin

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

-Silahkan berkomentar,Mohon ditulis nama,jangan anonim,untuk mengetahui siapa.trims berat^^-

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.