4.05.2011

Kim Tae Hee "Selama 5 kali aku memiliki hubungan,orang tidak akan meninggalkanku"

Aris Kim Ta Hee berbicara mengenai masalah pribadinya,"sejauh ini sebanyak 5 kali aku memiliki hubungan orang tidak akan meninggalkan aku sendiri.


Pada Acara MBC spesial dalam edisi "menemukan Kim Tae Hee ",ia berbicara jujur tentang masalah akting,pernikahan dengan orang kaya dan banyak lagi.
Tentang Hubungan di masa lalu,ia berkata "saya telah menjalani sebanyak 5 kali hubungan,Bagaimanapun saya bukanlah seorang yang mudah jatuh cinta .saya melihat dia dalam waktu yang lama".
Dia melanjutkan "Semua pria yang pernah memiliki hubungan dengan nya tidak pernah berpikir untuk meninggalkan aku sendiri,saya melihat apa yang saya sukai,sehingga ketertarikan itu bukanlah hal yang saya pikirkan yang berpikir memiliki selera pavorit.

Sementara itu kim tae hee jujur berbicara tentang kehilangan beberapa iklannya selama  rumor dengan orang kaya dan itu sangat tidak nyaman dengan cara orang memandang dirinya.
Source : news.nate.com/view/20... ( Korean )

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

-Silahkan berkomentar,Mohon ditulis nama,jangan anonim,untuk mengetahui siapa.trims berat^^-

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.