5.03.2011

Aw,Wanita Ideal Lee Seung Gi ternyata Yoona SNSD !!

Pada tanggal 02 Mei Lee Seung gi diwawancara pihak MBC melalui siaran "Come to play" dan mengungkapkan bahwa wanita ideal menurutnya adalah Yoona SNSD.


Seperti dilaporkan sebelumnya Lee Seung gi telah mengungkapkan bahwa "dia orang yang sangat mudah/easy going" dan  bahwa ia ingin  selebriti meminta nomor teleponnya.(wkwkwk lee seung gi ini cukup confidence yak).


Mentornya bernama Lee sun hee menanggapi pertanyaan dengan mengungkapkan "Saya sering bertanya Seung gi" dengan apakah anda berpikir Yoona SNSD adalah orang yang dimaksud.dan ia slalu mengatakan, "ia".




Seung gi hati-hati menjawab"Aku suka Yoona-ssi,dia sangat cantik,tapi aku juga berpikir itu tepat untuk menjawab pertanyaan mengatakan aku suka padanya,jadi aku hanya mengatakan 'Ya'.Mungkin itu karna debutku masih diusia muda,tapi saya tidak mempunyai pola pikir untuk menjawab pertahanan  naluriah untuk pertanyaan seperti itu."


Ketika ditekan kembali mengenai cewek ideal dengan malu-malu ia mengakui "aku suka cewek yang memiliki gaya Yoona".( cie cie.....yang naksir berat yoona ,,,,,xixixi).


source : http://www.allkpop.com/2011/05/lee-seung-gis-ideal-woman-is-snsds-yoona



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

-Silahkan berkomentar,Mohon ditulis nama,jangan anonim,untuk mengetahui siapa.trims berat^^-

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.