4.20.2011

Model Korea "Kim Yuri Bunuh Diri"


Pada tanggal 19 April 2011, seperti dilansir situs allkpop.com, model asal Korea, Kim Yuri dilaporkan melakukan bunuh diri dengan meminum racun.
Kim Yuri segera dilarikan ke pusat kesehatan di Samdung-dong Seoul setelah percobaan bunuh dirinya ketahuan, namun dilaporkan sesudahnya nyawanya tidak tertolong lagi.
Tampaknya para fans telah menyadari penderitaan yang dialami model ini, beberapa hari sebelumnya, ia menulis di mini-homepage miliknya, "Berapa kalipun aku memikirkannya.... Beratus-ratus kali... Aku adalah satu-satunya di dunia ini."
Model ini lahir pada tahun 1989, yang mana Kim Yuri adalah seorang mahasiswa jurusan Bahasa Inggris di Hanshin University sebelum ia membuat debut modelingnya untuk beberapa brand papan atas seperti MCM dan MAX MARA. Ia juga terlibat dalam beberapa fashion show seperti Seoul Collection dan Daegu Collection.
Penggemar mengucapkan bela sungkawa mereka melalui homepage Kim Yuri dan juga melalui beberapa komunitas, yang mana sebelumnya ia dikenal sebagai seorang model yang memiliki masa depan sangat cerah. (alk/sjw)

2 komentar:

  1. wahhhh makin banyak artis dengan kasus bunuh diri @_@

    BalasHapus
  2. padahal kesannya lagi sukses ya... -__-a

    BalasHapus

-Silahkan berkomentar,Mohon ditulis nama,jangan anonim,untuk mengetahui siapa.trims berat^^-

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.