4.22.2011

Vic Zhou Bantah Kurus Karena Depresi


Aktor 29 tahun Vic Zhou tampak semakin kurus baru-baru ini, dan hal itu memicu rumor bahwa penurunan berat badannya yang drastis itu adalah hasil dari serangan depresi berkepanjangan!

Namun, bintang itu menyatakan bahwa itu adalah usahanya dalam drama televisi Taiwan ‘Returning Home’ yang mengharuskan dia menurunkan berat badan. “Aku bekerja pada sebuah drama perang baru-baru ini, karakter yang aku mainkan adalah sosok yang tertekan, jadi aku menurunkan berat badan. Aku minum obat tradisional Cina untuk pulih,” kata Chou.
Mantan anggota F4 ini menyatakan bahwa ia mulai mendapatkan kembali bobot badan dan menunjukkan bahwa yang banyak orang katakan tentang dia akhir-akhir ini tidak benar. “Aku merasa jauh lebih baik sekarang ... Bahkan ada rumor yang mengatakan aku seorang homoseksual, apakah Anda percaya juga?” tandas bintang ‘Black and White’ ini.(asian star)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

-Silahkan berkomentar,Mohon ditulis nama,jangan anonim,untuk mengetahui siapa.trims berat^^-

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.