5.19.2011

City Hunter :Goo hara "Aegyo" mencoba lebih dekat dengan Lee Min Ho

 Pada tanggal 19 Mei mendatang Drama korea terbaru "City Hunter" telah dirilis masih dalam potongan fhoto preview Lee Min Hoo dan Kara Goo hara,bersama dengan sinopsis singkat hubungan mereka.
Adegan ini tercatat pada tanggal 08 Mei 2011,dimana kedua karkater bertemu secara kebetulan untuk kedua kalinya setelah pernah bertemu satu sama lain di Gedung Biru.


"Da hye" anak yang seorang Presiden yang belum dewasa yang tanpa sengaja jatuh cinta pada Lee Yoon Sung ,sehingga ia tidak ragu-ragu ingin melakukan pertemuan kedua sebagai kesempatan untuk lebih dekat.


ia berani bertanya,"Bisakah anda menjadi guru  khusus saya?",meskipun agyo cantik ,Karakter Lee min hoo digambarkan tetap kaku dan dingin ,yang diterima dengan hangat oleh penggemar mereka terkait perannya.


Tidak seperti karakter mereka,bagaimanapun,keduanya diberitakan menjadi saudara kandung dalam set film tsb.Hara menyebutnya dengan panggilan "Ah jussi",sementara Lee Min hoo memanggilnya Goo Hara.


Pihak produser berkomentar,"Kita bisa merasakan semangat muda mereka dalam hal film tersebut.Ini adalah proyek pertama Lee min hoo setelah satu tahun hiatus,dan juga drama resmi pertama Hara.Silahkan kalian tonton filmnya yang berjudul "City Hunter".


City hunter sendiri akan rilis SBS tanggal 25 Mei mendatang. 




Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

-Silahkan berkomentar,Mohon ditulis nama,jangan anonim,untuk mengetahui siapa.trims berat^^-

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.