4.27.2011

PICTURE BOYS OVER FLOWER

 



Sebenarnya versi Korea nggak terlalu beda jauh sama 2 versi terdahulunya Jepang dan Taiwan masih berkisah tentang perjuangan Goo Jan Di melewati hari2nya di sekolah Shinwa itupun dia bisa sekolah di sana karena mendapatkan beasiswa dari pemilik sekolah itu yang tidak lain adalah Ibunya Gun Jun Pyo.

Shinwa merupakan sekolah untuk kalangan atas dan bergensi di Korea dan nggak semua orang bisa sekolah disini termasuk Jan Di yang beruntung karena bisa mendapatkan beasiswa penuh setelah menolong seorang murid Shinwa yang mencoba bunuh diri karena mendapat perlakuan bullying dari temen2 sekolahnya dan hal itu menjadi sorotan di media dan penduduk seoul menuntut agar sekolah itu dibubarkan dan demi menjaga nama baik sekolah itu makanya Ibunya Gun Jun Pyo ngasih beasiswa full pada Jan Di supaya penduduk menjadi simpati, walaupun awalnya Jan Di menolak namun terpaksa setelah di paksa oleh ortunya yang cenderung matreralistis demi supaya Jan Di mendapat pacar anak orang kaya.

Hari pertama di sekolah Jan Di sudah harus berhadapan dengan temen2nya yang kalangan atas termasuk three musketeer yang ngaku2nya sebagai “F4 Princess”, karena membela temennya yang di perlukan semena2 oleh Jun Pyo pimpinan F4,Jan Di dapat “red card” dan mulailah hari2 di Shinwa di lewatinya dengan dikerjain oleh temennya dari meja dan kursinya di buang, dilempar sama telor belum lagi di tambah tepung.

Jun Pyo yakin kalo Jan Di bakalan minta maaf pada dirinya karena udah berani mukul dia plus nempel kartu nama laundry di keningnya namun ternyata Jan Di nggak pernah mau minta maaf bahkan temen2 Jun Pyo sampe tarohan kalo Jan Di nggak bakalan minta maaf. Jan Di yang ngambil eskul renang di sekolahnya kembali kerjain sama Jun Pyo waktu dia mo latihan renang, kolam renangnya penuh dengan sampah dari monitor TV Jun Pyo ketawa2 karena puas dah berhasil ngerjain Jan Di.

Sampe suatu hari Jan Di udah nggak tahan lagi karena di coba diperkosa oleh orang2 suruhannya Jun Pyo tapi untungnya ada Ji Hoo temennya Jun Pyo orang yang selama ini suka ketemu nggak sengaja di atap sekolah kalo dia lagi meluapkan kekesalannya sama Jun Pyo yang menolongnya.

Dengan penuh kemarahan Jan Di datengin Jun Pyo yang lagi ngumpul sama temen2nya tanpa basa-basi langsung ngasih tendangan kemuka cowok itu yang dilihat dengan takjub oleh Yi Jung dan Won Bin, Jan Di bilang kalo dia nggak akan pernah menyerah.
Sejak hari itu Jun Pyo mulai merasa kalo Jan Di punya perasaan pada dirinya . Jun Pyo bahkan sampe nyulik Jan Di dan membawanya kerumah buat di dandanin dengan pakaian dan perhiasaan yang bagus supaya Jan Di terkesan tapi sayangnya yang ada Jan Di malah marah2 sama cowok itu dan balikin semuanya sama Jun Pyo.

Sebenarnya Jan Di udah mulai tertarik pada Ji Hoo karena selama ini cowok itu sangat baik padanya selalu menolong dirinya saat di kerjain temen2 sekolahnya tapi sayangnya cintanya hanya bertepuk sebelah tangan karena Ji Hoo sudah mempunyai wanita yang dicintainya, namun sikap Jan Di nggak berubah dia tetap perhatiaan, dia bahkan nolongin cowok itu waktu jarinya terluka kena senar biolanya dan hal ini di rekam oleh three musketeer dan ngeliatin ke Jun Pyo yang keliatan sangat kesel ngeliat rekaman video itu bahkan handphone salah satu 3 musketeer itu di banting.

Sekolah Shinwa ngadain study tour ke Eropa karena biayanya sangat mahal jelaslah Jan Di nggak bisa ikut, bersama dengan Ga Eul sahabat baiknya, mereka berdua pergi liburan memancing ke laut. Jun Pyo yang tau kalo Jan Di nggak ikut ke Eropa membatalkan study tour mereka dan merubah rencananya dengan liburan pake kapal pesiar ke laut yang sama tempat Jan Di liburan, dan nawarin cewek itu buat gabung sama mereka jelaslah Jan Di menolak mentah2 tapi setelah di bujuk samaJi Hoo akhirnya Jan Di mo datang ke pesta yang di adain oleh F4.

Sialnya Jan Di kembali dia di kerjain oleh 3 musketeer yang ngasih tau kalo tema pesta itu adalah kostum pahlawan animasi, dengan menggunakan pakaian wonder women Jan Di datang kepesta itu tapi kaget banget waktu liat yang lain pada pake gaun pesta jelaslah Jan Di jadi minder karena Saltum dan nggak berani buka jaketnya, theree musketeer yang tau Jan Di datang ngerjain lagi dengan coba membuka paksa jaket cewek itu akibatnya Jan Di jatuh dengan pakaian wonder womenya itu dan di ketawain sama semua orang, Jun Pyo mencoba menolong tapi kedahuluan oleh Ji Hoo yang buru2 nutupin badannya Jan Di sama Jaketnya dan membawa kekamar Seo Hyun wanita yang di sukai Ji Hoo yang baru saja datang dari paris, dengan bantuan Seo Hyun, Jan Di menjelma menjadi wanita cantik dan anggun bahkan Jun Pyo sampe jatuhin piring makanannya.






Seo Hyun minta Ji Hoo buat nemenin Jan Di dansa ngeliat hal itu kayaknya sih Jun Pyo cemburu dan buru2 keluar dari ruangan itu dan meluapkan kemarahannya tau2 dia ngeliat kecoa nggak tau karena kaget atau takut dia jatuh ke kolam renang dan hampir aja tenggelam karena kayaknya Jun PYo nggak bisa berenang tapi untungnya ada Jan Di yang kebetulan ngeliat dan menolong cowok itu dan berusaha ngasih napas buatan, Jan Di nggak tau kalo sebenarnya Jun PYo udah sadar cowok itu pura2 pingsan supaya bisa mencium Jan Di, temen2nya Cuma ketawa2 aja ngeliat akal bulusnya Jun PYo buat ngerjain Jan Di.

Ternyata hubungan Ji Hoo dan Seo Hyun nggak berjalan mulus karena pada saat ultah Seo Hyun, wanita itu ngumumin kalo dia akan segera balik ke Paris dan nggak akan kembali ke Korea, dan waktu Ji Hoo dan Seo Hyun sedang dikamar berdua Jan Di nggak sengaja ngintip dan ngeliat Ji Hoo mencium Seo Hyun dan untungnya diselamatkan sama Jun Pyo waktu ketauan sama keduannya, kemudian Jun PYo membawa Jan Di ke bar dasar Jan Di minuman beralkohol di pikirnya air putih karena warnanya sama2 bening dan meminumnya sampe habis hingga akhirnya dia mabuk dan muntah di bajunya Jun Pyo yang Cuma bisa ngomel2

Paginya waktu Jan Di bangun tau2 dia udah di rumah Jun Pyo belum juga sadar sepenuhnya ternyata ibu suri alias ibunya Jun Pyo udah balik dari perjalanan bisnisnya dengan bantuan F3, Jun PYo merubah Jan di menjadi wanita kalangan atas dan ngaku kalo Jan Di adalah temen mereka dan mo jadiin Jan Di maskotnya F4  untungnya buat sementara Ibu Suri percaya karena harus buru2 ngadiriin acara pelelangan amal dirumahnya. Jun Pyo ngasih hadiah Jan Di sebuah kacamata renang yang dilelang di acara itu dan harganya nggak tanggung2 10 juta won!!!!!!

Akhirnya Seo Hyun harus segera balik ke Paris dengan diantar Jan Di dan F4 minus Ji Hoo, waktu Seo Hyon udah take off tau2 Ji Hoo muncul di bandara dengan membawa passport dan tiket ke Paris untuk penerbangan berikutnya, Ji Hoo ngucapin makasih ke Jan Di karena udah berhasil meyakinkan dirinya untuk pergi bersama Ji Hoo dan memberikan ciuman selamat tinggal di keningnya Jan Di dengan di bawah tatapan cemburunya Jun PYo . Pulang dari bandara Jun pYo ngajakin Jan Di kencan tapi Jan Di nggak denger karena kalah sama bunyi pesawat terbang Cuma denger kata2 Namsang tower doang.

Jan Di pergi belanja sama ibunya sampe malem dan lupa kalo Jun Pyo lagi nungguin dia Namsang Tower dan inget kalo Jun Pyo adalah ”orang gila” yang nggak akan pergi begitu aja sebelum dia datang, Jan Di buru2 ke sana dan bener dengan tubuh menggigil kedinginan Jun Pyo duduk nungguin Jan Di. Kemudian Jan Di ngajakin naik sejenis kereta gantung gitu dan nggak sadar waktu karyawan itu udah mulai menutup mallnya sehingga mereka nggak bisa keluar dan terpaksa bermalam di situ.Berita Jan Di kencan dan Jun Pyo menjadi headline di TV sekolah Shinwa, dan Jun Pyo seneng banget waktu ngeliat berita kencannya sama Jan Di.

Min Ji temen yang di tolong Jan Di waktu itu ngajakin Jan Di jalan2 ke Klub karena nggak terbiasa gadis itu bosen banget dan ketemu dengan seorang cowok ngajakin ngobrol dan Jan Di dikasih minum nggak lama kemudian dia udah nggak sadarkan diri tau2 paginya udah di kamar sebuah hotel dengan tulisan di dinding ”terimakasih untuk semalam”. Shock bin kaget Jan Di berangkat sekolah nyampe di sana nerima kejutan lagi dia menjadi headline line lagi kali ini beritanya foto2 dia bersama seorang cowok sedang tidur sambil berpelukan, dan 3 musketeer lagi2 nggak menyia2kan kesempatan buat memprovokasi Jun Pyo yang hari itu memakai pakaian seragam sekolah umumnya dan bahkan sampe ngelurusin rambuntyademi Jan Di tapi begitu ngeliat photo itu Jun Pyo sangat murka dan mengatakan kalo mulai hari itu dia nggak pernah kenal lagi sama Jan Di.

Dengan bantuan F2 (Won Bin dan Yi Jung ) berusaha menyelidiki siapa dalang dibalik semua ini dan ternyata dalangnya adalah Min Ji, orang yang selama ini dipikirnya Jan Di adalah sahabatnya karena cemburu ngeliat kedekatan Jan Di dan Jun Pyo makanya di nekad berbuat itu. Di Sekolah Jan Di kembali jadi korban bullying temen2nya dari sampe tubuhnya luka semua dan kemudian sepeda dibakar dan tubuhnya disemprot pake tabung pemadam kebakaran namun tiba2 Jun Pyo datang menolong Jan Di dan menggendong Jan Di yang udah hampir pingsan.

Berkat pertolongan Won Bin dan Yi Jung akhirnya bisa mengakhiri kesalapahaman itu dan ngumumin kesemuanya kalo mulai hari itu Jan Di adalah pacarnya dan waktu lagi ngasih pengumuman tiba2 ada suara Ji Hoo yang tau2 dah muncul di sana. Jun Pyo lagi2 ”nyulik” Jan Di kali ini sama Ga Eul dan membawanya liburan ke New Caledonia. Namun semuanya nggak berjalan sesuai dengan keinginan Jun Pyo, liburan itu menjadi berantakan gara2 dia ngeliat Ji Hoo sedang mencium Jan Di dan nggak tahan ngeliat itu Jun Pyo mukul Ji Hoo dan pergi dari situ tanpa mo dengerin penjelasan dari Jan Di.

Jun Pyo ngomong kalo dia ngeluarin Ji Hoo dari anggota F4 dan juga mengeluarkan Jan Di dan Ji Hoo dari Shinwa jelas aja Won Bin dan Yi Jung nggak terima dan mencoba ngomong sama Jun Pyo tapi sia2 coz cowok itu bener2 di landa cemburu plus amarah yang berat ,namun berkat kemunculan kakaknya Jun Pyo yang datang dari New York yang coba bantuin ngasih jalan keluar buat mereka semua dengan ngasih ide buat bikin tiga perlobaan siapa yang kalah harus keluar dari Shinwa.

Pertama pertandingan Balap Kuda yang di menangkan oleh Jun Pyo dan pertandingan Kedua balap mobil yang dimenangkan oleh Ji Hoo setelah memanfaatkan kecemburuan Jun Pyo dengan mencium Jan Di di depan Jun Pyo sebelum pertandingan skor sekarang satu sama tinggal satu pertandingan lagi yaitu lomba renang karna Jun pYo nggak bisa renang Won Bin dan Yi Jung berinisiatip mengantikan posisi Jun pYo melawan Ji Hoo dan Jan DI dan waktu pertandingan lagi seru2nya tiba2 lampu di sekitar kolam renang itu mati sehingga nggak tau siapa yang udah memenangkan pertandingan itu, so kakaknya Jun pYo mutusin kalo Ji Hoo dan Jan Di menang dan mereka berdua tetap bisa sekolah di Shinwa.

Ji Hoo ngajak Jan Di buat kencan dan seharian mereka kencan di ikutin diam2 sama Jun Pyo, Ji Hoo yang sadar diikutin Cuma bisa ketawa ngeliat tingkah Jun Pyo tapi akhirnya abis kencan Ji Hoo nggak tahan juga dan ngajakin Ji Hoo buat ketemuan.

Jan Di nerima telpon dari Ji Hoo dan ngasih tau Jun Pyo kecelakaan dan saat ini terbaring di rumah sakit beneran nyampe RS Jan Di yang nggak sadar make sandal kebalik ngeliat Jun Pyo nggak sadarkan diri didampingi F3 dengan berderai air mata Jun Di minta maaf dan minta Jun pYo bangun dan ngunkapin perasaannya selama ini dan tiba2 Jun Pyo bangun karena nggak kuat nahan tawa. Jan Di ngajakin Jun Pyo double date sama Ga Eul dan pacarnya, Jun Pyo yang awalnya gengsi akhirnya mo juga kencan ala orang biasa itu dan sayangnya kencan itu di akhiri dengan pukulan Jun Pyo kemuka temen kencan Ga Eul karena sebel bener ngeliat tingkahnya yang songong abis.

Jan Di yang nggak terima Jun Pyo memperlakukan pacar temennya kayak gitu maksa cowok itu buat minta maaf tapi Jun Pyo keukeuh nggak mo minta maaf bahkan dia rela nggak di tegor sama Jan Di. Karena merasa bersalah Jan Di nemenin Ga Eul nemuin pacarnya setelah kejadian hari itu nggak mo lagi berhubungan dengannya, namun Ga Eul harus menahan kecewa karena ternyata pacarnya itu playboy kelas teri yang ngaku kalo dia nggak pernah tertarik sama gadis seperti Ga Eul dan hari itu sebenarnya di nawarin Jun Pyo buat kenalan dengan seorang gadis tapi yang ada cowok itu malah memukul dirinya dengan hal itu Jan Di nggak tinggal diam dan ngasih tendangan kemuka cowok itu hmm bagoooos.

Jan Di ngerasa bersalah nemuin Jun pyo dan coba minta maaf tapi karena nggak gengsi dia nggak mo ngomong minta maaf tapi ngasih apel sebagai permintaan maafnya terang aja Jun Pyo nola dan minta Jan Di buat ngomong ”oppa, aku minta maaf” (kayaknya sih Jun Pyo pengen Jan Di manggil dia dengan sebutan oppa heheheh )taulah Jan Di jelas nggak mau, yang ada dia langsung cabut dari situ.

Karena keuangan keluarganya sedang bermasalah Jan Di berinisiatif buat cari uang tambahan walaupun selama ini dia dah kerja di warung bubur tapi gajinya tetep nggak nyukupin dari seorang kenalan dia di tawarin jadi seorang model sampul majalah dan seluruh Shinwa heboh waktu ngeliat photo Jan Di dengan seorang model cowok yang membuat Jun Pyo murka lagi karena nggak terima Jan Di photo kayak itu apalagi dengan cowok lagi, dan lagi2 Jan Di di kerjain sama temen2 sekolahnya karena kembali dapat red card dari F4.

Dengan bantuan Ja He ( orang yang nawarinnya buat jadi model )Jan Di dibawa ke apartemennya. F3 dan Ga Eul kebingunan mencari Jan Di dan Jun Pyo yang tiba2 menghilang, hingga Jun Pyo mendapat surat ancaman kalo dia nggak datang kesuatu tempat maka nyawa Jan Di nggak bakal selamat.

Demi wanita yang dicintainya itu Jun pYo datang seorang sendiri kesana dan ngeliat Jan Di dengan tangan terikat di kursi dan demi menolong Jan Di, Jun Pyo rela di pukulin oleh preman2 yang ternyata adalah suruhan Ja He yang nggak lain adalah saudara kembar dari orang yang pernah dikerjain oleh Jun Pyo dan dia bermaksud balas dendam pada cowok itu dengan memanfaatkan Jan Di,tapi untungnya nggak lama F3 datang dan berhasil nyelamatin JUN Pyo dan Jan Di yang nggak sadar karna mencoba menolong Jun Pyo waktu mo dilempar pake kursi, berkat kejadian itu hubungan Jun Pyo dan Jan Di menjadi baik kembali.

Kondisi keuangan perusahaan Shinwa sedang tidak baik karena ayah Jun Pyo meninggal dunia dan untuk itu Ibunya Jun pYo meminta Jun Pyo untuk membantunya mengurus usaha mereka di Macau, dan Jun Pyo yang nggak sempat pamitan sama Jan Di padahal hari itu mereka mo kencan dan Jan Di udah masak makanan buat Jun Pyo.

6 bulan berlalu tapi Jun pYo nggak ada kabar sama sekali membuat Jan Di buat mutusin pergi ke Macau tapi nyampe disana dia harus menelan pil pahit karena waktu bertemu dengan Jun Pyo cowok itu sedang ngobrol dengan seorang wanita di sebuah acara di hotel dan pura2 tidak ngeliat Jan Di. Jan Di yang bingung nggak tau mo kemana hampir aja dikerjain sama preman2 di macau untungnya tiba2 muncul F3 yang nolongin dia.

F3 mencoba bantuin Jan Di buat ketemu sama Jun Pyo tapi cowok itu selalu beralasan nggak punya waktu buat ”main2” dengan mereka. F3 mencoba menghibur dengan ngajakin Jan Di naek gondola mengelilingi hotel tempat mereka menginap yang gila bagus dan mewah banget. Tapi ternyata Jun Pyo hanya pura2 nggak peduli karena waktu sekretarisnya ngirimin photo2 Jan Di yang lagi naek gondola dengan F3 dia merasa terganggu apalagi di photo itu Jan Di duduk sebelahan dengan Ji Hoo.

Dengan bantuan Ji Hoo akhirnya Jan Di bisa ketemu dengan Jun Pyo tapi sambutan dari cowok itu sangat dingin, akhirnya Jan Di mutusin buat balik ke Korea barens sama Ji Hoo baru mo’ check out dari hotel ketemu temen Ji Hoo yang nawarin buat nginep dirumahnya dengan senang hati mrk b2 nerima dan gunain waktu yg tersisa buat jalan2 di macau dan waktu mo pulang tiba2 sepatu Jan Di patah dan Ji Hoo nawarin buat gendong Jan Di dan di liat sama Jun Pyo dari dalam mobil dengan pandangan patah hati, marah, sedih plus cemburu.

Di bandara sepatu Jan Di yang patah di ganti sama Ji Hoo dengan sepatu yang baru hasil dari ngamennya semalem dan menurutnya itu adalh uang pertama hasil dari keringatnya sendiri dan nggak lama Jun pYo datang ”ngapain kamu kesini?” kata Ji Hoo dengan kesal namun Jun Pyo yang perasaannya sedang campur aduk marah,cemburu dan sedih ”bukan urusan kamu apa yang aku lakukan” kata Jun Pyo..”aku mundur karena kamu adalah temanku dan aku sudah ngasih kamu kesempatan” dan kemudian Jun Pyo mendaratkan pukulan ke mukanya Ji Hoo..Jan Di berusaha melerai ”ngapain kamu datang kesini?”tanya Jan Di tapi Jun Pyo Cuma diam dan Jan Di membantu Ji Hoo meninggalkan Jun Pyo masuk untuk bording pass meninggalkan Jun Pyo yang terduduk menangis

Beberapa hari kemudian Jan Di dapat undangan ultahnya Jun Pyo walaupun Jan Di nggak pengen datang akhirnya datang juga dan dia kembali dapat kejutan karena tiba2 ibu suri mengumumkan mengenai pertungangan Jun Pyo dengan Jae Kyung yang ternyata adalah wanita yang pernah menolongnya waktu di Macau waktu dia hampir kecopetan.belum hilang kagetnya Ibu suri meminta Jan Di buat memainkan piano maksud hati ingin mempermalukan Jan Di yang ada semua undangan cukup terpesona dengan permainan piano Jan Di dan lagu yang di nyanyikannya.
Karena nggak mau dipermalukan lagi Jan Di pergi dari situ diikuti sama F3 tapi Jun pYo nggak tinggal diam dia mo ngajak jadi ngomong karena terlalu marah sama ibunya dia malah salah tarik tangan, dia malah menarik tangan Jae Kyung. Di sekolah Jan Di dapet surprais waktu F3 ngasih tau kalo mulai hari itu Jun Pyo akan kuliah di Shinwa. Jae Kyung datang kesekolah dengan status sebagai tungangannya Jun pYo dan ngajakin Jun pYo ngomong dan kemudian meminta untuk di cium sama cowok itu yang diliat sama Jan Di tapi untungnya ada Ji Hoo yang memeluk Jan Di agar nggak ngeliat adegan itu.

Ibu suri nggak pernah berhenti menggunakan berbagai cara buat misahin Jun Pyo sama Jan Di bahkan dengan alasan janji Jun Pyo dengan almarhum ayahnya walaupun dia tau anaknya itu berubah banyak karena Jan Di, dan dia mutusin buat mempercepat pernikahan Jun pYo dan Jae Kyung dan lebih teganya lagi Jae Kyung meminta Jan Di buat jadi pendampingnya.



9 komentar:

  1. Тoday, while I was at woгκ, my ѕister ѕtole my
    iphone and teѕtеd to ѕeе if it cаn survive a twenty
    five foot dгop, just so ѕhe cаn bе a youtube sеnsatiοn.
    My iPad is now brοken аnd she has 83 views.

    ӏ know this is entirеly off toρic but I haԁ tο share it with ѕomеonе!


    Stop by mу web sitе: dreambox 7025

    BalasHapus
  2. When I іnitially left a comment I apρeаг
    to havе clicked the -Notify me when new commentѕ are aԁdeԁ- сheсkbox and from now
    on еach timе a commеnt іs addeԁ I receive
    4 emаils ωith the sаme cοmment. Is therе а waу you аre able tο rеmovе me from that servіce?
    Thank you!

    Ηеrе іs my blog рost Half price sky hd existing customers
    my web site :: www.offersdailyus.com

    BalasHapus
  3. Hі there everуonе, іt's my first pay a visit at this web page, and piece of writing is actually fruitful in favor of me, keep up posting these posts.

    Feel free to surf to my web blog: deals for joining sky

    BalasHapus
  4. hello there and thаnk уou for уour іnformatіon
    – I've certainly picked up something new from right here. I did however expertise several technical points using this site, as I experienced to reload the site a lot of times previous to I could get it to load correctly. I had been wondering if your web hosting is OK? Not that I am complaining, but sluggish loading instances times will very frequently affect your placement in google and could damage your high quality score if advertising and marketing with Adwords. Well I'm adding
    this RSS to my e-mail anԁ can look оut for a lot more of
    your respective fascinating content. Make ѕure you
    update this again soon.

    my wеbpage: card sharing cccam server|server cardsharing|skybox f3 cardsharing|cccam|cardsharing anbieter|cccam pay server|cccam server premium|dreambox|server dreambox|buy cardsharing|cardsharing|cardsharing server|dreambox 800|free card sharing server|satellite cardsharing kings|test line cccam|card sharing|card sharing servers|cardsharing canalsat|cccam line|cccam test line|free cccam server|sat keys|satellite cardsharing| cccam server|server cardsharing|skybox f3 cardsharing|cccam|cardsharing anbieter|cccam pay server|cccam server premium|dreambox|server dreambox|buy cardsharing|cardsharing|cardsharing server|dreambox 800|free card sharing server|satellite cardsharing kings|test line cccam|card sharing|card sharing servers|cardsharing canalsat|cccam line|cccam test line|free cccam server|sat keys|satellite cardsharing| cccam server|server cardsharing|skybox f3 cardsharing|cccam|cardsharing anbieter|cccam pay server|cccam server premium|dreambox|server dreambox|buy cardsharing|cardsharing|cardsharing server|dreambox 800|free card sharing server|satellite cardsharing kings|test line cccam|card sharing|card sharing servers|cardsharing canalsat|cccam line|cccam test line|free cccam server|sat keys|satellite cardsharing|

    BalasHapus
  5. Thаnkѕ for οnеs marvеlous posting!
    I genuinely еnjoyeԁ rеadіng it, уou might
    be а grеat аuthor.I will mаκe
    ceгtain to bookmark yοuг blog
    and will еventually come back ԁοwn the roаd.
    I wаnt to encouгage you to continuе yоur great
    work, have a nice afteгnoon!

    Look intο my ωеblog: Returning Customers

    BalasHapus
  6. If some onе desiгes to be updated with hotteѕt
    teсhnologiеs therefοre he must be pay
    a quicκ vіsіt this sitе and be up to date
    eveгуdаy.

    Also visit my weblog ... dreambox 7025
    my web site - Satellite Cardsharing

    BalasHapus
  7. Hello friеndѕ, hоω iѕ thе wholе thing, аnd what yοu deѕire tο say on the topіc of this article, in my νieω іts really amazing іn favor
    of me.

    my weblog: sky bet sign up promo code

    BalasHapus
  8. Fοг moѕt up-to-ԁatе news you hаve tο pаy а νisit woгld-wiԁe-web and οn internet I fоund
    thіs web site aѕ a fіnest web site for nеwest updаteѕ.


    Also visit my homеpagе :: Www.gpoaccess.info

    BalasHapus

-Silahkan berkomentar,Mohon ditulis nama,jangan anonim,untuk mengetahui siapa.trims berat^^-

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.