4.18.2011

Sinopsis Mary Stayed Out All Night

* Judul : 매리는 외박중 / Maerineun Oebakjoong
* Judul Inggris : Mary Stayed Out All Night, Marry Me, Mary!
* Jenis : Komedi / Roman
* Episodes: 16
* Rilis : November 2010
* Siaran : KBS2


Sinopsis Mary Stayed Out All Night
Drama ini menceritakan kisah perjuangan cinta seorang perempuan bernama Wi Mae Ri  . Mae Ri adalah putri tunggal yang telah cuti dari kuliahnya karena ayahnya dililit utang yang sangat banyak.
Umurnya sudah 24 tahun, walaupun wajahnya kelihatan imut. Ibunya telah meninggal waktu Mae Ri berumur 4 tahun  . Ayahnya jarang di rumah karena mengumpat dari penagih hutang  .
Suatu hari, Mae Ri diajak jalan dengan teman-temannya ke sebuah klub malam. Ketika Mae Ri menyetir mobil, ia menabrak seorang laki-laki, yang mana lelaki tersebut ternyata adalah seorang musisi indie rock. Lelaki tsb berambut gondrong dan sangaaat tampan  , namanya adalah Kang Moo Kyul. Moo Kyul tidak memperdulikan sakit akibat tabrakan mobil yang disetir Mae Ri, dia tetap saja berjalan menuju tempat kerjanya.
Mae Ri mengejar Moo Kyul untuk membuat pernyataan bahwa Moo Kyul tidak akan menuntutnya. Mae Ri melakukan hal ini karena ditakut-takuti temannya ditambah lagi ia mengingat masalah ayahnya yang pernah ditipu orang sehingga banyak hutang.
Mae Ri mengejar Moo Kyul sampai di klub tempat Moo Kyul menyanyi. Tetapi Mae Ri gagal meminta tanda tangan Moo Kyul. Akhirnya Mae Ri berhasil mengejar Moo Kyul sampai ke sebuah restoran, Mae Ri saat itu berpura-pura menjadi fansnya dan ingin meminta tanda tangan. Moo Kyul memberikan tanda tangan tersebut dan Mae Ri sangat senang  . Dia buru-buru menulis pernyataan diatas tanda tangan Moo Kyul diluar restoran. Gaswatnya, Moo Kyul mendapati Mae Ri yang sedang menulis pernyataan tersebut. Moo Kyul sangat marah karena Mae Ri menipunya dengan cara berpura-pura menjadi fansnya. Apalagi Moo Kyul baru saja ditipu oleh seorang manager artis, wajar kalau Moo Kyul sangat kesal saat itu. 
Peristiwa ini malah merupakan awal kedekatan Moo Kyul dan Mae Ri. Setelah bertengkar, mereka minum bersama dan Moo Kyul pada akhirnya mau memberikan pertanyaan tersebut.

Dilain tempat, Ayah Mae Ri dikejar lagi oleh debitor untuk menagih hutang. Tiba-tiba ada seorang lelaki yang menyelamatkannya. Ternyata dia adalah teman lama ayah Mae Ri (Byun Jung Suk). Jung Syuk sangat mencintai ibu Mae Ri, tetapi yang dipilih ibu Mae Ri adalah ayah Mae Ri. Walau bagaimanapun Jun Suk tetap orang yang baik. Dia melunaskan semua utang ayah Mae Ri dan memberikan fasilitas buat ayah Mae Ri, tetapi dengan satu syarat  –> Syaratnya adalah Mae Ri harus mau dijodohkan dengan putranya Byung Jung In, seorang direktur dari perusahaan yang bergerak di bidang entertainment.
Mae Ri kabur karena merasa dijual oleh ayahnya. Lagi pula dia tidak cinta dengan Jung In. Mae Ri meminta tolong Moo Kyul untuk pura-pura menjadi suaminya. Mendengar Mae Ri sudah menikah dengan Moo Kyul, ayah Mae Ri melakukan lebih parah lagi. Ayah Mae Ri diam-diam mendaftarkan pernikahan Mae Ri dicatatan sipil dengan Jung In  . 
Alhasil, Mae Ri menjadi istri resmi dari Jung In. Ayah Mae Ri membuat perjanjian dgn Mae Ri yaitu dgn memberikan waktu selama 100 hari untuk Mae Ri agar memutuskan memilih siapa untuk dijadikan suaminya, Moo Kyul atau Jung In? Ayah Mae Ri pun membagi waktu pertemuan Mae Ri dgn Moo Kyul dan Jung In.
Ayah Mae Ri yang lebih pro ke Jung In, melakukan berbagai cara agar putrinya bisa dekat dengan Jung In. Ayahnya telah mengatur agar Mae Ri bekerja di perusahaan Jung In. Mae Ri kini bekerja sebagai assiten Jung In. Kebetulan Jung In sedang menggarap drama baru yang berjudul Wonderful Day. Salah satu pemeran utamanya adalah Seo Joon, seorang aktris terkenal yang juga mantan pacar dari Moo Kyul. Mae Ri bekerja menjadi asisten yang membantu-bantu dalam drama tsb. 
Sempat terjadi percecokan antara Seo Joon dan Mae Ri karena kesalahpahaman. Seo Joon adalah wanita yang temperamen, untungnya Mae Ri lebih sabar dan dia berusaha menjelaskan kepada Seo Joon dan Seo Joon pada akhirnya percaya dengan Mae Ri.
Selain itu, masalah bertambah rumit ketika Jung In mulai tertarik dengan cara bernyanyi Moo Kyul dan berencana untuk merekrutnya menjadi penyanyi soundtrack dramanya. Tadinya Moo Kyul menolak karena takut pernikahan pura-puranya dengan Mae Ri akan ketahuan, tetapi demi menjadi orang yang bisa dibanggakan ayah Mae Ri, Moo Kyul akhirnya menerima tawaran kerja ini. Semakin seru saja, ketika Moo Kyul tau kalau ia bekerja sama dengan mantan pacarnya Seo Joon. Seo Joon pun mulai mendekati Moo Kyul kembali karena dia masih mencintai Moo Kyul. Tanpa disadari, Moo Kyul malah lebih over protected sama Mae Ri. Moo Kyul cemburu jika Mae Ri terlalu dekat dengan Jung In. Pernikahan pura-pura antara Moo Kyul dan Mae Ri membuat mereka saling jatuh cinta. Jung In pun yang awalnya menolak Mae Ri untuk jadi istrinya malah menjadi muncul perasaan cinta ke Mae Ri, apalagi Jung In merasa harus bertanggung jawab atas bekas luka di dahi Mae Ri sewaktu mereka masih kanak-kanak. 
Jung In berniat ingin bersaing dengan Moo Kyul untuk mendapatkan hati Mae Ri. Sedangkan Seo Joon pun tidak tinggal diam dengan kedekatan Mae Ri dan Moo Kyul. Ayah Mae Ri juga berusaha keras untuk memisahkan Mae Ri dengan Moo Kyul, apalagi ibunya Moo Kyul sering membuat masalah yang membuat ayah Mae Ri kesal.

Nah Chingu, Siapakah nantinya yang akan menjadi pasangan hidup Mae Ri ? Moo Kyul seorang penyanyi rock atau Jung In seorang direktur perusahaan besar ? Atau Moo Kyul nantinya akan kembali Seo Joon karena lelah mendekati Mae Ri ? Dan bagaimana perasaan Jung In jika tau kalau perjodohan ini karena ayahnya mencintai ibunya Mae Ri ? Apakah hal ini yang menyebabkan orang tua Jung In bercerai? Saksikan saja dramanya ya chingu .. Kita liat perjuangan Wi Mae Ri untuk bisa bersama dengan Moo Kyul  . Sebenarnya aku lebih pilih Jung In untuk calon suaminya Mae Ri  .. hehehe .. sudah mapan sih .. tetapi karena Jung In terlalu sibuk dengan kerjaanya, apalagi mengurusi masalah Seo Joon teruuus. Mae Ri jadi lebih byk menghabisi waktu dengan Moo Kyul . Makanya Mae Ri sangat mencintai Moo Kyul  . Tetapi memang kalo dengan Moo Kyul lebih seru ceritanya, mereka kejar-kejaran terus dengan ayah Mae Ri . So, buat penggemar JGS ama MGY .. jangan ketinggalan ya dramanya  .

Pemain :

* Moon Geun Young as Wi Mae Ri
* Jang Geun Suk as Kang Moo Kyul
* Kim Jae Wook as Byun Jung In
* Kim Hyo Jin as Seo Joon
* Park Joon Gyu as Byun Jung Suk (Jung In’s father)
* Park Sang Myun as Wi Dae Han (Mae Ri’s father)
* Lee Ah Hyun as Kam So Young (Moo Kyul’s mother)
* Shim Yi Young (심이영) as Director Bang
* Lee Sun Ho as Lee An
* Kim Min Gyu (김민규) as Ri No
* Geum Ho Suk (금호석) as Yo Han
* Park Chul Hyun (박철현) as Re Oh
* Kim Hae Rim (김해림) as Ji Hye
* Lee Eun as So Ra
* Chae Min Hee (채민희) as Jang PD
* Yoon Yoo Sun as writer

(source :vanaya.wordpres.com,editted:chasya)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

-Silahkan berkomentar,Mohon ditulis nama,jangan anonim,untuk mengetahui siapa.trims berat^^-

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.