4.09.2011

Lama Vakum, 4minute Khawatir Dilupakan Fans

Lama Vakum, 4minute Khawatir Dilupakan Fans

4minute mengungkapkan tentang rasa khawatir mereka tentang comeback yang mereka lakukan setelah lama vakum. Girlband asal Korea ini saat ini memang baru saja mengeluarkan album mini keempat.
"Comeback setelah lama hiatus (vakum) membuatmu nervous, sejujurnya bahkan khawatir," ucap mereka, seperti dilansir situs allkpop.com, (09/04).
Mereka pun merasakan tekanan untuk kembali tampil di industri musik Korea. Selama ini dunia musik K Pop memang terkenal sangat ketat dalam masalah persaingan.
"Membuat comeback adalah sebuah beban berat bagi kita. Ketika, girl grup lain tak pernah berhenti bekerja, dan kami mengambil break selama satu tahun. Karena hal ini, kami takut fans telah melupakan kami," ungkap mereka.
Namun demikian, dalam album mini keempat mereka ini, 4minutes mencoba lebih dekat lagi dengan fans. "Melalui album ini, kami mencoba lebih dekat lagi dengan fans. Kami membuat koreografi yang mudah sehingga fans bisa mengikutinya. Kami ingin menjadi4minute yang didengar oleh fans," ungkap mereka. (alk/sjw)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

-Silahkan berkomentar,Mohon ditulis nama,jangan anonim,untuk mengetahui siapa.trims berat^^-

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.