4.09.2011

Soon Cho Kyuhyun Kecelakaan


Get Well Soon Cho Kyuhyun!

Get Well Soon Cho Kyuhyun!


Jumat 8 April 2011, magnae (anggota termuda) dari boyband Super Junior, Cho Kyuhyun terlibat dalam sebuah kecelakaan mobil yang mana hal ini membuat para fans begitu cemas.
Perwakilan dari SM Entertainment, manajemen yang menaungi Kyu begitu ia akrab dipanggil oleh para fans, menceritakan mengenai kejadian tersebut.
"Kyuhyun menerima perawatan karena kecelakaan mobil. Untuk tampil dalam musikal The Three Musketeers, Kyuhyun berkendara dari ke Kwangju Cultural Arts Center pada pukul 05:00 pagi. Saat ia berusaha mengubah jalur, ia menabrak sebuah truck yang mana menyebabkan ia terlibat dalam sebuah kecelakaan ringan. Ia mendapat memar-memar di kaki dan tangan, namun untungnya, tulangnya tidak cidera. Saat ini ia menjalani pemeriksaan fisik untuk memeriksa kemungkinan apakah ia mengalami luka lain," ucap perwakilan SM tersebut.
Kyuhyun sempat mencoba menenangkan fans dengan menulis "I'm sorry. I'm sorry," di twitternya. Akibat kecelakaan ini, untuk sementara aktor Uhm Ki Joon menggantikan posisi Kyuhyun dalam penampilan The Three Musketeers hari ini.
Demikian, segera saja para fans berdoa untuk kesembuhannya. Meski diberitakan bahwa kecelakaan ini hanya kecelakaan ringan, banyak fans tidak bisa menyembunyikan rasa khawatir mereka. Terutama karena pada April 2007 lalu, pria yang memiliki suara emas ini juga pernah mengalami kecelakaan.
Saat berita ini dibuat, hashtag #getwellsoonkyu, menempati trending topic no 3 dunia.
"@Gaemgyu aku pucat membaca berita mengenai kecelakaan yang kamu alami! Kami hampir kehilanganmu sekali! Aku tak ingin hal itu terjadi lagi! ! #getwellsoonkyu," tweet akun EverLastingFans kepada twitter Cho Kyuhyun.
"Lagi dan lagi, apa yang bisa kita lakukan adalah berdoa. Tapi jangan merendahkan kekuatan dari doa. Mari berdoa, ELF. Untuk our boy. #GetWellSoonKyu," tweet akun ELFquotes.
"Itu mengapa @GaemGyu mentweet untuk mengatakan Sorry.. jadi ia tak ingin ELF khawatir dengan kondisinya... #GetWellSoonKyu" tulis fans lainnya.  (alk/sjw)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

-Silahkan berkomentar,Mohon ditulis nama,jangan anonim,untuk mengetahui siapa.trims berat^^-

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.