4.04.2011

Sinopsis Drama Taiwan Love Buffet

Love Buffet (traditional Chinese: 愛似百匯; simplified Chinese: 爱似百汇; pinyin: Ai Si Bai Hui) adalah drama taiwan yang diadaptasi dari komik Parfait Tic, karya Nagamu Nanaji. Serial ini dibintangi oleh superstar Fahrenheit Aaron Yan dan Calvin Chen. Unique akan uraikan detail drama ini selengkapnya:

Info Penayangan:
Taiwan
*Channel: FTV (CH6 民视无线台)
Periode Tayang: 19 December 2010 - TBA
Jam Tayang: Minggu, 22.00 - 23.30

*Channel: GTV (CH28 八大綜合台)
Periode Tayang: 25 December 2010 - TBA
Jam Tayang: Sabtu, 22.00 - 23.30

Singapore
Periode Tayang: 1 January 2011 - TBAJam Tayang: Sabtu, 11:00AM, 7:00PM

• E City [+2] (CH826): 1:00PM, 9:00PM

Sinopsis: 

Xiao Feng (Reen Yu) adalah seorang gadis lincah mahasiswi semester pertama sebuah Universitas, Hidupnya benar-benar ceria dan santai, hingga kedatangan dua kakak beradik Yi Cheng (Aaron Yan) dan Da Ye (Calvin Chen) yang menempati lantai atas apartemennya sukses membuat hidupnya berbalik 180 derajat. Tidak hanya dirumahnya, dua kakak beradik ini juga menggegerkan tempat kuliahnya, karena dua orang ini bukanlah orang sembarangan, melainkan cucu dari seorang pengusaha sukses di taiwan.


Meski Da Ye dan Yi Cheng adalah saudara sepupu, mereka memiliki sifat bagaikan langit dengan bumi. Da Ye mempunyai karakteristik supel, mudah bergaul dengan siapa saja dan hangat. Hal ini membuat Xiao Feng jatuh hati pada Da Ye, Sementara Ah Yi (Yi Cheng) cenderung pendiam, namun memiliki sisi hangat yang sering membuat Xiao Feng tertegun. Xiao Feng mulai menjalin pertemanan dengan mereka dan memendam perasaannya pada Da Ye, Karena keluguan Xiao Feng, Ah Yi yang pintar dengan mudah menerka perasaan Xiao Feng dan bersedia membantu, bahkan berani bersikap kasar pada senior yang sengaja mendekati Da Ye hanya untuk membela Xiao Feng. Tidak disangka... Ah Yi pun jatuh hati pada Xiao Feng, hanya saja Xiao Feng tidak menyadari

Suatu hari, Xiao Feng akhirnya memutuskan untuk menyatakan cintanya pada Da Ye, tapi Da Ye menolak cinta Xiao Feng, karena Da Ye mengatakan bahwa dia tidak tahu arti sebenarnya dari "CINTA". Setelah pengakuan itu, Xiao Feng menjadi sangat tertekan. Dia tidak tahu bahwa kenekatannya itu justru berakhir dengan kekacauan besar. Tapi sisi baiknya, ia menemukan beberapa hal yang selama ini diabaikannya begitu saja.


Melihat perkembangan hubungan Xiao Feng dan Da Ye, akhirnya Ah Yi mulai menunjukkan simpatinya pada Xiao Feng, Da Ye melihat ini merasa tidak nyaman. Hingga suatu hari seseorang dari masa lalu Ah Yi pun kembali muncul.

Apa arti "CINTA" yang sebenarnya? Cinta segitiga dari mereka berimbas pada persahabatan dan keluarga mereka. Bagaimana cara mereka menggabungkan cinta diantara mereka hingga membangun kebahagiaan? Saksikan hanya di Love Buffet.


Karakter:

Xing Family:

Xing Yi Cheng (Aaron Yan) : Seorang mahasiswa tahun pertama jurusan sosiologi. Selalu menjadi nomor satu bidang akademik dan olahraga. Suka membaca dan mendengarkan musik. Kepribadian sangat berbeda dari sepupunya, Da Ye. Dia tidak sangat sosial. Ia jarang berbicara dan lebih suka menyendiri. Orang lain berpikir bahwa ia sangat serius dan memiliki temperamen buruk. Tidak ada yang berani untuk mendekatinya. Namun demikian, ia memiliki sisi cute dan hangat, terkadang malah seperti anak kecil. Dia suka makanan manis (puding terutama strawberry), takut anjing, tidak suka berbicara dengan orang asing, dan suka untuk menyembunyikan semua hal-hal yang dia suka. Ah Yi menyukai satu wanita, dan menghabiskan hidupnya dengan selalu mengenang wanita itu hingga Xiao Feng masuk ke dalam hidupnya. Perlahan, pikirannya tentang cinta berubah. Keceriaan Xiao Feng membuat ia merasakan sesuatu yang tidak pernah ia rasakan dalam waktu yang lama.....

Xing Da Ye (Calvin Chen) : Seorang mahasiswa tahun pertama di Jurusan Ekonomi. Selalu memiliki senyum cerah di wajahnya. Sangat ramah dan memperlakukan semua orang dengan baik. Tidak peduli di mana ia pergi, ia mampu menghidupkan suasana dengan gembira dan tawa. Ia sangat berjiwa sosial, dan mempunyai motto ingin hidup dengan indah dan santai sehingga ia cenderung mengabaikan studi-nya. Takut sendirian meskipun ia selalu dikelilingi oleh gadis-gadis. Tidak benar-benar memahami arti dari "CINTA" sampai ia bertemu Xiao Feng. Kemudian, ia menyadari bahwa ia jatuh cinta dengan Xiao Feng. 

Xing Gu Du (Frances Wu): Adik kesayangan Ah Yi, Gu Du adalah seorang gadis kecil yang memiliki rambut panjang yang indah. Ia sangat menyayangi kakaknya Ah Yi dan berharap ia tumbuh dewasa akan menjadi seperti Ah Yi. Ia tidak suka orang-orang mempelakukannya seperti anak kecil, ditambah orang tuanya yang selalu bepergian, membuat Gu Du bertingkah seperti orang dewasa diusianya yang masih kecil. Setelah Ah Yi pergi, ia merasa kesepian dan akhirnya mencari Ah Yi. Menemukan kakak kesayangannya itu jatuh hati pada Xiao Feng yang justru kekanak-kanakan dimatanya, ia marah dan bersikap buruk pada Xiao Feng. Namun Xiao Feng tidak menyerah dan berusaha mengambil hati Gu Du dengan berbagai cara.


JACK (Wang Xia ): 70 tahun. Dia adalah kakek Ah Yi dan Da Ye. Pendiri perusahaan mi instan terbesar besar tapi telah pensiun. Harapannya adalah salah satu cucunya bisa menjadi penerus perusahaan. Memiliki kepribadian yang humoris seperti Da Ye. Meskipun ia sudah 70 tahun, ia masih suka bergaul dengan orang-orang muda. Dia sering pergi untuk liburan dengan istrinya. Ia tidak peduli pada kehidupan cucu-cucunya. Tetapi keadaan berbeda ketika Ah Yi dan Zhi Ying bersama-sama. Ia berpikir bahwa kemunculan Ying Zhi hanya dapat menghancurkan kehidupan Ah Yi, karena itu ia mengirim Ying Zhi pergi jauh dari Ah Yi.

ROSE (Bili Wang ): 65 tahun. Dia adalah nenek Ah Yi dan Da Ye. Telah bersama-sama dengan Jack sejak ia berusia 18 tahun. Hanya dengan penampilannya, ia masih tampak sangat muda. Ia mempunyai selera pakaian yang bagus dan elegan. Terbalik dengan suaminya, ia suka peduli tentang kehidupan cinta cucu-nya.

Zhuang Ya Han (Jane Wang): Ibu dari Da Ye. Percaya diri, wanita karir sukses dan gaya bicaranya blak-blakan, ia memiliki selera pakaian bergaya dan modis, terkadang ia agak lucu, tetapi begitu berbicara, ia akan tampil dengan dia penuh energi. Hubungan nya dengan Da Ye lebih seperti kakak dan adik dibandingkan antara ibu dan anak.

Ying Cai Ling: Ibu Ah Yi. Dari penampilannya, Ia dan ibu Da Ye sangat berbeda. Ia adalah wanita yang lembut dan tenang.

Hu Family:
Hu Xiao Feng (Reen Yu): Seorang mahasiswa tingkat pertama jurusan Sosiologi. Dia berada di kelas yang sama seperti Ah Yi tapi sama sekali tidak pintar, bahkan sering kesulitan menanggapi hal-hal yangsedikit rumit. Namun, Dia adalah penolong terbaik untuk semua ibu di lingkungan mereka. Setiap anak disekitarnya lingkungan menyukainya. Dia memiliki "kekuatan" khusus ketika dia berhadapan dengan anak-anak. Dia tahu bagaimana membuat mereka tersenyum saat mereka sedih. Saat Ah Yi dan Da Ye masuk kedalam lingkungan mereka, ia mulai merasa ingin tahu tentang mereka berdua. Dia mulai bergaul dengan mereka. Kemudian, kisah cinta dimulai.


Hu Xiao Yun (Liang Anda Lin ): Kakak perempuan Xiao Feng. Dia adalah seorang kartunis yang selalu tinggal di rumah. Dia memakai kacamata besar dengan frame hitam tebal yang membuatnya tampak seperti kutu buku. tetapi ia menjadi sangat cantik jika telah berdandan. Dia selalu bermimpi bahwa ia jatuh cinta dengan tokoh utama pria di komiknya. Setiap kali dia terburu-buru dari menyerahkan draft, dia akan memaksa Xiao Feng untuk begadang sepanjang malam untuk membantunya. Ketika Ah Yi dan Da Ye bergerak dalam, mereka juga dipaksa untuk membantu. Ketika dia melihat-cinta segitiga di antara Xiao Feng, Ah Yi dan Da Ye, ia mulai benar-benar tertarik. Jadi, ia membuat kehidupan cinta mereka ke dalam sebuah komik. Dia tidak mengharapkan bahwa komik itu akan menjadi sangat populer, Tetapi dia mendapat kontrak dengan penerbit dan menjadi seorang pengarang manga terkenal

Hu Wan Jun (Bu Xue Liang): Ayah Xiao Feng. Dia bekerja sebagai juru masak dalam sebuah acara televisi. Seorang yang sangat ramah dan tampak bahagia. Hubungannya antara putri-putrinya dan dia hanya seperti teman. Ia sangat mahir dalam masak memasak.

Jiang Cai Juan (Lotus Wang): Ibu Xiao Feng. Ia Memiliki hati yang benar-benar muda dan dalam hal berpikir. Ia adalah seorang pengomentar makanan online. tetapi sesungguhnya, ia tidak tahu caranya memasak.


Others:

Ah Ji (Shumetheny Chen): Seorang mahasiswa tahun pertama di Jurusan Ekonomi. Ia sekelas dengan Da Ye. Berasal dari Penghu, dia tinggal sendiri di luar kampus, dan selama jam makan siang dia bekerja di kantin sekolah. Ia memperlakukan teman-temannya dengan tulus. Dia tahu bahwa dia bukanlah tipe yang akan disukai oleh wanita, tapi ia sangat gentle dalam mengungkapkan isi hatinya, dan tidak apa-apa walaupun sering ditola oleh orang yang ia suka. Ia mencintai musik dan dia adalah Presiden dari Klub Guitar. Dia sangat percaya diri setiap kali ia memiliki gitar di tangannya dan berpikir bahwa ia terlihat sangat keren setiap kali dia bermain di depan anak-anak tetapi, kebenaran adalah semua gadis mulai melarikan diri. Pada awalnya, ia berpikir bahwa Xiao Feng menyukainya, tapi itu hanya kesalahpahaman.

Teng Qiu Ying (Cynthia Wang): Seorang mahasiswi tahun kedua Jurusan Ekonomi. Dia adalah Presiden Klub Tenis. Terkenal karena kecantikannya. Semua orang mengaguminya, namun ia sebenarnya seorang yang to the point dan memiliki lidah yang tajam. Menyembunyikan kepribadian sejati di balik citra kesempurnaan. Melihat Da Ye pindah kekampusnya dan seketika menjadi populer dikalangan mahasiswa, Dia mulai tertarik padanya. Tapi akhirnya ia gagal mendapatkan hati Da Ye, sebaliknya keadaan itu justru membuatnya berteman baik dengan Xiao Feng, karena merasa memiliki nasib yang sama, yaitu sama-sama ditolak oleh Da Ye. 

Yi Ying Zhi (Patty Hou)): 26 tahun. Dia dulu bekerja di perusahaan Xing sebagai sekretaris. Memiliki pacar yang bekerja di Shanghai dan hanya kembali ke Taiwan kadang-kadang. Dia merasa kesepian tanpa pacarnya. Dia sangat serius dalam hubungan-nya. Ah Yi pendengar yang terbaik. Setiap kali dia memiliki masalah apapun, dia akan mencari Ah Yi untuk berbicara dengan atau menghabiskan waktu bersama. Ah Yi jatuh cinta padanya namun dia hanya memperlakukan Ah Yi seperti adiknya atau teman yang sangat dekat. Ketika ia pergi, ia hanya meninggalkan cangkir untuk Ah Yi.

Xiao Sen (Wei Wei): 18 tahun. Seorang mahasiswa tahun pertama jurusan sosial. Sahabat dan juga teman sekelas Xiao Feng. Tidak pernah memiliki hubungan cinta sebelumnya. tetapi ia bisa berpikir cepat dan selalu membantu Xiao Feng dalam memecahkan masalah cinta

Da Lin (大林)Qiu Er (球儿): 18 tahun. Seorang mahasiswa tahun pertama jurusan Social. Sahabat dan juga teman sekelas Xiao Feng. Sama seperti Xiao Sen, ia tidak memiliki banyak pengalaman dalam cinta tapi dia memiliki 5 saudara laki-laki. Oleh karena itu, ia dapat memberikan nasehat kepada Xiao Feng tentang perspektif cowok.

Source : http://kdramasinopsis.blogspot.com/2011/02/review-drama-2011-love-buffet.html


2 komentar:

-Silahkan berkomentar,Mohon ditulis nama,jangan anonim,untuk mengetahui siapa.trims berat^^-

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.