5.05.2011

Adwar Pertamaku

Makasih atas Adwar nya ya astian , adward pertama ku.Hmm...kebetulan disitu aku baca nggak ada syarat nya.jadi aku ucapkan terima kasih sekali lagi.tapi aku masih bingung harus dan mau di apain Adward ini.Karena aku sendiri nggak tahu tiba-tiba dapet rejeki nomplok alias rejeki adward...hihi sempat ngiri liat teman-teman punya adward,dan ternyata astian yang baik hati memberikan adward tersebut padaku.Thanks Alot Ya!!


Kebetulan adwardnya nggak perlu pake sepotong cake atau persembahan menu ayam putih hitam,hihihi apaan tuh.aku nggak ribet-ribet.tapi ngomong-ngomong harus diapain ini ya ???

2 komentar:

  1. HUWAAAA...
    congratulation mbak!!!
    jangan patah semangat ya! nih aja udah dapet award ^^

    BalasHapus
  2. dira : he he makasih ya semangatnya dira :)

    BalasHapus

-Silahkan berkomentar,Mohon ditulis nama,jangan anonim,untuk mengetahui siapa.trims berat^^-

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.