5.28.2011

2AM Bakal Dikawal Layaknya Presiden

Pasca kisruh Meet and Greet 2AM di X2 Plaza Senayan Jakarta (12/5). Promotor Jakarta FantastiK-pop Festival 2011, yaitu Blackrock Entertainment, berusaha merayu band tersebut agar tampil di Istora Senayan pada (18/6). Menurut Nike, Direktur Pelaksana Blackrock Entertainment, untuk membawa kembali 2AM ke Indonesia sebenarnya tidaklah susah. Terutama karena pihaknya memberikan permintaan manajemen 2AM.
"Sebetulnya nggak susah, kita cuma harus menepati apa kemauan mereka, kita juga sudah berkoordinasi sama fans base mereka di sini dan yang paling menjadi daya tariknya nanti ada tata set panggung yang masih kita rahasiakan. Kita mau menggelar show yang megah, di samping artis yang akan bermain," ujar Nike saat ditemui di Black Cat Cafe, Senayan Jakarta (27/5).
Untuk mengakomodir permintaan tersebut, pihak promotor bakal menyediakan jasa pengamanan ekstra bagi 2AM layaknya seorang presiden. Untuk mencegah hal-hal tak diinginkan kembali terulang, Blackrock sudah bekerja sama dengan I AM atau fans 2AM.
"Kalau untuk pengamanan sendiri sebenernya kita bingung menjelaskan seperti apa yang pasti seperti kita ngamanin presiden, kita akan mengatur dengan baik, berkoordinasi dengan fans base untuk mengatur semuanya," jelas Nike. (kpl/buj/sjw)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

-Silahkan berkomentar,Mohon ditulis nama,jangan anonim,untuk mengetahui siapa.trims berat^^-

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.