4.25.2011

Sinopsis Bad Boy



Ini film 2010 lama,tapi akan diputar di indosiar,wah akan jadi hot news untuk pemirsa indosiar ya.tapi bagi penggemar korean drama,drama ini tak asing lagi.

Judul: Bad Guy/ Bad Man
Korean Title: Nappeun Namja
Genre: Thriller, melodrama, mystery
Episode: 20
Produksi: SBS
Tayang: 26 Mei 2010
Sutradara: Lee Hyung Min
Penulis Naskah: Kim Jae Eun

The Cast of Bad Guy:
Kim Nam Gil as Shim Gun Wook
Kang Soo Han as Young Gun Wook
Han Ga In as Moon Jae In
Kim Jae Wook as Hong Tae Sung
Park Joon Mok as Tae Sung (child)
Oh Yun Soo as Hong Tae Ra
Moon Ga Young as Tae Ra (teen)
Jung So Min as Hong Mo Ne
Kim Hye Ok as Mrs. Shin
Shim Eun Kyung as Moon Won In
Jun Min Seo as (Tae Ra’s daughter)
Chae Gun as Bum Woo (child)
Lee Ji Eun as Sun Young (child)
Chu Hun Yub
Go Eun Ah
Toyohara Kosuke

Sinopsis
Drama ini menceritakan seorang lelaki yang bernama Shim Gun Wook yang membalas dendam kepada semua keluarga dari Haeshin Group dikarenakan pemilik dari Haeshin Group ini telah membuat hidup Gun Wook sewaktu kecil penuh dengan penderitaan.



Sewaktu kecil Gun Wook hidup bahagia dengan ibunya yang cantik dan ayahnya yang tuna runggu. Tapi tiba-tiba Haeshin Group ingin mengambilnya. Menurut informasi yang ada, Gun Wook adalah putra dari President Hong dengan seorang wanita yang bukan istrinya. Setelah itu Gun Wook diasuh oleh keluarga Haeshin. Keluarga Haeshin lumayan baik terhadap Gun Wook, bahkan Madam Shin (istri Pres. Hong) juga kelihatan sangat baik. Awalnya Gun Wook tidak menyukai tinggal di Haeshin karena berpisah dengan orang tua yang merawat ia selama ini tetapi karena dijanji-in akan dibelikan alat dengar, Gun Wook akhirnya menurut dan akhirnya ia mulai terbiasa memanggil ’Appa’ untuk President Hong dan menganggap yang lainnya adalah keluarga.
 Tetapi na’asnya setelah Gun Wook telah membuka hatinya untuk keluarga Haeshin, malah baru keluar hasil test DNA yang menyatakan kalau Gun Wook bukan putra dari president Hong. Gun Wook di-usir dengan sangat kasar apalagi untuk anak seumuran dia . Akhirnya Gun Wook menunggu dijemput orang tuanya yang merawat ia sebelumnya tetapi sayang orang tuanya tidak kunjung datang karena orang tuanya mengalami kecelakaan dan meninggal



Akhirnya Gun Wook dirawat di panti asuhan dan diadopsi oleh orang Amerika. Dia kembali ke Korea untuk membalas dendam. Cara Gun Wook membalas dendam ke keluarga Haeshin dengan mengambil satu persatu hati dari keluarga tersebut, pertama dia membuat Mo Ne (putri bungsu President Hong) menjadi jatuh cinta padanya. Kemudian dia membuat Tae Ra mencintainya juga sehingga terjadi cinta segitiga antara Mo Ne dengan kakaknya Tae Ra.
 Dia juga mencoba menjadi asisten yang baik bagi Tae Sung (anak tiri yang tertukar dengan Gun Wook) agar mudah masuk ke dalam ke keluarga tersebut. Bahkan Gun Wook rela tidak mengejar wanita yang ia cintai yaitu Jae In demi tujuan balas dendamnya . Walaupun begitu, setiap Jae In kesulitan, dia selalu ada disamping Jae In (nice guy) .





Pertama kali Gun Wook bertemu Jae In ketika Jae In menabraknya dimalam hari, saat itu Jae In sedang sedih karena patah hati. Ibu mantan pacar Jae In membayar Jae In supaya putus dengan anaknya. Setelah ditabrak, Gun Wook pergi begitu saja, dan tak jauh dari situ terdengar kabar ada seorang wanita mati jatuh dari atap gedung. Polisi junior menganggap ini kasus bunuh diri, tetapi yang senior masih belum yakin dan ingin menyelidiki kasus ini .

Memang dasar jodoh, Jae In sering bertemu dengan Gun Wook walaupun Jae In sering tidak menyadarinya, beda dengan Gun Wook yang lebih peka, dia bisa tau segalanya *serem juga sih* . Suatu hari Jae In, yang bekerja di perusahaan Haeshin sebagai art freelance, melihat Mo Ne satu mobil dengan seorang pria, pria tersebut adalah Gun Wook (lelaki yang disukai Mo Ne). Tetapi Mo Ne malah cerita ke Jae In klo lelaki itu adalah itu kakaknya (Tae Sung). Jae In mulai berpikir untuk mendekati lelaki tersebut karena lelaki itu adalah putra Haeshin. Jae In menjadi matrealistis karena untuk membalas dendam kepada mantan pacarnya yang telah mencampakkannya . Sayangnya dia salah sasaran, lelaki tersebut bukan Tae Sung. Jae In berjuang mendekati Tae Sung palsu (alias Gun Wook) .. hehehe. Jae In pura-pura bertabrakan dijalan dengan Gun Wook dan menumpahkan kopi ke baju Gun Wook, trs membersihkan rumah Gun Wook dan mengajak Gun Wook jalan-jalan . Gun Wook menurut saja dianggap Tae Sung sampai suatu ketika Mo Ne mulai berkata jujur kalau lelaki itu adalah Gun Wook yaitu lelaki yang Mo Ne cintai . 
Jae In sangat marah dengan Gun Wook karena merasa dipermainkan. Awalnya Gun Wook tidak mau disalahkan, karena Jae In sendiri yang mulai dan Gun Wook tau kalau Jae In sengaja menumpahkan kopi ke bajunya .. kereeen *punya mata berapa Gun Wook* .



Suatu hari Gun Wook melihat Jae In bertengkar dengan mantan pacarnya. Gun Wook membantu Jae In dan membuat Jae In tertawa . Sejak saat itu mereka kembali jadi teman. Ketika ditugaskan ke Jepang, Jae In bertemu dengan Tae Sung asli. Ternyata orangnya rada kurang ajar dan ga jelas .. hehehe .. tetapi karena dia putra dari Haeshin Group, Jae In berusaha melupakan sifat buruk Tae Sung . Gun Wook juga membantu Jae In mendekati Tae Sung walaupun Gun Wook saat itu keliatannya mulai ada rasa dengan Jae In . Gun Wook tetap pada tujuannya mengerjai Tae Sung untuk balas dendam . Tidak susah ternyata mendekati Jae In dengan Tae Sung, Tae Sungnya sendiri pun menyukai Jae In .

Nah Chingu, bagaimana selanjutnya aksi Gun Wook untuk membalas dendam? Berhasilkah membuat keluarga tersebut menjadi berantakan ? Siapakah yang nanti nya akan menjadi pangeran bagi Jae In ? Apakah Gun Wook ataukah Tae Sung ? Seru kan ? .. Makanya jangan ketinggalan ya, drama ini keren banget walaupun endingnya saya kurang sreg . Saya nontonnya ga bosen-bosen (kecuali episode terakhir, saya ga mau nonton lagi, sedih ). Status Gun Wook mirip Iljimae, ketika dibunuh, keluarga dan teman-temanya tidak ada yang tau. Sedih kan (-.-) ? . Tetapi saya masih tetep nyaranin temen-temen nonton drama ini, karena ceritanya seru, ada sedikit lucu dan very romantic. Kisah cinta Jae In dengan Gun Wook sangaaaat romantis . Cara Gun Wook mencintai Jae In bikin terharu, belum lagi waktu Jae In perhatian sama Gun Wook, dia mengikuti Gun Wook sampe rumahnya di-iringi latar musiknya yang romantis … lalalala .. dududu .. .
 Latar musik didrama ini juga keren banget . Untuk yang mau tau endingnya, baca paragraph dibawah ”Ending Spoiler”. Tetapi yang lebih memilih nonton, jangan dibaca paragraph itu. Karena biasanya action, apa yang ditampilkan awal episode suka beda dengan endingnya ^_^ .. Anyway chingu, jangan lupa ya, nonton drama ini !!! ..

——————————————————————-
Ending Spoiler
Mendekati episode-episode terakhir, Jae In mulai menyukai Gun Wook tetapi dia masih ragu dengan status Gun Wook yang masih belum jelas dan penuh kebohongan, seperti alamat rumah Gun Wook dan kasus kematian mantan pacar Tae Sung. Mo Ne dan Jae In akhirnya melihat secara langsung kalau Gun Wook dan Tae Ra sedang kissing. Dan Mo Ne mulai menjadi liar. Madam Shin juga sudah tau kalau ternyata Gun Wook adalah putra yang tertukar dulu dan dia berusaha untuk membunuh Gun Wook seperti yang telah dia lakukan kepada orang tua Gun Wook dulu .. apa? .. Gun Wook juga tidak kalah pintar, dibantu asistennya yang setia, mereka berhasil membuat Madam Shin dipenjara .
 Tetapi tragisnya, Madam Shin mengatakan kalau Gun Wook ternyata adalah putra kandung dari presiden Hong. Ternyata Madam Shin yang dulu mengaturnya, dikarenakan dia lebih rela mengasuh anak orang lain daripada mengasuh anak dr hasil perselingkuhan suaminya. 
Gun Wook depresi mendengarnya karena dia telah menghancurkan keluarga ayahnya *menurut saya sih ga masalah, toh waktu Gun Wook kecil mereka juga cuek * .. tetapi Gun Wook sangat sedih karena hal ini, dia berniat bunuh diri tetapi malah Mo Ne yang menembaknya. Yang jadi pertanyaan saya ”emang Mo Ne belum tau ya kalau Gun Wook itu kakak tirinya yg asli? ” .. Demi menyelamatkan Mo Ne dari kasus pembunuhan, Gun Wook membersihkan sidik jari dipistol. Dan ke-esokkan harinya polisi menemukan mayat Gun Wook di rumput-rumput pinggir sungai, banyak orang yang menganggap dia menyeburkan diri di sungai (divideonya, wajah mayatnya ga dikasih liat jelas, misterius ya endingnya ). 

Dan lama setelah itu madam Shin bebas bersyarat .. huft .. Jae In, Tae Ra dan Presiden Hong masih terus menunggu dan menunggu kabar Gun Wook . End .(Source:vanayya.wordpress.com,edited :chasya)




Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

-Silahkan berkomentar,Mohon ditulis nama,jangan anonim,untuk mengetahui siapa.trims berat^^-

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.