4.27.2011

PICTURE DONG YI


















Dong Yi – Episode 1
Dong Yi dibuka oleh pembunuhan terhadap seorang pria yang sedang memancing. Tapi, sebelum jatuh ke dalam air, dia menarik lepas medali salah satu pembunuhnya. Hari berikutnya, sepasang suami istri dan seorang anak berusaha melarikan diri dari para petugas yang mengejar mereka. Petugas-petugas itu kelihatannya ingin mengabisi nyawa keluarga kecil tersebut. Mereka melarikan diri menembus hutan. Tepat ketika mereka terkepung, seorang pria bertopeng muncul dan menyelamatkan keluarga kecil itu. Dia kemudian dibantu oleh kawan-kawannya dan berhasil menyelamatkan tiga orang yang tadinya terkepung.
Di sisi lain terlihat seorang gadis yang sangat manis sedang bermain. Dialah Dong Yi semasa kanak-kanak. Dia dan kawan-kawannya sedang berpartisipasi dalam sebuah lomba lari yang hadiahnya adalah sepiring penuh manisan. Dong Yi dan timnya terlihat akan memenangkan pertandingan. Tapi, sesaat ketika Dong Yi akan mencapai garis finish, pemain lawan menendang tongkatnya. Tim Dong Yi kalah! Tapi, sebagai pembalasan karena tim yang menang itu curang, Dong Yi dan teman-temannya mencuri hadiahnya!
Saat sedang melarikan diri, Dong Yi dan teman-temannya melihat tubuh pria yang sebelumnya di serang ketika sedang memancing. Teman-teman Dong Yi lari ketakutan. Tapi dia tetap tinggal sambil memikirkan cara menolong orang tersebut. Dong Yi akhirnya memanggil petugas jaga. Sayangnya, saat sampai di tempat pria sekarat itu, dia keburu meninggal. Sebelum meninggal, pria itu meletakkan medali yang dirampasnya ke dalam tas Dong Yi, yang kemudian menuntun ke siapa pembunuh pria malang itu (yang ternyata adalah salah satu petugas yang dipanggil Dong Yi).

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

-Silahkan berkomentar,Mohon ditulis nama,jangan anonim,untuk mengetahui siapa.trims berat^^-

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.