5.02.2011

Anak Laki-laki kecil Cantik,Siapa dia???

Hanya perempuan yang bisa melakukan ini...?Pria akan kecewa mendengarnya.Hee cheol kim,Jang geun suk,Lee jon ki dan lainnya lebih banyak disebut "Laki laki cantik lebih dari wanita." untuk berdandan seperti wanita di TV atau Film.gambar laki-laki yang seperti perempuan membuat perempuan cemburu arghhh....

  • Merubah Penampilan
Mereka mengatakan "Cendana yang harum bahkan dalam daun biji" Jang geun suk adalah salah satunya laki-laki yang dari kontes "Prettu child contest".Senyumnya yang sangat sulit dibedakan apakah ia laki-laki atau perempuan.sangat cocok dengan istilah Pria Cantik.
Bahkan Fhoto Jo in-seong yang sedang dikeluarkan dari tentara mei ini,senyum tipisnya,dan penampilan imut membuat para gadis histeris dimasa lalu.Grup TVXQ memiliki kelopak mata ganda tebal dari masa mudanya.kelucuannya dimasa lalu.

  • Hari-hari tua yang baik
Ada bintang yang merindukan tahun terakhir.Simon D dari kelompol hip hop kelompok team agung menambahkan"Pada Part/bagian pertama" dibawah gambar yang ia upload di twitternya.Dalam gambar ini simon D memotong poni lurus dengan mata bulat cerah.
Bibi tetangganya (seorang wanita tua) mungkin sudah bingung dengan apa yang ia katakan "Kamu seorang anak yang memiliki mata terang" atau "putri anda begitu cantik."

Noh-yo min mengatakan bahwa U-KISS Dong ha tampak seperti dia ketika muda,memiliki mata besar dan kulit sedikit coklat difhotonya.Ekspresi nakal nya menunjukan betapa ia manis saat kecil.

Tunggu sebentar,siapakah yang mengalahkan anak manis Jo in-seong,won bin dan kang dong-won menjadi anak tercantik? dia adalah Yoo Jae-sok.
Dalam sebuah survei yang dilakukan "TV news at night" untuk sekolah dasar primer ,Yoo Jae-sok menjadi pertama hanya dalam penampilan.Gelap matanya dan bibir kecilnya yang lucu.Tidak ada "Grasshoper/belalang" di gambar kecil Yoo Jae-sok .
source : http://www.hancinema.net/star-esi-3-male-celebs--i-was-pretty-one-time---29585.html

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

-Silahkan berkomentar,Mohon ditulis nama,jangan anonim,untuk mengetahui siapa.trims berat^^-

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.