4.05.2011

Kim Hye-soo & Yoo Hae-jin memutuskan berpisah

Artis Kim Hye-soo & Yoo Hae-jin memutuskan berpisah,Menurut manajemen Yoo hae-jin,pada tanggal 4 april kemarin keduanya telah memutuskan untuk berpisah di awal tahun dan meskipun begitu mereka juga sepakat untuk tetap berteman.
Sebagian orang mungkin tidak terkejut dengan berita ini,karna telah lama ada tanda tanda perpisahan diantara keduanya sejak awal tahun 2011.Apa yang menjadi fakta rumor mereka berpisah adalah berita bahwa Yoo hae jin tidak menghadiri pernikahan adik Kim Hye soo yaitu kim dong hee pada desember lalu.

kru film ""Sleeping With The Enemy" pun menyatakan bahwa mereka berpisah secara baik baik tanpa ada suatu masalah.Namun saat pemotretan ,berita kim hye soo ini menjadi terlarang untuk dipublikasikan.Mereka menambahkan Yoo telah diambil untuk melakukan perjalanan menuju australia bagian kanan.Mungkin mereka pikir ini akan membantu nya memperbaiki perasaannya tentang perpisahan mereka.atau mungkin juga sebagai alasan untuk mengindari wawancara langsung.

Yoo dan kim sendiri awalnya bertemu pada set film Shilla's Moonlit Nigh tahun 2001 lalu,dan menjadi lebih dari teman pada tahun 2006.



Sementara untuk syuting film "tazza" mereka masih bersama-sama,namun karna jadwal nya yang terlalu padat/sibuk.mereka memutuskan untuk berhenti.

source :kbs

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

-Silahkan berkomentar,Mohon ditulis nama,jangan anonim,untuk mengetahui siapa.trims berat^^-

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.